Berwisata Sembari Berburu Barang Mudah Tidak Akan Kalian Jumpai Dimanapun Selain Di Thailand

Screenshot_4.png

Berwisat kesalah satu lokasi tekenal dithailand memang manjadi pengalaman tersendiri bagi yang baru pertama kalia mengunjunginya,  namun bagai mana kalau dengan kawasan wisata yang memiliki kesempatan untuk berbelanja dengan harga yang sangat terjangkau sekali. Seperti pada beberapa lokasi wisata yang satu ini:

  • Wisata Sembari Belanja Central World Bangkok

Kalau kalian hendak berbelanja berbagai barang branded saat berada di ibu kota Thailand, tak ada salahnya mendatangi Central World Bangkok. Salah satu kawasan wisata belanja ini dipercaya sebagai komplek pusat perbelanjaan pertama daftar nova88 yang ada di Bangkok.

Pengunjung dapart dengan bebas untuk membeli aneka macam produk fashion, elektronik, gadget, dan pernak-pernik lain dari brand ternama yang tentunya akan dengan sangat mudah kalian jumapai ketika kalian mengunjunginya.

Walaupun merekan menjual berbagai macam merk barang dengan brand ternama, namun jangan salah kalau harga yang diberikan disana akan jauh lebih terjangkau dari pusat perbelanjaan lain yang ada di Thailand.

  • Wisata Sembari Belanja Sukhumvit Road

Kalau kamu mau berkunjung ke pasar malamnya Bangkok, Sukhumvit Road merupakan satu tempat yang sangat tepat. Pasar malam yang satu ini sangat populer di kawasan ibu kota. Seperti pasar malam yang lainnya, Sukhumvit Road juga menjual berbagai aksesoris unik, mulai dari kaos Thailand, makanan, tas, sepatu, sampai dengan souvenir.

Namun, pada saat berwisata ke pasar malam ini, Anda perlu lebih hati-hati dalam memilih barang. Terkadang ada beberapa penjual yang akan meningkatkan harga dagangan dengan begitu tahu pengunjung merupaka seorang turis luar negeri.

Walaupun demikian, wisata tidak perlu khawatir sebab masih dapat menawar harga barang yang sampai dengn 3x lipat. Jadi, pastikan kalian bisa menawar dengan baik atau menggandeng teman yang pandai menawar sebelum memutuskan untuk pergi ke sport ini.

  • Wisata Sembari Belanja Asiatique the Riverfront

Sebagai pasar malam yang tidak kalah terkenal dari Sukhumvit Road yang bernama Asiatique the Riverfront. Pasar ini berada pada sepanjang tepi Sungai Chao Phraya. Pasar malam ini juga menawarkan berbagai macam keperluan wisatawan seperti kaos Thailand, tas, dan pernak pernik menarik yang lainnya.

Selain menyediakan berbagai macam barang dengan harga terjangkau, wisata kuliner di tempat ini juga menjadi tujuan para pengunjung. Tempat yang satu ini beroperasi setiap hari, mulai jam 5 sore sampai dengan tengah malam.

Selain aera yang sangat strategis, pemandangan dari kawasan belanja ini sangat bisa diandalkan.  Pada saat berkunjung ke pasar malam yang satu ini jangan lupa untuk menonton Calypso Cabaret Show Bangkok yang berada tidak jauh dari lokasi yang satu ini.

  • Wisata Sembari Belanja MBK Center

Belum cukup untuk memanjakan diri dengan berwisata belanja di Platinum Mall, kalian juga bisa berjalan menyusuri MBK Center. Pusat perbelanjaan yang satu ini juga adalah mall yang menyediakan barang-barang dengan harga bersahabat osg777.

Mall 8 lantai ini menyimpan kurang lebih 2500 toko yang juga menawarkan berbagai macam kebutuhan sehari-hari ataupun sekunder, seperti kaos Thailand, pakaian, tas, sepatu, dan oleh oleh khas Thailand yang sangat menarik. Meski berada di dalam mall yang satu ini, Anda juga diberikan untuk menawar barang sampai mendapat kesepakatan dengan penjual.

MBK atau dalam bahasa Thailand dikenal dengan kata Mah Boon Krong ini,  juga menawarkan kenyamanan bagi para wisata untuk sekedar bersantap di food court atau jalan santai. Akses menuju MBK juga bisa kamu lakukan dengan mudah, sebab memang berada tak jauh dengan Siam Center dan Siam Paragon.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar