Cara Kredit di Lazada - Tips

Cara Kredit di Lazada yang Efektif dan Cepat

Perhatikan Cara Kredit di Lazada yang Efektif dan Cepat

Transaksi yang dilakukan secara online kian menjamur di era yang serba canggih ini. Tak terkecuali belanja online yang dilakukan di marketplace. Salah satu marketplace ternama untuk jual beli barang adalah Lazada. Marketplace ini juga menawarkan beberapa keunggulan yang tak dimiliki toko offline pada umumnya, yaitu pembayaran secara kredit. Padahal cara kredit di Lazada ini cukup mudah untuk dilakukan oleh siapa saja. Simak juga aplikasi JNE cek resi

Cara Kredit di Lazada dengan Kartu Kredit

Berbagai macam pilihan pembayaran di Lazada ini selalu muncul ketika Anda selesai melakukan pemilihan produk dan memang berniat untuk membelinya. Namun jika Anda tak ingin membeli secara tunai, terdapat pilihan untuk membayar secara kredit. Nah, pembayaran secara kredit ini pun bisa Anda lakukan dengan kartu kredit yang dimiliki. Beberapa contoh kartu kredit yang bisa dipakai adalah dari Mandiri, BNI, Permata Bank, OCBC NISP, HSBC, Danamon, Maybank, BRI, Citibank, UOB, CIMB Niaga, Bukopin, MNC Bank dan Panin. Simak juga cara membuat blog.

Sedangkan langkah-langkah kredit di Lazada menggunakan kartu kredit tersebut adalah :

  1. Bukalah aplikasi atau situs resmi Lazada dan pilih barang yang akan dibeli. Kemudian klik pada tombol “Beli Sekarang” jika sudah fix membeli barang tersebut.
  2. Klik lagi pada menu “Konfirmasi Pesanan” agar bisa melanjutkan pada proses pembayaran.
  3. Jika Anda belum mempunyai akun atau belum login, maka login terlebih dahulu dengan mengisi beberapa data secara lengkap dan benar.
  4. Klik lagi pada menu “Lanjutkan” untuk memilih beberapa cara pembayaran.
  5. Karena Anda tidak melakukan pembayaran secara tunai, maka pilih cara pembayaran cicilan, serta pilihlah bank yang menerbitkan kartu kredit Anda. Setelah itu, pilih juga jangka waktu kredit atau cicilan.
  6. Isi nomor kartu kredit, nama pemilik kartu kredit, tanggal kadaluarsa kartu dan CCV/CVV pada kolom yang sudah tersedia.
  7. Terakhir, klik pada “Konfirmasi Pesanan”. Setelah ini cicilan Anda sudah langsung diproses ketika pesanan berhasil dilakukan.

Simak juga tentang line pc.

Kredit Dengan Cicilan Kredivo

Bila Anda tidak mempunyai kartu kredit, solusinya adalah dengan memilih Kredivo sebagai media untuk mencicil pembayaran. Produk ini menawarkan cicilan dengan bunga sebesar 2,95% saja per bulannya. Sedangkan kreditnya hanya berlaku untuk satu produk dalam satu masa dan barang yang dibeli nilainya mulai dari 1,5 juta – 20 juta.

Simak juga cara mengubah jpg ke pdf.

Anda perlu membuat akun Kredivo terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya sebagai media kredit barang di Lazada. Untuk bisa menggunakan fasilitas ini pun para penggunanya harus berdomisili di sekitar Bandung, Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan dan Denpasar. Lalu bila Anda sudah selesai melunasi kredit, maka pengembalian uang muka sebesar 20% yang sudah dibayarkan akan dikembalikan lagi oleh pihak Kredivo.

Simak juga cara cek saldo bpjs

Yak, begitulah cara kredit di Lazada yang tidak ribet dan cukup praktis dilakukan. Semua sistem tersebut dibuat demi kemudahan transaksi Anda. Semoga uraian ini bermanfaat.

Simak juga cara mengganti password wifi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *