5 Tips GG Menggunakan Kaja, Sanggup Melawan Hero Apapun!

5 Tips GG Menggunakan Kaja, Sanggup Melawan Hero Apapun!

Kaja adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu Fighter dan juga Support. Hero ini juga sangat kuat di early maupun di late game karena menggunakan item Magic. Gak hanya itu! Kaja merupakan hero yang paling ditakuti oleh semua hero Assassin karena memiliki skill crowd control yang sangat mematikan.

Dari ketiga skill yang dimilikinya, skill ultimate-nya yaitu (Divine Judgment) adalah yang paling mematikan. Buat kamu yang sedang mempelajari hero ini, berikut ini kami berikan tips dalam menggunakannya. Keep scroll!

1. Kenali dulu 4 skill yang dimiliki hero Kaja

  • Skill pasif (Wrath Sanction) Setelah enam detik maka basic attack akan merembet diantara pemain lawan dan memberikan 100(+100% total magic power) 4% dari maksimum HP target.
  • Skill satu (Ring of Order) Kaja mengeluarkan lingkaran yang membesar disekitar tubuhnya, memberikan 135(+70% total magic power) dan memberikan efek slow sebesar 30%.
  • Skill dua (Lightning Bomb) kata bergerak dengan cepat ke arah yang ditentukan, meninggalkan tiga Lightning Bomb dan memberikan 200(+120% total magic power) apabila lawan mengenainya.
  • Skill tiga (Divine Judgment) kata dengan cepat mengikat target, memberikan 300(+150% total magic power) dan efek stun selama 1.5 detik. Gak hanya itu! Target yang terkunci akan dikurangi magic defense-nya sebesar 10.

2. Gunakan build tersakit hero Kaja berikut

Setelah memahami semua skill yang dimiliki maka selanjutnya adalah build, ini merupakan salah satu hal terpenting dalam permainan Mobile Legends. Apabila salah dalam menggunakan build maka akibatnya bisa sangat fatal! Hero menjadi sangat mudah terbunuh dan tidak memiliki damage. Dan berikut ini adalah susunan build tersakit untuk hero Kaja saat ini: Arcane Boots, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Calamity Reaper, Holy Crystal dan Consentrated Energy.

3. Permainan Kaja di early dan late game

Permainan hero Kaja tidak boleh asal-asalan! Sebelum bermain pastikan dulu peran kamu dalam tim itu sebagai hero Support atau Fighter. Apabila sebagai Support maka permainan kamu di early dan late game tetap sama yaitu: Melindungi hero core, membantu tim yang sedang di-gang, melakukan open map dan juga open war. Apabila sebagai Fighter maka fokus permainan di early game adalah mencapai level empat, farming hingga kaya dan fokus menghancurkan turet lawan. Sedangkan untuk late game, fokus permainan berubah jadi membantu tim yang sedang war, melakukan open war dan juga open map

4. Gunakan combo skill yang paling mematikan ini

Yang gak kalah penting dalam menggunakan hero ini adalah mengetahui combo skill yang paling mematikan. Ketika hendak menyerang lawan kamu tidak boleh asal-asalan dalam mengeluarkan skill, ada kombinasinya yang harus diterapkan supaya terget benar-benar terbunuh dan tidak menjadi sia-sia. Sebelumnya kamu wajib menggunakan Battle Spell Flicker ya, berikut ini adalah combo skill-nya. 

Apabila target jauh kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker untuk mendekat, kemudian gunakan skill ultimate, lalu tarik menggunakan skill dua dan berikan brush damage dengan menggunakan skill satu.

5. Tips saat war

Selanjutnya adalah tips saat war, kaja tidak boleh asal-asalan ketika menyerang target. Tips pertama, kamu harus menyimpan baik-baik skill dua dan tiga untuk melakukan combo dan membunuh lawan. Tips kedua, gunakan skill ultimate kamu hanya kepada hero core lawan dan ketika ada backup damage yang besar. Lalu yang terakhir, manfaatkan turet untuk memberikan tambahan damage kepada lawan yaitu dengan cara menarik hero lawan ke dalam base. Kaja bisa banget kok diajak bar-bar, gunakan skill satu dan basic attack-nya untuk mencicil HP lawan.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Kaja. Hero ini masih recommended banget digunakan di season 18. Hanya mengandalkan skill ultimate-nya, Kaja sanggup melawan hero apapun. Semoga bermanfaat!

Sumber: https://www.idntimes.com/tech/games/sumahir-hidayanto/tips-gg-menggunakan-kaja-c1c2/5