Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Aplikasi AndroDumpper

Cara mengetahui password wifi dengan bantuan aplikasi memang selalu menjadi topik bahasan yang menarik. Selain memang karena mudah dan tidak membutuhkan pengetahuan lebih, mengetahui password wifi dengan aplikasi-aplikasi Android memang yang paling mudah bahkan bisa dilakukan oleh orang awam sekalipun.

Kali ini, penulis akan berbagi cara mengetahui password wifi dengan aplikasi bernama AndroDumpper. Membutuhkan akses rooting dan sangat mudah penggunaannya, aplikasi ini bisa dibilang adalah salah satu jalan bagi Anda yang kesulitan membobol jaringan wifi tertentu.

Apa kelebihan AndroDumpper dibanding aplikasi cara mengetahui password wifi lainnya? Ternyata, prosesnya jauh lebih cepat dibanding aplikasi lainnya. Selain proses yang lebih cepat, kemudahan juga tetap Anda dapatkan menggunakan aplikasi ini.

Tanpa berlama-lama, inilah langkah-langkah persis yang harus Anda lakukan. Simak baik-baik, ya!

1. Untuk langkah pertama, pastikan Android milik Anda sudah memiliki akses rooting. Jika belum, mungkin Anda perlu membaca beberapa informasi perihal rooting Android milik Anda. Pun sebenarnya, tanpa akses rooting Anda tetap bisa menggunakan aplikasi AndroDumpper, namun, akan lebih mudah dan lebih baik jika ponsel Android milik Anda sudah dalam keadaan rooting.

2. Tentukan pilihan, apakah Anda ingin menggunakan AndroDumpper pada ponsel yang sudah di root, atau belum.

3. Jika sudah menentukan pilihan, unduh aplikasi AndroDumpper.

4. Unduh aplikasi seperti aplikasi lainnya, setelah selesai, jalankan aplikasi seperti biasa.

5. Pastikan lebih dulu Anda sudah berada dalam area jaringan wifi target. Jika sudah, wifi akan terdeteksi secara otomatis dan Anda bisa langsung melakukan proses pembobolan jaringan wifi yang dilindungi.

6. Kalau sudah ketemu, klik TRY CONNECT pada jaringan wifi yang ingin anda bobol, dan kalau muncul seperti dibawah ini maka klik saja CONTINUE.

7. Akan ada beberapa opsi dan pilihan, antara lain; NO ROOT METHOD, ROOT METHOD dan batal. Sesuai dengan apa yang penulis bilang pada poin nomor dua, pilih pilihan yang sesuai dengan kondisi ponsel pintar milik Anda.

8. Setelah memilih, nanti akan muncul menu baru lagi dengan 3 pilihan yaitu CUSTOM PIN, NO CUSTOM PIN dan BRUTEFORCE. Disini saya memilih yang NO CUSTOM PIN sehingga PIN yang digunakan nanti akan dilacak secara otomatis (saran saya pilih yang NO CUSTOM PIN juga).

9. Setelah pilih, nanti mungkin ada peringatan akses root dari aplikasi KingRoot (bagi yang android belum di-root, mungkin tidak ada peringatan ini), pilih saja Izinkan.

10. Selanjutnya proses Bobol segera dimulai, proses ini memakan waktu 1 hingga 5 menit tergantung jarak android anda ke modem nya (di proses ini, saya membutuhkan waktu hingga 5 menit).

11. Setelah berhasil melacak passwordnya, android anda akan langsung otomatis Terhubung ke jaringan wifi yang bersangkutan dan buat kalian yang android nya sudah di-root maka akan langsung ditampilkan password wifi nya pada layar, sedangkan yang android nya belum di-root maka tidak akan terlihat passwordnya.

12. Selain itu bagi kalian yang android nya sudah di-root, kalian bisa melihat password wifI tadi secara manual yaitu dengan cara klik pada tanda titik tiga dibagian kanan atas>lalu pilih Saved Networks.

13. Disana kamu bisa melihat password wifi yang tadi kamu bobol dan juga password wifi semua jaringan yang sudah pernah terhubung di android kamu.

Yap, 13 langkah persis diatas adalah yang harus Anda lakukan dengan benar untuk menerapkan cara mengetahui password wifi dengan aplikasi AndroDumpper. Ada yang kurang jelas? Jangan sungkan memberi komentar dibawah, ya!

https://paketkuota.net/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar