Black , Game FPS di Playstation 2 Terbaik

Black dikenal sebagai game video penembak orang pertama, yang dikembangkan oleh Criterion Games dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Ini dirilis pada tahun 2006 untuk konsol game video PlayStation dua dan Xbox.

Lantaran tindakannya yang sangat bergaya bioskop dan juga mutu suaranya dan fokus pada akibat destruktif selama bermain game, permainan ini terkenal Hitam telah dikatakan mempunyai grafis terbaik untuk penembak orang pertama untuk masanya.

Game FPS di Playstation 2 Terbaik

Game Black PS2 Terbaru terjadi di Ingushetia dan Chechnya, Rusia. Tokoh protagonisnya adalah tentara ops Black bernama Sersan Kelas Satu Jack Kellar (diperankan oleh Marty Papazian). Kellar menceritakan sebagian besar cerita pada orang pertama dalam interogasi empat hari setelah kejadian dalam cerita dimulai.

Gameplay pada dasarnya dikenal sebagai penembak orang pertama yang langsung. Pemain hanya bisa membawa dua senjata sekaligus; Lantaran itu, oleh Pemain juga bisa membawa granat, yang bisa dilempar tanpa mengganti senjata. Tambang dan granat darat bisa diledakkan secara prematur dengan menembaknya.