Menghilangkan Iklan dalam Android yang Sering Muncul

Menghilangkan Iklan dalam Android yang Sering Muncul! Sebelum beranjak ke percakapan menghilangkan iklan pada ponsel Android ada baiknya kita mengetahui mengapa iklan muncul di Android kita. Penyebab iklan itu muncul sendiri dapat dikarenakan oleh virus, bukan karena developer atau webmaster yang sengaja membuat iklan itu muncul secara sengaja dalam ponsel kita.

menghilangkan iklan dalam Android

menghilangkan iklan dalam Android

Menghilangkan virus tanpa root apakah memungkinkan? Tentu saja. Kini developer telah banyak mengembangkan berbagai macam aplikasi untuk menghilangkan iklan dalam ponsel Android. Kamu dapat mencoba beberapa aplikasi seperti. Simak informasi terbaru dan terlengkapnya mengenai Android di situs kami.

Adblocker Browser

Aplikasi Adblocker Browser ini ialah salah satu cara yang dapat menghilangkan iklan dalam Android. Aplikasi ini dapat diunduh dengan gratis untuk menghilangkan iklan berbentuk pop up, iklan spanduk, iklan video maupun yang lainnya ketika kita berselancar di internet. Aplikasi ini bekerja dengan cara memblokir semua jenis iklan yang mengganggu, cookie iklan, memberi rambu-rambu ketika ada malware maupun adwer serta dapat menghemat baterai juga kuota.

Google Chrome

Jika ingin menghilangkan iklan pada Android Chrome maka kita cukup masuk dalam setelan Google Chrome setelah ke setelan situs lebih dulu. Setelah itu klik pop-up juga pengalihan. Selanjutnya kamu dapat menggeser tombol bulat guna iklan dalam browser tidak muncul lagi di Chrome.

UC Browser

UC browser merupakan pilihan selanjutnya untuk menghilangkan iklan dalam Android. Caranya ialah setting web browser agar tidak ada iklan pop-up atau masuk ke menu setting dan aktifkan menu adblock, ceklist opsi adblocker.  Nah, masalah selesai.

Adblock Plus (ABP)

Tidak hanya iklan pop-up, semua iklan akan dihilangkan oleh Adblock Plus termasuk iklan yang sering muncul di dalam aplikasi maupun game ketika kita sedang asik bermain. Metode ini bekerja tanpa harus root perangkat Android, tetapi tidak masalah juga digunakan oleh Android yang sudah di root. Untuk panduan lebih lengkap cara menggunakan Adblock Plus ini juga sudah banyak dijelaskan dengan simpel di Google dan tentunya kita dapat mengakses dengan mudah.

Baca juga : http://student.blog.dinus.ac.id/teresa/2018/11/24/beberapa-teknologi-luar-angkasa-populer/

Demikianlah beberapa cara menghilangkan iklan dalam Android yang dapat kamu coba. Bagaimana bingung memilih cara yang mana? Pilihlah cara yang paling mudah bagi kamu, oke? Semoga berhasil dan artikel ini bermanfaat untuk kamu!

Comments are closed.