Lima Karakter Ikonis yang Bisa Kamu Gunakan dalam Call of Duty Mobile

Lima Karakter Ikonis yang Bisa Kamu Gunakan dalam Call of Duty Mobile

Call of Duty Mobile akhirnya telah resmi dirilis oleh Garena Indonesia. Setelah  membuka masa Closed Beta Test (CBT), kini gamer Tanah Air telah bisa memainkannya melalui layanan Play Store dan App Store. Jika sebelumnya penulis telah membahas beberapa senjata COD Mobile yang cocok untuk pemula, kini kamu bisa mengetahui beberapa karakter ikonis yang akan bisa gunakan dalam game tersebut. Penasaran apa saja? Yuk, simak pembahasannya berikut ini gaes.

5. John ‘Soap’ MacTavish – Crash, Killhouse

John MacTavish merupakan salah satu karakter ikonis dari waralaba Call of Duty. Memiliki julukan ‘Soap’, karena ia dikenal sangat licin dan jago menggunakan senjata api. MacTavish berasal dari Skotlandia dan memulai karir militernya bergabung dengan Batalion 3, Resimen Parasut dari Spesial Air Service (SAS) .

MacTavish menjadi karakter protagonis dalam waralaba Modern Warfare dan juga muncul dalam beberapa game Call of Duty lainnya. Sayang, karir militernya terhenti ketika ia berhasil terbunuh oleh Vladimir Makarov akibat ledakan besar yang mengenai tubuhnya.

4. Simon ‘Ghost’ Riley – Crossfire

Simon ‘Ghost’ Riley adalah seorang pasukan khusus SAS asal Inggris yang identik dengan topeng bergambar tengkorak yang digunakannya. Ia merupakan salah satu karakter yang muncul dalam Call of Duty Modern Warfare 2 dan COD: Ghost. Jika kamu pernah memainkan seri Modern Warfare 2, Ghost menjadi karakter pembantu yang memiliki kisah yang unik. Di akhir karirnya, ia dikhianati oleh atasannya sendiri, yaitu Shepherd.

Selain jago dalam mengatur strategi, Ghost dikenal sebagai pasukan yang ahli dalam menembak. Ia sering menggunakan senjata api jarak dekat dan mampu melumpuhkan musuh hanya dengan melemparkan sebilah pisau.

3. David ‘Section’ Mason – Hijacked

David Mason merupakan salah satu karakter yang bisa digunakan dan protagonis dalam Call of Duty: Black Ops II. Ia adalah anak dari agen CIA dan kapten USMC, Alex Mason. Ketika dewasa, David bergabung dengan SEAL Team Six dan menjadi pemimpin pasukan J-SOC yang dibentuk oleh Barack Obama.

Dalam salah satu misinya, David harus bisa menghentikan rencana perang dingin kedua antara Amerika Serikat dengan Rusia. David juga menguasai berbagai macam senjata api dan ahli dalam bela diri.

2. Frank Woods – Hijacked

Frank Woods menjadi pasukan paling senior di antara pasukan dalam waralaba Call of Duty. Ia menjadi karakter pembantu dalam Call of Duty: Black Ops dan menjadi karakter protagonis dalam Black Ops 2. Frank pernah bergabung dengan beberapa resimen; di antaranya USMC, SOG, CIA, dan Op 40. Semasa hidupnya, Frank telah ikut dalam beberapa pertempuran besar, seperti di Vietnam dan Afganistan. Di akhir karirnya, Frank harus gugur di tangan Raul Menendez.

1. John Price – Crash, Killhouse

Terakhir, John Price adalah pasukan khusus Inggris sekaligus menjadi protagonis dalam Call of Duty: Modern Warfare. John juga pernah memimpin pasukan Bravo Team yang bertugas untuk menginfiltrasi kapal kargo yang membawa perangkat nuklir. Salah satu yang identik dari dirinya adalah kumisnya yang panjang dan selalu mengenanakan topi. Selain jago dalam mengatur strategi, John juga dikenal sebagai pasukan yang ahli dalam menggunakan senjata jarak jauh.

Sumber: https://duniagames.co.id/discover/article/lima-karakter-ikonis-yang-bisa-kamu-gunakan-dalam-call-of-duty-mobile