5 Tips GG Pakai Hero Nana: Ngeselin, Tapi Mematikan!

5 Tips GG Pakai Hero Nana: Ngeselin, Tapi Mematikan!

Nana adalah hero Support yang sangat ngeselin sekaligus memastikan di Mobile Legends, hero ini memiliki banyak sekali skill stun dan crowd control. Dengan menggunakan kemampuan yang dimilikinya, Nana benar-benar bisa membuat hero lawan tidak bisa bergerak. Dari ketiga skill yang dimiliki oleh hero Nana, skill duanya adalah yang paling ngeselin.

Nah buat kamu yang ingin belajar hero Nana, berikut ini ada lima tips yang bisa kamu ikuti agar GG. Keep scroll!

1. Pahami dulu 4 skill yang dimiliki oleh hero Nana

  • Skill pasifnya yaitu (Molina’s Gift) saat Nana terbunuh maka skill ini akan mentransformasi Nana selama dua detik, meningkatkan movement speed-nya 70% dan membuatnya immune terhadap semua efek crowd control.  
  • Skill satunya yaitu (Magic Boomerang) Nana melemparkan bumerang kedepan memberikan 200(+100% total magic power) dan menyebabkan efek slow. 
  • Skill duanya yaitu (Molina Smooch) Nana melemparkan boneka ke tempat yang diinginkan, ketika lawan mendekatinya maka hero tersebut akan menjadi boneka memberikan 250(50% total magic power) dan membuatnya tidak bisa menggunakan skill selama 1.5 detik. 
  • Skill tiga yaitu (Molina Blitz) Nana menyerang ke arah yang diinginkan sebanyak tiga kali, memberikan 409(180% total magic power), menyebabkan efek slow 50% selama dua detik dan efek stun selama satu detik apabila target terkena skill ini secara terus-menerus.

2. Gunakan build terkuat hero Nana

Hal kedua yang wajib diperhatikan saat menggunakan hero Nana adalah build. Build ini sangat menentukan permainan kamu di early maupun late game, jika salah dalam mengatur build akibatnya damage Nana menjadi tidak besar dan mematikan. berikut ini adalah build terkuat untuk hero Nana: Enchanted Talisman, Arcane Boots, Necklace of Durance, Lightning Truncheon, Holy Crystal dan Divine Glaive. Dengan menggunakan item di atas, Nana akan sangat kuat dan mematikan.

3. Begini permainan hero Nana di early dan late game

Permainan hero Nana juga harus di perhatikan, sebagai hero Support Nana tidak boleh asal-asalan ketika bermain. Di early game Nana wajib menggunakan item Roam dan fokus permainan adalah mambantu dan melindungi hero core. Sedangkan di late game Nana harus rela mati demi menyelamatkan hero core, gunakan skill duamu untuk open map dan selalu membantu tim yang sedang war.

4. Gunakan skill duamu dengan tepat

Tips saat bermain hero Nana adalah menggunakan skill duanya dengan tepat karena hanya dengan skill inilah Nana berpeluang untuk membunuh hero lawan. Lalu bagaimana yang tepat? Letakkan skill duanya Nana di semak-semak, gunakan skill duanya untuk melakukan open map dan gunakan skill duanya ini hanya saat lawan menyerang. Jangan gunakan skill duanya Nana di tempat yang terbuka dan terlihat oleh lawan karena akan sia-sia dan percuma.

5. Gunakan combo skill ini saat menyerang

Hal terakhir yang harus kamu perhatikan saat menggunakan hero Nana adalah combo skill yang digunakan saat menyerang. Combo skill terbaik dan paling mematikan yaitu: Skill duanya, pastikan target menjadi boneka! Selanjutnya adalah skill ultimate untuk memberikan brust damage yang besar, yang terakhir adalah spam skill satu dan basic attack kepada target. Dengan menggunakan combo di atas, target akan langsung terbunuh oleh hero Nana.

Nah, itulah lima tips GG menggunakan hero Nana. Hero Support yang memiliki banyak sekali skill stun dan juga memiliki damage yang besar ini wajib kamu pelajari!

Sumber: https://www.idntimes.com/tech/games/sumahir-hidayanto/tips-gg-pakai-hero-nana-c1c2/5