wallpaper dinding

5 Dekorasi On-Budget dari Wallpaper Dinding

5 Dekorasi On-Budget dari Wallpaper Dinding

Apalagi dengan banyaknya pilihan wallpaper menggunakan banyak sekali warna, motif & bahan yang menarik & unik. Dari yang polos sampai yang siap meramaikan dinding ruanganmu.wallpaper dinding

Dibandingkan dengan cat tembok, pemasangan wallpaper dinding memakan ketika yg lama . Wallpaper dinding juga sanggup bertahan buat saat yang sangat lama .

Hanya saja, penggunaan wallpaper dinding mengharuskan engkau buat tahu seberapa poly gulungan wallpaper dinding yang engkau butuhkan.

Sisa kertas wallpaper dinding bisa kamu pakai buat banyak hal lain. Wallpaper dinding nir hanya bisa engkau pakai buat mendekorasi area dinding ruangan saja loh.

Ada banyak dekorasi lainnya yang sanggup engkau buat menurut wallpaper dinding ini. Yuk, intip beberapa ilham dekorasi dari bahan wallpaper dinding!

1. Hiasan Dinding Berbahan Wallpaper Dinding
Wallpaper menggunakan corak yang meriah mungkin terasa terlalu ramai apabila digunakan buat melapisi seluruh bagian atas dinding.

Tapi waktu hanya sedikit, wallpaper itu mampu menjadi sebuah hiasan primer yang menaikkan nilai dari ruanganmu. Caranya pun mudah, engkau relatif menempelkan wallpaper dinding melapisi hiasan dinding lamamu.

Dan secara ajaib, kamu akan memiliki sebuah hiasan dinding baru yang unik, nir terlalu ramai akan namun permanen menonjol. Ruangan pun jadi semakin manis.

2. Tangga Berlapis Wallpaper Dinding
Area tangga adalah area yang paling jarang diperhatikan orang. Jarang engkau menemukan tangga yang didekorasi dengan cantik.

Tapi, ketika engkau memutuskan buat mendekorasinya, engkau pasti akan jatuh cinta deh sama tangga pada rumahmu.

Apalagi saat engkau menggunakan wallpaper dinding buat menghiasnya. Coraknya yg nir biasa yg unik akan menciptakan tangga rumahmu pun ikut tidak terlupakan.

Hati-hati, bisa-bisa tangga di rumahmu jadi spot foto selfie selera sahabat-teman yang tiba. Hihihi.

3. Mahkota Bunga berdasarkan Wallpaper Dinding
Kalau umumnya engkau menempelkan bunga-bunga sebagai dekorasi wallpaper dinding kamar, kali ini kamu bisa memakai wallpaper dinding bermotif bunga-bunga yg manis buat membentuk sebuah karangan bunga.

Sebuah kreasi gampang yg mampu dibuat bersama si kecil sekalipun. Manfaatkan potongan wallpaper dinding residu menggunakan menggunting bagian motif bunga-bunganya & menatanya sebagai sebuah mahkota bunga.

Tambahkan beberapa daun buat mahkota bungamu. Sebuah prakarya menciptakan hiasan yg siap mempermanis ruanganmu.

4. Nampan Dekorasi Wallpaper Dinding
Siapapun mampu membentuk kreasi yg satu ini nih. Hanya pada waktu kurang dari 5 menit, & engkau bisa mempercantik koleksi nampan pada rumahmu.

Lapisi bagian dasar nampan menggunakan potongan kertas wallpaper dinding seukuran dasar nampan, mereka telah siap untuk menyambut para tamu kamu yg datang ke loka tinggal! Bersiap menerima banyak kebanggaan dari kreasi wallpaper dinding ini ya.

Kamu mampu mencoba wallpaper dinding menggunakan berbagai motif dan rona, bahkan menyesuaikannya menggunakan mood engkau ketika itu.

Lima. Pot Tanaman Cantik memakai Wallpaper Dinding
Untuk engkau yang senang berkebun, bisa mempercantik pot tumbuhan kamu dengan menggunakan wallpaper dinding.

Tempelkan beberapa kertas wallpaper dinding menggunakan motif bunga sanggup menyulap pot atau vas tumbuhan kamu jadi sebuah karya seni.

Waktu berkebun sanggup semakin menyenangkan & tampilan teras kamu pun bertambah manis.

Butuh Jasa Design Interior & Dekorasi?
Kontak saja B3stdecor

Alamat: JL. Jelambar Baru 2,Jakarta Barat

Email: info@b3stdecor.com
yakub.wb@b3stdecor.com
sion@b3stdecor.com

HP: 0812-8590-091 (Yakub Willy)
0859-2131-0446 (Sion)
0896-0128-6069 (Denny)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *