Rekomendasi 6 Tips 8 Ball Pool Bagi Pemula. Langsung Auto Jago!

Rekomendasi 6 Tips 8 Ball Pool Bagi Pemula. Langsung Auto Jago!

Pada prinsipnya bermain 8 Ball Pool kurang lebih sama dengan bermain billiard pada kehidupan nyata. Tentu bermain di dalam game ini tidak akan sesulit bermain di meja billiard sesungguhnya. Kesalahan-kesalahan kecil seperti miss cue yang biasanya terjadi karena lupa memberi kapur pada ujung stick, tidak akan terjadi di sini.

Meja yang tidak lurus, cushion yang rusak, dan stick yang bengkok juga tidak akan kalian temui di sini. Nah, tapi ada juga hal-hal di dalam game yang tidak ada di billiard sungguhan. Supaya tidak salah langkah, ada baiknya kalian simak tips berikut ini!

1. Pilihlah Meja Secara Bijak

Meja dalam game ini bisa diartikan kurang lebih sebagai tingkatan level. Ketika pertama kali bermain akan ada beberapa meja yang bisa kamu pilih. Sebaiknya kamu memulai dari meja yang paling kiri atau yang level-nya paling mudah.

Tabunglah uang sebanyak mungkin hingga kamu mampu membeli stick yang lebih baik. Jika sudah punya stick yang lebih baik kamu bisa beralih ke level yang lebih tinggi.

2. Buka Game Setiap Hari

Meskipun kamu sibuk seharian, sempatkanlah untuk membuka game ini walau hanya sebentar. Sebab tiap harinya kamu akan mendapat kesempatan gratis untuk mengikuti ‘Spin and Win’ yang berisi hadiah-hadiah menarik seperti koin, cash, atau misteri box yang berisi potongan-potongan stick yang bagus!

Tentu kamu dapat melakukan ‘Spin and Win’ tambahan dengan menggunakan uang sungguhan. Tetapi ini adalah cara termudah untuk mengumpulkan koin dan cash tanpa harus memainkan pertandingan.

3. Beli Stick yang Lebih Baik

Jika kamu ingin menjadi lebih baik, maka kamu perlu berinvestasi pada stick yang bagus. Beberapa stick yang bagus bisa kamu beli menggunakan koin, dan semakin tinggi levelmu, akan semakin banyak lagi pilihan stick yang dapat dibeli.

Tentu ada juga stick-stick langka yang hanya bisa diperoleh dengan cara tertentu. Biasanya stick yang bagus akan berpengaruh pada kekuatan tembakan, memperpanjang arah kekeran, meningkatkan kendali terhadap bola putih, dan memperpanjang durasi saat hendak menembak.

Efek disini mengacu pada bagian bola putih yang hendak kita sodok. Efek ini dapat kita atur dengan menekan ikon bola putih disisi kanan atas. Misal jika kamu memukul bagian atas akan terjadi efek follow (bola putih akan memaksa meluncur kedepan mengikuti bola yang disasar), begitu pula sebaliknya jika bagian bawah yang dipukul, akan terjadi efek backspin.

Memang perlu latihan khusus dalam menggunakan efek ini. Tetapi semakin lama kamu bermain, kamu akan semakin mengerti pentingnya efek ini.

5. Menembak dengan Cepat

Berbeda dengan billiard sungguhan, dalam game ini kamu punya batas waktu untuk mengeksekusi sebuah tembakan. Jika kamu terlalu lama mengatur, maka ketika waktu habis, AI akan melepaskan tembakan secara otomatis. Hal ini tentu tidak kita inginkan. Maka dari itu kamu harus belajar berpikir dan mengeker bola dengan cepat.

6. Perpanjang Kekeranmu

Pada stick yang bagus biasanya arah kekeranmu akan semakin panjang, sehingga memudahkanmu saat menembak. Jika kamu belum punya stick bagus, kamu bisa memakai alat bantu seperti penggaris atau benda lain yang lurus. Tentu ini cukup merepotkan, kamu mesti cukup sigap mengukur dan melepas tembakan sebelum kehabisan waktu.

Sumber: https://today.line.me/id/v2/article/Rekomendasi+6+Tips+8+Ball+Pool+Bagi+Pemula+Langsung+Auto+Jago-jQj9Jx