Cari Tau Lebih Dekat Tentang Laptop Gaming Terbaik Dari Acer, Yaitu Seri Predator Triton 700

Jika dilihat sekilas, laptop unggulan dari Acer yaitu Acer Predator Triton 700 memang seolah terlihat seperti laptop gaming lain biasanya. Namun tahukah Anda? Laptop ini adalah laptop seri gaming yang punya performa gahar dan teknologi berbeda dari para kakaknya. Bahkan belakangan diberitakan bahwa harga laptop ini juga tergolong mahal.

Sebagaimana yang kita paham bersama, brand Acer memang adalah salah satu brand gadget ternama dari Republik China. Produk gadget yang terkenal dari brand elektronik ternama ini merupakan perangkat komputer seperti netbook/notebook serta PC. Produk gadget itu bahkan masih menjadi kompetitor utama dari brand kenamaan lainnya melawan produk Asus.

Eksistensi pabrikan elektronik ini dilihat dari produk gadget seperti notebook atau netbook yang terus dikeluarkannya. Dan salah satu produk laptop terbarunya yaitu Acer Predator Triton 700 yang termasuk sebagai laptop gaming dengan performa gahar. Seperti apa spek lengkapnya? Berikut ini adalah pembahasannya.

Desain Body Yang Unik Dan Tampil Berbeda

Jika desain bagian luar laptop masih mirip seperti laptop gaming Acer yang lain, dilihat bahwa desain interface dalam laptop ini sangat unik. Inovasi yang dilakukan oleh Acer kali ini terhitung sangat gahar. Karena posisi keyboard dan touchpad pada laptop ini dibuat seunik mungkin.

Dimana letak touchpad berada di atas sedangkan keyboard berada di tepian sisi laptop. Selain itu, desain berbeda juga dihadirkan Acer pada material yang diterapkan pada touchpadnya. Kali ini, acer menggunakan material transparan dengan desain ekslusif dan sangat kekinian.

Fitur AeroBlade Cooling System

Satu lagi teknologi baru yang di hadirkan Acer pada laptop gaming unggulannya yakni teknologi AeroBlade Cooling System generasi kedua. Sistem pendingin ini diklaim menggunakan lima buah pipa alumunium yang berderet untuk mengalirkan udara tanpa harus banyak menimbulkan banyak noise. Hasilnya, laptop gaming Acer ini mampu lebih dingin hingga 35% dibanding pendingin pada laptop gaming judi online24jam deposit pulsa lain biasanya  walaupun memiliki desain super tipis.

Mengenai Dapur Pacunya

Jika bicara dapur pacunya, maka sudah tentu performa dari Acer Predator Triton 700 ini sdah tidak usah dipertanyakan lagi. Pasalnya dapur pacu laptop di isi oleh prosesor Intel tertinggi generasi terbaru saat ini yaitu Core i7-7770HQ yang dikenal sebagai KabyLake series. Tak hanya itu saja, di sektor grafis, Acer Predator Triton 700 juga menggunakan VGA Nvidia GTX 10 Series terbaru untuk memberikan visual terbaiknya. Dan performa itu juga diketahui diperkuat oleh kapasitas RAM hingga 32Gb.

Sedangkan di bagian dalam sistem operasi, laptop gaming ini diperkenalkan dengan berbekal sistem operasi Windows 10 Creators Update. Sistem operasi ini dipilih karena memang memiliki fitur Game Mode. Selain itu, sektor peranti lunak laptop ini juga telah dilengkapi oleh Directx 12 terbaru.

Layaknya keyboard gaming lainnya, Acer Predator Triton 700 juga dikenalkan  dengan mengusung mechanical keyboard yang memiliki LED backlights dengan banyak warna-warna menarik. Sehingga akan membuat penggunanya lebih semangat dan seru saat bermain game.

Namun sayangnya sektor layar di klaim sebagai salah satu kelemahan dari laptop itu. Dengan performa tangguh dan pengolah visual grafis kelas dewa, Acer Predator Triton 700 hanya hadir dengan beberkal layar selebar 15.6 inch dengan resolusi Full-HD. Lalu para kompetitornya sebagian besar sudah mulai menggunakan layar bereolsui 4K.

Bicara mengenai harga, katanya salah satu laptop gaming terbaru dari Acer ini akan dijual dengan kisaran harga sekitar $3700 atau sekitar 49 jutaan untuk 1 unitnya. Itulah tadi pembahasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Acer Predator Triton 700 yang mungkin banyak dari kalian yang bertanya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar