Beberapa Aplikasi Launcher Terbaik Di Android Yang Sangat Ringan Untuk Diinstall

Screenshot_8.png

Memakai sebuah smartphone membuat kita punya banyak aplikasi di dalamnya. Tak jarang jumlah banyak aplikasi ini malah menjadikan smartphone menjadi lebih berat. Mengatasinya dapat dengan aplikasi launcher yang ringan. Sayangnya sebagian besar dari pengguna masih salah dalam memilih.

Launcher paling ringan di android bisa dipakai untuk mempermudah kinerja smartphone dengan banyak aplikasi. Di bawah ini adalah beberapa aplikasi launcher terbaik serta paling ringan di android yang harus kalian pakai.

Tidak hanya membuat kinerja smartphone ringan, tetapi pengguna dapat merubah bagaimana tampilan keseluruhan smartphone memakai launcher ini.

Hanya dengan menggunakan aplikasi launcher paling ringan di android ini, pengguna dapat mengcustomisasi tampilan smartphone. Berminat untuk mencobanya? Pilih launcher paling ringan dan populer yang ada di bawah ini.

Pengguna dapat melihat banyak aplikasi launcher di android terutama di toko aplikasi seperti google playstore. Namun jika tidak cermat launcher dapat menjadi salah satu aplikasi yang memperjelek dari kinerja smartphone.

Maka dari itu cermatlah lebih dahulu bagaimana review serta rating yang diberikan pada ulasan aplikasi tersebut. Ada fitur terbaik dan juga tampilan yang keren dari launcher yang akan didownload ini.

  • Aplikasi Launcher Ringan Pada Android : Smart Launcher 3

Launcher paling ringan di android yang pertama ini yaitu dari smart launcher 3. Ada tampilan unik serta menarik yang dapat dipakai. tampilan home screen unik, drawer aplikasi yang juga rapi dan susunan kategori dari aplikasi yang terstruktur . Aplikasi https://gamepub.me/ launcher keren di android ini juga irit akan RAM dan juga baterai. Berbeda dengan launcher standar di android biasanya.

  • Aplikasi Launcher Ringan Pada Android : Themer

Jika anda salah seorang yang mau merubah tampilan smartphone android, maka download themer. Juga berfungsi sebagai launcher teringan RAM di android yang memiliki banyak sekali tema keren. Tampilan smartphone anda bisa kian keren dan menarik

  • Aplikasi Launcher Ringan Pada Android : Espier Launcher 7

Pernah terpiki untuk mengubah tampilan smartphone menjadi iPhone? Bukanlah hal yang tidak mungkin jika memakai launcher paling ringan RAM di android ini. Espier Launcher 7 sangat gampang sekali untuk diaplikasikan dan membuat kinerja menjadi lebih stabil.

  • Aplikasi Launcher Ringan Pada Android : Zero Launcher

Yang selanjutnya, pengguna dapat memakai zero launcher di smartphonenya. Sebab ukuran file dari aplikasi ini sangat kecil. Tampilan yang sederhana dan rapi membuat aplikasi launcher android terbaik ini memang menjadi incaran. Ada banyak fitur keren seperti RAM booster, pengunci aplikasi sampai pada fitur lainnya. Salah satu kelebihan dari zero launcher ini memang akan menjadikan smartphone yang memiliki RAM kecil menjadi lebih kencang dan bebas lag.

  • Aplikasi Launcher Ringan Pada Android : APUS Launcher

Yang selanjutnya ini, launcher paling ringan di android harus dipakai yaitu dari APUS launcher. Tampilannya begitu sederhana serta rapi. Menggunakannya juga sangat mudah serta tidak memerlukan pengaturan yang ribet. Bahkan ada juga fitur clean memory dan battery saver. Sangat dianjurkan dan layak dinilai sebagai aplikasi launcher terbaik, ringan serta irit untuk daya baterai smartphone.

  • Aplikasi Launcher Ringan Pada Android : Hola Launcher

Dan yang terakhir adalah dari salah satu aplikasi launcher paling ringan di Android yang sudah lama terkenal. Namanya yaitu hola launcher. Tampilannya begitu indah serta kinerja pada smartphonenya juga terasa sangat ngebut. Ada banyak fitur canggih yang disediakan serta tidak membuat smartphone berat. Ukuran dari hola launcher ini relatif sangat kecil dan tidak membuat boros RAM hingga pada memori internal.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar