Home » spiritual » pencuri tewas di hajar guru beladiri

pencuri tewas di hajar guru beladiri

Seorang pencuri tewas saat sedang melakukan aksinya di Perumahan TNI AU Waringin Permai, Cipinang Melayu, Jakarta Timur. Pelaku mati karena berduel dengan pemilik kediaman yang dicurinya.

Fenomena tersebut terjadi pada Senin (11/9) sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Wiradharma V Blok R-15, Cipinang Melayu, Jaktim. Pelaku menyambangi kediaman milik Deni Rono yang pada saat tersebut dalam kondisi kosong.

Sebab sempat berduel dengan pemilik rumah, ya betul, yang meninggal pelakunyaguru-beladiri

Deni kaget saat kembali ke rumahnya ia mendapati jendela rumahnya terbuka dan kondisi kediaman berantakan. Saat hendak masuk ke rumahnya, penutup wajah itu dienakan deni berpapasan dengan pencuri yang.
Dia papasan dengan pelaku yang memakai penutup wajah. Di situ terjadi duel dan ambil mengambil belati. Lalu pelaku tertusuk dalam satu perkelahian. Itu aku hargai keberanian daripada pemilik kediaman untuk melawan pelaku,” ujar Andry.

Deni yang ternyata pemilik ban (sabuk) hitam Taekwondo itu ikut andil duel dengan pelaku selama kurang lebih 30 menit dan menyebabkan Deni terluka. Pelaku tewas tertusuk senjata tajam saat berduel dengan Deni. Andry mengapresiasi tindakan berani yang dilakukan oleh Deni.
Duel itu terjadi di dalam kamar yang tidak jauh dari gerbang rumah. Terlihat ada bercak darah di lokasi duel dan di teras kediaman.

Duel tersebut berakhir saat pelaku mati. Pelaku mati dengan luka tusuk di bagian rusuk kiri, lutut kiri, dan kepala bagian belakang.

“Pelaku tewas dengan luka di bagian rusuk kiri, lutut kiri, dan kepala bagian belakang, tambah Heru.Diketahui Deni Rono memang menguasai seni bela diri, dan saat ini masih menjadi instruktur Merpati Putih di Kementerian Keuangan. Belum diketahui identitas dari pencuri yang mati itu. Namun diketahui pencuri itu dikenal sebagai pria berusia sekira 30 tahun dan mengenakan jaket dan celana hitam, masker gelap dienakan menggunakan gelang warna biru di tangan kanan serta.


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *