WhatsApp Plus

WhatsApp Plus merupakan aplikasi WhatsApp Mod yang sudah dimodifikasi dengan berbagai tambahan fitur menarik yang tidak bisa didapatkan di WhatsApp biasa.

9 Fitur Terbaru dari WhatsApp Plus

1. Anti Banned

Fitur wajib yang harus ada disetiap aplikasi WhatsApp Mod yaitu Anti Banned.

Fitur Anti Banned ini memang sangatlah penting, jika tidak ada fitur ini ujung-ujungnya para pengguna pasti akan diblokir oleh WhatsApp.

Jadi dengan adanya fitur ini, kamu tidak perlu khawatir terkena blokir saat menggunakan WhatsApp Plus.

2. Balas Chat Otomatis

Bagi para pengguna WhatsApp bisnis pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur balas pesan secara otomatis.

Kabar baiknya, WhatsApp Plus juga menyediakan fitur ini yang siap kamu gunakan tanpa harus beralih ke WhatsApp Bisnis.

Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa membalasan pesan yang masuk secara otomatis dengan menggunakan template pesan yang sudah kamu buat sebelumnya.

Kamu juga bisa mengatur kapan fitur ini akan aktif atau tidak, misalnya kamu membuat pesan balasan otomatis disaat kamu sedang beristirahat.

3. Anti Hapus Pesan

Menghapus atau menarik pesan di WhatsApp memang sering terjadi baik pada chat pribadi dan chat grup.

Dengan adanya fitur terbaik dari WhatsApp Plus yaitu fitur anti hapus pesan, pesan yang dihapus atau ditarik oleh lawan chat akan tetap terlihat secara menyeluruh.

4. Download Story

Fitur selanjutnya yaitu kemampuan WhatsApp Plus untuk mendownload status teman kamu.

Tidak seperti WhatsApp biasa dimana kamu harus menginstall aplikasi pihak ketiga untuk bisa menyimpan story WhatsApp di kontak kamu.

Dengan menggunakan WhatsApp Plus, kamu tidak perlu repot lagi untuk memasang aplikasi tambahan untuk bisa mengunduh story.

5. Multiple Akun

Jika kamu ingin menggunakan lebih dari 1 akun di ponsel, kamu tidak perlu lagi menginstall dua atau lebih aplikasi WhatsApp.

Dengan menggunakan WhatsApp Plus kini kamu sudah bisa menggunakan lebih dari 1 akun WhatsApp didalam satu aplikasi saja.

6. Kostumisasi Tema

Salah satu fitur paling menarik dari WhatsApp Plus yaitu Change Theme, atau fitur untuk merubah tema sesuai dengan keinginan pengguna.

Dimana kamu bisa mengunduh dan memodifikasi tema WhatsApp sesuai dengan keinginan hati kamu.

Kamu dapat merubah ukuran layout layar chating, mengubah bagian header, mengubah bentuk bubble chat, mengubah jenis font, mengubah ukuran font, dan mengubah bentuk centang.

Namun jika kamu tidak ingin repot, kamu juga bisa langsung mengunduh dan memasang ratusan tema gratis yang ada di dalam aplikasi WhatsApp+.

7. Fitur Privasi

Privasi memang sangat penting bagi sebagian orang, dengan adanya fitur privasi ini tentu saja kamu akan merasa lebih nyaman untuk menggunakannya.

Dimana kamu bisa menyembunyikan status online, menyembunyikan status sedang mengetik, menghilangkan centang biru, menghilangkan last seen, dan melihat story secara diam-diam.

8. Durasi Status Video Panjang

Hampir sama dengan fitur yang ditawarkan oleh GBWhatsApp, dimana WhatsApp Plus juga memberikan fitur untuk memperpanjang durasi video di status.

Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa mengunggah status video dengan durasi yang cukup panjang bahkan mencapai 7 menit. Tentu sangat berbeda dengan WhatsApp biasa yang hanya bisa mengupload story video berdurasi 30 detik saja.

9. Kirim File Besar

Fitur terakhir yang sangat menarik yaitu mengirim file dengan ukuran besar. Dimana fitur ini tentu sangat berharga bagi pengguna yang sering berkepentingan untuk mengirim berbagai file dengan ukuran cukup besar.

Dengan adanya fitur ini di WhatsApp Plus, kamu bisa mengirim file dengan ukuran 100MB. Hal ini tidak jauh berbeda dengan fitur YoWhatsApp.

Download dan Cara Install WhatsApp Plus

  1. Backup data akun WhatsApp yang lama.
  2. Download WhatsApp Plus.
  3. Buka dan Install file yang sudah didownload. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur install from unknown source.
  4. Buka WhatsApp Plus dan login dengan akun WhatsApp kamu.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar