Mengisi Baterai Handphone Dengan Secangkir Kopi

Handphone, benda yang kini hampir semua orang miliki didunia ini bahkan seseorang yang belum pernah memilikinya di daerah berkembang akan dianggap sangat tertinggal, bagaimana tidak alat komunikasi yang satu ini bias dikatakan sebagai media komunikasi tercepat. Ada begitu bayak macamnya handphone yang digunakan namun tidak sedikit yang tahan baterainya saat digunakan berbicara. Masalah ini kadang menjadi hal yang serius bagi setiap orang dimana disaat handphone digunakan kemudian tiba-tiba baterainya lemah, apabila sedang berada di tempat ada listrik mungkin akan mudah diatasi namun bangaimana jika sedang mati lampu atau sedang berada di daerah yang tidak terjangkau oleh listrik. Di tambah lagi jika kamu adalah orang yang suka sekali bermain game android offline atau online dengan durasi yang lama. Pasti hal itu dapat menyebabkan batrai android cepat habis.

Epiphany Labs, adalah salah satu solusi yang anda butuhkan disaat mengalami keadaan seperti diatas, The Epiphany merupakan salah satu charger handphone yang bias digunakan tanpa membutuhkan pembangkit listrik, tetapi benda yang satu ini hanya membutuhkan suhu panas atau dingin. Alat ini dirangcang khusus untuk mengantarkan aliran listrik dengan rangsangan sumber suhu panas atau dingin. Dengan membutuhkan rangsangan suhu dan waktu sekitar 30-60 detik, alat ini sudah busa berfungsi sebagai charger hanphone. Karena sumber panas akan memberikan daya yang cukup untuk mesin stirling untuk mengisi penuh baterai ponsel Anda.

Alat ini cukup sederhana dan dapat dibawa kemana-mana. Untuk jenis handphone, alat ini juga mendukung semua jenis yang tentunya menggunakan system charger USB. Jadi sangat cocok digunakan Ketika Anda berada di luar di mana tidak ada pembangkit listrik, Anda dapat mengisi baterai telepon Anda dengan alat yang kecil, ringan dan portabel ini. Untuk memperoleh sumber panas atau dingin, anda hanya cukup meletakkan secangkir kopi atau minuman dingin diatas alat ini makan anda cukup menunggu 30-60 detik saja maka alat ini akan berfungsi sebagai charger pada handphone anda. Jadi sekarang anda tidak perlu cemas apabila ingin mengisi baterai hanphone anda disaat listrik padam karena anda bisa Mengisi Baterai handphone Dengan Secangkir Kopi.

Jika kurang yakin anda bisa menonton video ini

Bagaimana, seru kan?. Nah semoga artikle ini dapat bermanfaat dan jangan lupa bagikan jika anda menyukai artikel ini.

Atletico Madrid Juarai UEFA Super Cup

 

Sebuah kejutan besar terjadi dalam hasil pertandingan Chelsea vs Atletico Madrid di Piala Super Eropa 2012 yang berakhir dengan skor 1-4. Radamel Falcao menjadi mesin gol pembunuh sang juara Liga Champions 2012 dalam laga UEFA Super Cup antara Chelsea vs ATM ini, dengan hattrick atau tiga golnya.

Pada duel Chelsea vs Atletico Madrid kali ini kedua tim sama-sama menurunkan formasi 4-2-3-1. Kedua kubu, yang sama-sama dilatih oleh mantan pemain terbaik masing-masing (Roberto Di Matteo untuk The Blues dan Diego Simeone untuk Rojiblancos) mengincar gelar kedua di Eropa pada tahun ini. Namun, yang terjadi di babak pertama adalah laga dengan skor untuk satu pihak.

Cuma membutuhkan 19 menit untuk menciptakan jarak lebar. Dua gol bersarang di gawang Petr Cech oleh orang yang sama, Radamel Falcao. Yang pertama di menit enam ketika umpan terobosan Adrian Lopez ditempatkan dengan sempurna oleh penyerang Kolombia.

Atletico Madrid Piala Super Eropa e1346470204680 Atletico Madrid Juarai UEFA Super Cup

Atletico Madrid Juarai UEFA Super Cup
Selang 13 menit, sodoran Koke diselesaikan dengan baik oleh sang nomor sembilan. Cech sudah terlanjur maju untuk menutup pergerakannya dan Falcao cukup melepaskan tembakan melengkung ke sudut kanan gawang dengan kaki kirinya.

