Build Mematikan Kadita Mobile Legends: Hero Kewalahan, Pastinya!

Build Mematikan Kadita Mobile Legends: Hero Kewalahan, Pastinya!

Kadita adalah salah satu hero di Mobile Legends yang memiliki dua role sekaligus yaitu Mage dan Assassin. Kadita disebut hero Mage karena dia menggunakan item Magic dan disebut hero Assassin karena dia mampu membunuh lawannya dengan sangat cepat. Hero yang berasal dari Indonesia ini memang sangat overpowered di Mobile Legends, Kadita sering banget digunakan di mode rank bahkan di turnamen besar seperti MPL.

Buat kamu yang tertarik menggunakan Kadita, berikut ini ada rekomendasi build yang bisa kamu ikuti. Dengan menggunakan build ini dijamin! Sekali ultimate, lawan pasti terbunuh. Yuk cek apa saja.

1. Enchanted Talisman

Item pertama yang digunakan untuk build Kadita adalah Enchanted Talisman, ini merupakan item Magic yang memiliki banyak sekali kegunaannya. Selain membuat mana Kadita awet, item ini juga dipilih karena dapat mempercepat proses refresh skill-nya. Gak hanya itu, item ini juga dijual sangat murah yaitu 1870 gold, gak bakal nyesel deh!

Enchanted Talisman akan memberikan tambahan 50 magic power, 250 HP dan juga tambahan 20% cooldown reduction. Item ini punya pasif unik yaitu: Meregenerasi 15% dari maksimal mana setiap 10 detik. Dengan menggunakan item ini Kadita gak bakal pencet tombol recall lagi untuk mengisi mana.

2. Arcane Boots

Item kedua untuk build Kadita adalah Arcane Boots. Seperti namanya, ini adalah item Movement yang digunakan untuk mempercepat proses berjalan. Gak hanya bikin cepat! Item ini juga dapat membuat damage Kadita semakin sakit loh berikut penjelasannya.

Arcane Boots akan memberikan tambahan 15 magic penetration yang dapat meningkatkan magic power Kadita dan memberikan tambahan 40 movement speed sehingga Kadita akan semakin cepat berjalan. 

3. Necklace of Durance

Item ketiga untuk build paling mematikan hero Kadita adalah Necklace of Durance, ini merupakan item Magic. Item ini wajib digunakan untuk melawan hero-hero yang memiliki durabilitas tinggi serta efek lifesteal yang deras seperti Uranus, Esmeralda dan hero Fighter lainnya. Gak hanya bikin lawan terasa lembek, item ini juga membuat Kadita semakin kuat dan sulit untuk dibunuh.

Necklace of Durance mampu memberikan tambahan 60 magic power, 5% cooldown reduction dan 10% magical lifesteal. Item ini memiliki pasif unik yaitu: Mengurangi efek regen dari lawan sebesar 59% selama tiga detik. Kadita wajib pakai item ini!

4. Holy Crystal

Item keempat yang wajib digunakan oleh Kadita adalah Holy Crystal, ini merupakan item yang benar-benar mematikan di Mobile Legends. Bagaimana tidak? Dengan menggunakan item ini maka damage kamu akan meningkatkan hingga 35% dalam seketika. Setelah mengantongi item ini, hero apapun bakal langsung terbunuh jika di-combo oleh Kadita.

Holy Crystal memberikan tambahan 100 magic power dan pasif unik yaitu: Meningkat magic attack sebesar 21-35% yang terus meningkat dengan level hero. Kadita akan sangat overpowered!

5. Genius Wand 

Item kelima untuk build paling mematikan hero Kadita adalah Genius Wand, ini merupakan item Magic yang digunakan untuk melawan hero-hero Tank. Gak hanya meningkatkan magical power Kadita, item ini juga mampu mengurangi magical defense target. Dengan menggunakan item ini, hero Tank sekalipun akan terasa seperti kerupuk.

Genius Wand akan memberikan tambahan 75 magic power dan juga tambahan 5% movement speed. Item ini membawa atribut yaitu +15 magical penetration dengan pasif unik yaitu: Mengurangi 3-10 magical defense lawan selama 2 detik.

6. Divine Glaive

Item terakhir untuk build terkuat Kadita adalah Divine Glaive, ini adalah item dengan tambahan magical penetration tertinggi di Mobile Legends. Dengan menggunakan item ini, damage Kadita benar-benar tak bisa dibendung lagi. Jangankan hero Assassin dan Fighter, hero Tank sekalipun pasti langsung terbunuh jika di-combo oleh Kadita.

Divine Glaive mampu memberikan tambahan 65 magic power. Gak hanya itu! Item ini juga membawa atribut 40% magic penetration dengan pasif unik yaitu: Ketika HP di atas 70% maka efek ini akan meningkatkan sebesar 30%.

Nah, itulah item untuk build paling mematikan hero Kadita. Dengan menggunakan build di atas, dijamin hero apapun akan langsung terbunuh dalam sekali ultimate. Semoga bermanfaat!

Sumber: https://www.idntimes.com/tech/games/sumahir-hidayanto/build-mematikan-kadita-mobile-legends-c1c2/6