5 Kelebihan Hero X-Borg, Rajanya Bar-bar!

5 Kelebihan Hero X-Borg, Rajanya Bar-bar!

X-Borg adalah salah satu hero Fighter yang sangat kuat di Mobile Legends, hero yang menguasai elemen api ini memiliki banyak sekali kelebihan yang jarang banget diketahui orang-orang. Buat yang belum tahu kalau X-Borg ini adalah manusia setengah mesin, dimana tubuhnya terbuat dari banyak komponen mesin.

Tanpa banyak basa-basi lagi langsung saja kita simak inilah lima kelebihan yang dimiliki oleh hero X-Borg, bisa banget diajak bar-bar!

1.Memiliki damage yang sangat besar di early dan late game

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh X-Borg adalah memiliki damage yang sangat besar di early dan late game. Hal ini dikarenakan skill satunya X-Borg yaitu (Fire Missiles) yang mampu memberikan 30(+50% Total Physical ATK) selama 2 detik, lawan yang terbakar akan menerima true damage dan efek slow sebesar 10%. Kemampuannya ini membuat X-Borg mampu melakukan farming dengan sangat cepat, bisa banget diajak bar-bar di early game dan mampu membunuh hero lawan dengan sangat cepat. Keren sekali bukan?

2. Mampu menjaga turret dengan sangat baik

Kelebihan yang dimiliki oleh hero X-Borg kedua adalah mampu menjaga turret dengan sangat baik. Hal ini dikarenakan X-Borg mampu membersihkan Minion dengan cepat, memiliki jangkauan skill yang jauh, sulit untuk dibunuh dan memiliki skill ultimate yang sangat mematikan. Hal ini membuat X-Borg menjadi overpowered banget jika dijadikan sebagai hero Offlaner, tidak ada yang bisa mengalahkannya dan tutet bakal aman. Ingat! Saat sedang di-gang simpanlah skill ultimate kamu pada saat-saat genting saja, jangan disia-siakan.

3. Bisa menggunakan item Mage

Kelebihan ketiga yang dimiliki oleh hero X-Borg adalah bisa menggunakan item Mage, salah satu item Mage yang paling sering digunakan oleh X-Borg adalah Glowing Wand dan Ice Queen Wand. Belum ada penjelasan pasti bagaimana bisa item tersebut berfungsi ketika digunakan oleh X-Borg, diduga karena item tersebut memiliki efek yang sama dengan skill yang dimiliki oleh X-Borg yaitu api. Karena menggunakan item Mage itulah akibatnya damage X-Borg menjadi lebih sakit sehingga membuatnya menjadi sangat mematikan dan overpowered. Buruan cobain sebelum di-nerf.

4. Memiliki durabilitas yang sangat tinggi

Kelebihan keempat yang dimiliki oleh hero X-Borg adalah memiliki durabilitas yang sangat tinggi. Hal ini dikarenakan skill pasifnya yaitu (Firage Armorskill ini membuat X-Borg memiliki 2 bar HP sekaligus. Saat bar HP pertama habis maka X-Borg akan memasuki mode Armorless dan seketika melepaskan diri dari semua damage, efek crowd control dan juga stun. Karena skill pasifnya ini juga X-Borg menjadi sangat sulit dibunuh, lincah dan memiliki durabilitas yang tinggi. Tips! Memaksimalkan kelebihannya ini menggunakan item Immortality, dijamin hero ini bakal makin overpowered.

5. Hero Fighter paling bar-bar di Mobile Legends

Kelebihan terakhir yang dimiliki oleh X-Borg adalah menjadi hero Fighter paling bar-bar di Mobile Legends. Bagaimana tidak bar-barHero ini memiliki segala yang dibutuhkan yaitu damage yang besar, kelincahan dan memiliki durabilitas yang tinggi. Dengan semua kemampuannya tersebut, X-Borg gak perlu takut-takut terbunuh untuk open war dan juga bermain bar-bar. Buruan coba hero ini sebelum di-nerf!

Nah, itulah lima kelebihan yang dimiliki oleh hero X-Borg. Hero yang kuat di early maupun late game, memiliki HP tebal dan durabilitas yang tinggi ini bisa banget diajak bar-bar.

Sumber: https://www.idntimes.com/tech/games/sumahir-hidayanto/kelebihan-hero-x-borg-rajanya-bar-bar-c1c2/5