The Blues yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Liga Inggris berusaha mengambilalih permainan. Mereka unggul dalam ball possession berkat dua gelandang muda Juan Mata dan Eden Hazard. Namun, peluang yang lebih mengancam justru datang dari Rojiblancos.

Chelsea meraih gelar Liga Champions pertama mereka dengan strategi membangun pertahanan kuat dan mengandalkan serangan balik cepat. Adalah hal menyakitkan jika Atletico —tim yang setipe dengan mereka– yang lebih sukses memperagakan pola tersebut sepanjang paruh pertama. Dan gol ketiga bersarang di ujung 45 menit awal.

Arda Turan, pemain kunci kubu Vicente Calderon melihat pergerakan Falcao yang masuk ke kotak penalti The Blues. Dikirimkannya umpan cantik pada pemain yang akhir pekan lalu mencetak hattrick di La Liga.

Ramires tak cukup untuk menahan laju Falaco dan sekali lagi, hattrick dibukukan oleh Radamel Falcao dalam dua pertandingan. The Blues tertampar lagi dan entah bagaimana cara mereka selamat dari pertandingan maut ini.

Paruh kedua, perubahan coba dilakukan Di Matteo dengan memasukkan Oscar mengganti Ramires. Namun bukannya mencetak gol, Chelsea kembali terbobol.

Melalui skema tendangan bebas yang dilepaskan Mario Suarez, Miranda, bek tengah yang ‘overlap’ menaklukkan Petr Cech dari jarak dekat pada menit 60. 4 gol dalam satu jam dan mungkin John Terry tengah menyesali kenakalannya terhadap Alexis Sanchez di leg kedua semifinal Liga Champions musim lalu.

Gary Cahill akhirnya menyelamatkan muka The Blues lewat golnya di menit 72. Berawal dari tendangan sudut Frank Lampard yang belum sempurna ditanduknya, bola jatuh di belakang kaki Branislav Ivanovic. Cahill pun mengirimkan bola ke gawang; melintas di bawah kaki Thibaut Courtois, calon pengganti Petr Cech di masa depan.

Skor akhir 1-4 untuk kemenangan Atletico Madrid. Rojiblancos sangat layak menjuarai Piala Super Eropa 2012. Mereka terlihat tajam, cepat, penuh tenaga. Sementara Chelsea terlihat kedodoran di lini tengah dan memiliki pertahanan yang terlalu keropos.

Bagi Atletico, ini adalah gelar Piala Super Eropa kedua. Sebelumnya, pada tahun 2010, mereka menumpangkan juara Liga Champions saat itu, Internazionale, dengan skor 0-2.

Samsung Galaxy Camera, Kamera Pintar Berbasis Android

Kehadiran kamera Android dari Nikon melalui seri Coolpix S800c ini langsung dijawab oleh Samsung dengan mempersiapkan kehadiran Galaxy Camera, kamera pintar berbasis sistem operasi Android.

Samsung memang raksasa elektronik yang memproduksi berbagai jenis peralatan elektronik dan gadget termasuk kamera digital. Kamera digital atau kamera saku sering dijuluki sebagai kamera point-and-shoot karena kemudahan dalam mengoperasikannya.

Samsung menggambarkan Galaxy Camera sebagai smartphone Galaxy S3 yang terpasang pada kamera digital tanpa hadirnya tombol fisik untuk navigasi di sisi belakang kamera, artinya pengoperasian Galaxy Camera nantinya mengadopsi input full touchscreen.

Samsung Galaxy Camera e1346213425128 Samsung Galaxy Camera, Kamera Pintar Berbasis Android

Awal tahun lalu Samsung sempat menghembuskan rumor kehadiran Samsung smart camera dan kini sebuah merk dagang Galaxy Camera didaftarkan oleh Samsung. Nantinya kamera Android dari Samsung akan mengusung nama Galaxy Camera atau Galaxy S camera.

Samsung Galaxy Camera atau Galaxy S Camera kabarnya akan dilengkapi layar berukuran 4,8 inci dengan mengusung teknologi khas Samsung, SuperAMOLED. Spesifikasi layar ini sangat mirip dengan spesifikasi layar Samsung Galaxy S3.

Galaxy Camera atau Galaxy S Camera kabarnya akan menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan belum jelas apakah Samsung menyediakan upgrade ke sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean atau tidak.

Kamera cerdas besutan Samsung ini menurut GSMArena akan mengusung sensor 16 megapiksel, dilengkapi optical zoom 10x dan popup Xenon flash yang dipercaya akan menghasilkan foto yang memuaskan.

Seperti yang dilansir dari Slashgear , kamera cerdas Galaxy S Camera ini kabarnya akan tersedia dalam 2 pilihan dukungan konektifitas yaitu WiFi saja dan WiFi plus dukungan 3G.

Sampai berita ini diturunkan, Samsung belum memberikan keterangan resmi mengenai tanggal peluncuran atau harga dari Galaxy Camera.

3 Alternatif Terbaik untuk Google Authenticator

Google Authenticator adalah aplikasi yang paling populer ketika berbicara tentang verifikasi dua langkah dari akun online, tetapi tidak memiliki banyak fitur canggih yang dapat ditemukan di aplikasi lain. Jika Google Authenticator bukan pilihan Anda, ada banyak aplikasi yang setara yang dapat memberikan jumlah yang lebih besar dari fungsi dan kontrol.

Pada artikel ini kita akan melihat pada tiga alternatif untuk dari Google untuk memungkinkan otentikasi dua faktor untuk akun online Anda.
1. Authy

Authy adalah alternatif terbaik untuk Google authenticator. Selain menawarkan Android yang sangat baik, Authy juga menyediakan ekstensi aplikasi dan browser Chrome sehingga Anda dapat dengan mudah mendapatkan akses ke account tidak peduli apa perangkat yang Anda gunakan.

Selain itu, Authy juga menawarkan backup awan yang hanya mengenkripsi informasi Anda dan menyimpannya di awan. perlindungan passcode juga termasuk dalam paket, jadi tidak ada yang dapat mengakses kode Anda, bahkan jika mereka berada dalam kepemilikan perangkat Anda.

2. Duo Mobile

Duo mobile aplikasi lain yang membuatnya mudah untuk mengotentikasi permintaan login pada akun online Anda. Ia menawarkan fitur rapi disebut “Duo push” yang hanya memungkinkan Anda untuk menerima permintaan login di ponsel Anda dan membuat ketukan untuk mengotentikasi itu. Jika Anda menerima permintaan bahwa Anda tidak mengharapkan, Anda juga dapat menolak permintaan tersebut dan melaporkannya sebagai penipuan. Selain itu, Anda dapat menolak permintaan tanpa menandai sebagai penipuan.

Duo juga mendukung verifikasi sidik jari untuk pengguna yang menjalankan Android Lollipop dan kemudian. Jika Anda tidak memiliki pembaca sidik jari, Anda juga dapat mengotentikasi account Anda menggunakan kode akses yang dihasilkan untuk Anda bahkan tanpa koneksi internet. Satu-satunya downside untuk menggunakan aplikasi ini adalah bahwa tidak ada cara untuk cadangan dan memulihkan akun Anda aman saat ini.

3. SAASPASS

SAASPASS adalah pilihan yang kurang dikenal dengan fitur otentikasi dua faktor yang memadai yang membuatnya menjadi alternatif untuk Google Authenticator. Ini memberikan out-of-the-box dukungan untuk banyak layanan cloud yang paling populer dan aplikasi seperti Google Apps, Office 365, Amazon Web Services dan banyak lagi. Anda juga dapat menambahkan akun online lainnya menggunakan barcode scanner built-in.

Aplikasi ini juga mendukung otentikasi menggunakan kedekatan Bluetooth tetapi hanya untuk pengguna Mac dengan perangkat Android yang mendukung Bluetooth Low Energy. Tidak seperti Duo Mobile, Anda dapat mengatur pemulihan SMS menggunakan nomor ponsel Anda sehingga Anda dapat selalu mentransfer rekening Anda ke perangkat baru untuk android yang sudah di root sebelumnya.

Perangkat Lunak Untuk Video Editing

Pada pembahasan sebelumnya kita sudah membahas tentang perangkat keras untuk Video Editing. Perangkat keras yang dimaksud, tentu adalah seperangkat PC (personal Computer) yang akan digunakan untuk keperluan edit video. Mari kita lanjutkan tentang perangkat lunak untuk video editing. Apa sebenarnya perangkat lunak tersebut?. Yang dimaksud dengan perangkat lunak itu tak lain adalah Sofware yang akan digunakan pada komputer editing.

Perangkat Lunak (Sofware)

Sofware yang dimaksudkan disini terbagi dua bagian yaitu :

Sofware OS ( Operational System)

Sofware Video Editing

Sofware OS (Operational System)

Untuk OS ini ada banyak pilihan, namun OS yang umum dipakai selama ini adalah OS untuk Windows, seperti : (XP, Wisdows 7, 8, bahkan saat ini sudah tersedia Windows 10) dan yang satu lagi adalah OS yang dugunakan untuk Mac.

Jelas tanpa adanya windows maka tidak mungkin perangkat komputer untuk video editing bisa dijalankan. Ini artinya seperangkat komputer untuk video editing itu pada dasarnya adalah sebuah komputer biasa, namun yang membedakannya hanyalah penggunaan Hardware atau perangkat keras, yang sesuai dengan kebutuhan untuk Video Editing.

Memilih hardware atau perangkat keras untuk sebuah komputer yang akan digunakan untuk edit video, sebaiknya menggunakan hadware yang memiliki daya kerja yang tinggi.

Jadi saat membeli komputer untuk keperluan video editing, maka penggunaan hardwarenya harus di perhatikan, mulai dari : Motherboad, VGA, RAM, Processor, bahkan hardisk, haruslah yang terbaik.

Kenapa?. Karena untuk kebutuhan video editing harus memerlukan komputer yang memiliki daya kerja yang stabil. Hal ini diperlukan karena ukuran file video yang masih berupa file Avi HD cukup berat saat melakukan randering, apalagi saat file video tersebut diberikan effect video.

Sofware Video Editing

Untuk perangkat lunak yang ke dua adalah, sofware video editing yang akan dipakai sebagai media untuk melakukan edit video.

Sofware video editing ini sangat banyak sekali pilihannya mulai dari, Final Cut yang biasanya dipakai pada komputer OS Mac, atau sofware lainnya yang sering dipakai pada komputer OS windows seperti, Adobe Premiere, Vegas, Avid, VirtualDub, Pinnacle, Edius, dan masih banyak lagi, mulai dari yang gratis sampai yang berbayar.

Tentu untuk menggunakan sebuah sofware sebagai media yang akan dipakai untuk mengedit video, alangkah baiknya pilihlah sofware yang dapat digunakan dengan mudah.

Saya secara pribadi memang menggunakan beberapa sofware video editing, karena setiap sofware tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Jadi bila kita menggunakan beberapa sofware maka akan sangat membantu dalam pengerjaan sebuah project video.

Memang mengerjakan sebuah karya video dengan sebuah sofware video editing yang sudah profesional sudah cukup, karena dalam mengedit sebuah video itu yang diperlukan adalah bagaimana kita mengembangkan sebuah imajinasi dalam menggunakan effect-effect video yang ada, maka akan menghasilkan sebuah video yang profesional.

Bila ditanya perangkat lunak yang mana, atau sofware video editing yang mana yang terbaik, maka saya mau katakan, sebagus apapun sofware yang kita pakai tanpa kreatifitas dari kita, maka hasil video yang kita edit akan terlihat biasa-biasa saja. Namun bila kita mau mengembangkan imajinasi kita dalam mengedit video, maka apapun sofware yang kita gunakan, hasilnya pasti terlihat sangat baik.

Ok, saya pikir hanya itu gambaran tentang perangkat lunak yang bisa kita gunakan untuk sebuah kerja video editing. Kita akan ketemu lagi dalam pembahasan yang lainnya tentang video editing.

Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone

Generasi internet dengan kualitas kecepatan yang sangat tinggi sudah dimulai sejak kehadiran jaringan 4G LTE di Indonesia. Banyak operator sellular yang berlomba-lomba memberikan bonus hingga puluhan Giga Bite guna memberikan kepuasan kepada penggunnya. Nah, jaringan 4G LTE yang baru dirilis ini juga tidak serta merta support di semua merek smartphone, hanya smartphone yang didukung dengan sinyal 4G lah yang dapat menikmati internet cepat 4G Lte. Salah satu Smartphone yang mendukung untuk bisa mengakses jaringan 4g lte adalah Ponsel Asus Zenfone Series, baik itu Asus Zenfone 2, Zenfone 3 dan lain sebagainya.

Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone

Berbicara tentang sinyal 4G LTE dan Samrtphone Asus Zenfone, pada kesempatan kali ini akan membahas Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone. Bagi kamu yang kesulitan mengatur sinyal 4g di hp asus, silahkan ikuti tutorial yang akan droidtuanku berikan ini.

Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone sebenarnya tidak sulit dan sangat mudah sekali, yang perlu kamu harus lakukan sebelum seeting 4G di hp asus adalah dengan Cara Cek 4G LTE dan apabila sudah tercover sinyal 4G di daerah kamu langkah sealnjutnya adalah membeli kartu perdana yang memiliki kekuatan sinyal paling bagus, saran kami silahakn gunakan Indosat Ooeredoo.

Nah, perlu diperhatikan adalah jangan sekali-kali menayalakan Data sebelum kamu mendaftar atau registrasi untuk mendapat paket inernet, pulsa kamu akan terpotong karena paket data kamu masih nyala padahal kamu belum membelinya. Saran kami adalah, jika paket data kamu masih menyala segera matikan, karena sayang jika kamu harus membeli pulsa lagi.

Untuk kamu yang ingin mengaktifkan kartu perdana 4G berikut adalah Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone :

1. Pertama, buka menu pengaturan di ponsel asus

2. Lalu, masuk ke menu ‘More’, atau pada ponsel yang berbahasa indonesia ‘lainnya/selengkapnya’

3. Silahkan pilih menu ‘Cellular Network Setting’

4. Lanjutkan memilih opsi ‘Preferred Network Setting’

5. Silahkan pilih Opsi ‘2G/3G/4G’

Mudah sekali kan Cara Setting Sinyal 4G di Semua Asus Zenfone ?, semoga tips singkat yang droidtuanku diatas bermanfaat untuk pembaca semua, terima kasih.

3 Cara Mudah UnRoot Ponsel Android

unroot Android

Bagitu banyak pengguna smartphone android yang telah melakukan Root pada ponsel androidnya. Namun, tidak sedikit yang mengerti bagaimana cara mengembalikan ponsel seperti awal, sebelum di root atau lebih tepatnya Cara Unroot Hp Android. Pada kesempatan kali ini droidtuanku memiliki tutorial yang bisa Kamu gunakan untuk unroot hh android. Tutorial Unroot Hp Android yang droidtuanku berikan tidak sulit dan sangat mudah sekali, betapa tidak untuk unroot ponsel android kamu hanya mengikuti beberapa langkah saja. Droidtuanku juga telah menyiapkan aplikasi yang bisa kamu gunakan unroot smartphone android. Jadi, untuk lebih detailnya silahkan Kamu simak ulasannya berikut ini.

Root Ponsel Android adalah salah satu tindakan tidak terpuji / ilegal pihak produsen ponsel android juga seperti Asus, Samsung, Oppo, LG, Xiaomi melarang penggunanya untuk melakukan Root di Ponsel Android miliknya, karena bisa beresiko Bootloop (nati total), hang, Stuck Logo USB, dan lain sebagainya. Bahkan yang palin tidak mengenakan adalah garansi ponsel android yang Kamu beli juga akan lenyap. Mau tidak mau jika ponsel android kamu rusak harus mengeluarkan biaya lagi dan itupun juga kerusakannya biasa saja, kalau rusaknya parah ya terpaksa ganti ponsel.

Nah, meskipun begitu ada saja pengguna android yang melakukan root android tanpa pc atau root android dengan kingroot. Alasannya beragam, selain memang hobinya ngoprek melakukan root android juga dapat merubah tampilan, custom rom dan lain-lain. Untuk Root Android sebenarnya tidak sulit, karena jika Kamu searching di google ada banyak artikel yang membahas bagaimana cara root android yang work 100%. Kebanyakan situs penyedia tutorial android tersebut tidak memberikan tutorial unroot android.

Oleh sebab itu pada kesempatan kali ini droidtuanku akan memberikan Cara UnRoot Ponsel Android yang dapat kamu lakukan dengan 3 cara. Adapun 3 cara root android ini akan droidtuanku sertakan link downloadnya. Kamu bisa mengikuti Tutorial Unroot Ponsel Android dan atau Tutorial Unroot HP Android dengan PC atau Laptop. Terserah Kamu, untuk memilih 3 tutorial unroot dibawah ini, bisa kamu tentukan sendiri cara yang menurut kamu lebih mudah dan tidak ribet.

1. Cara Unroot Android dengan SuperSU

Untuk Unroot HP Android yang pertama droidtuanku rekomendasikan ini adalah salah satu Aplikasi Unroot Terbaik yang banyak digunakan. Selain, itu aplikasi supersu bisa Kamu gunakan untuk unroot android tanpa menggunakan bantuan laptop atau pc. Dengan begitu, melakukan unroot android dengan aplikasi supersu jauh lebih efesien dan tidak ribet.

  • Pertama, silahkan kamu download dan install Aplikasi SuperSU langsung di Google Play Store atau bisa download odi situs https://putraadam.com untuk versi premium.
  • Jika sudah, silahkan kamu buka aplikasi SuperSU dan masuk ke opsi Setting
  • Nah, kemudian kamu geser ke bawah layar dan temukan opsi ‘Full Unroot’, silahkan klik (tap) opsi tersebut, nantinya akan ada popup notifikasi persetujuan, silahkan klik saja ‘continue’
  • Sesudah itu aplikasi akan menutup dengan sendirinya dan lakukan restart ponsel
  • Kemudian lakukan unistall aplikasi SuperSU dan ponsel sudah tidak dalam kondisi root lagi.

2. Cara Unroot Android dengan Explorer

Aplikasi Unroot Android Terbaik yang akan droidtuanku rekomendasikan yang kedua adalah Root Explorer. Sama seperti aplikasi SuperSU, aplikasi explorer bisa bekerja tapa perlu menggunakan bantuan pc atau laptop. Aplikasi Explorer sangat penting untuk kamu gunakan dalam hal unroot android, pasalnya dengan aplikasi ini dapat menghapus sistem yang tercipta ketikan ponsel android dalam keadaan root.

  • Pertama download dan install aplikasi file explorer di ponsel android kamu, silahkan Download Aplikasi Explorer
  • Jalankan aplikasi dan masuk ke tab root, temukan folder dengan nama ‘system’ dan buka folder tersebut
  • Lalu masuk ke folder ‘bin’ dan temukan file ‘SU’ atau bila tidak ada cari yang bernama ‘busyBox’, silahkan hapus file tersebut.
  • Setelah itu reboot ponsel kamu, selesai.

3. Cara Unroot dengan Kingo Root PC

Cara unroot android yang terkahir ini adalah jurus terkahir yang kamu lakukan jika kedua tutorial diata belum maksimal. Dengan Aplikasi Kingo Root, kamu bisa unroot android langsung dari pc atau laptop. Untuk cara menggunakannya juga tidak sulit, cukup download aplikasi kingo root pc dan sediakan bahan-bahan seperti USB, maka kamu sudah bisa unroot android dengan mudah dan proses cepat.

  • Pertama, kamu Download aplikasi Kingo Root setelah itu ekstrak di komputer.
  • Aktifkan fitur mode Debugging USB di HP android anda, umumnya letaknya di Pengaturan android > Developer Option > USB Debugging Mode.
  • Lalu sediakan kabel data dan sambungkan USB kabel ke PC dan Ponsel kemudian jalankan aplikasi Kingo Root di komputer
  • Tunggu aplikasi mendeteksi Ponsel anda, Nantinya akan muncul pesan yang menyatakan bahwa ponsel anda dalam keadaan Root, Nah silahkan klik pilihan ‘remove root’
  • Tunggu sebentar selama proses sekitar 2-6 menit saja dan proses keluar dari Root sudah berhasil, reboot android kamu.

Itulah 3 Aplikasi Unroot Android Terbaik, sebenarnya masih banyak lagi aplikasi unroot android lainnya yang bisa kamu gunakan. Terimakasih atas perhatiannya, semoga artikel kali ini bermanfaat, jangan lupa share dan beritahu teman-teman kamu.