Harga Acer Iconia Tab 10 Menggunakan Aplikasi Edit Video

Harga Acer Iconia Tab 10 – Vendor Acer sudah mengumumkan 2 tablet terbarunya di bulan April tahun 2015 lalu. Salah satu produk tablet acer tersebut Acer Iconia Tab 10 yang sudah dirilis bulan Mei 2015 tahun lalu. Selain hadir dengan mengusung layar yang berukuran cukup luas, Acer Iconia Tab 10 ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni serta canggih khusunya pada dapur pacunya. Salah satunya Acer Iconia Tab 10 sudah menggunakan sistem operasi terbaru dari Android yaitu Android Lollipop dan juga dibekali dengan processor Intel Atom.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni dari Acer Iconia Tab 10 terebut bisa berpengaruh terhadap harga dari Acer Iconia Tab 10. Dengan harga mahal pun memang sudah cukup seimbang dengan spesifikasi yang dimiliki oleh Acer Iconia Tab 10. Berikut simak spesifikasi dari Acer Iconia Tab 10 lengkap di bawah ini.

Memang sudah sesuai dengan nama yang disandang oleh Tablet ini karena tablet ini mengusung bentang layar yang sangat luas yaitu 10.1 inci dengan perbadingan rasionya ~64.4% antara layar dan body dari Acer Iconia Tab 10. Layar dari tablet acer ini memiliki resolusi 1920 x 1200 pixel serta memiliki kemampuan menghasilkan kerapatan layar ~224 ppi pixel density. Untuk layar yang digunakan Acer Iconia Tab 10 sudah dibekali dengan teknologi layar LED – backlit IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna, sehingga bisa berhimbas kepada tampilan layar Acer Iconia Tab 10 akan semakin terlihat tajam dan jelas. Layarnya juga bersifat multitouch seta juga didukung dengan dua pelindung layar sekaligus yakni Corning Gorilla Glass 4 dan Oleophobic Coating.

Demgan adanya pelindung layar tersebut bisa menjaga layar agar tidak terkena goresan saat dioperasikan. Acer Iconia Tab 10 memang mengusung bentang layar yang cukup luas, sebagai tablet Acer Iconia Tab 10 memiliki body yang lumayan tipis yani dengan dimensi 260 x 176 mm serta memiliki ketebalan 9.7 mm, namun bobot dari Acer Iconia Tab 10 memang cukup berat yani 540 gram. Berbekal bentang layar yang sangat luas dengan bobot yang tidak ringan membuat tablet Acer Iconia Tab 10 tidak cocok untuk di bawa bepergian.

Acer Iconia Tab 10 memang merupakan sebuah tablet yang dibanderol dengan harga yang tidak murah, namun kelebihan dari Acer Iconia Tab 10 ini memiliki dapur pacu yang lumayan canggih. Karena tablet ini sudah dibekali dengan sistem operasi terbaru dari Android saat ini yakni veri v5.0 yang sudah sering kita kenal dengan sebutan Android Lollipop. Untuk tubuh dari Acer Iconia Tab 10 sudah ditanami dengan chipset dengan 4 inti dari Intel Atom Z3735F. Tablet ini juga sudah ditenagai dengan processor yang bertenaga Quad – Core dengan kecepatan 1.83 GHz. Acer Iconia Tab 10 sudah dibekali dengan kapasaitas RAM yang mencapai 2 GB, hal tersebut bermaksud agar kinerja dari dapur pacu Acer Iconia Tab 10 bisa berkerja dengan maksimal seta lebih responsif.

baca di download aplikasi untuk edit video

Dari segi kameranya Acer Iconia Tab 10 sudah dibekali dengan fitur dual kamera dengan resolusi yang cukup mendukung dalam kegiatan fotografi. Kamera utamanya memimiliki ukuran lensas 5 MP yang beresolusi 2592 x 1994 pixel dan sudah didukung dengan fitur Geo – tangging untuk mengetahui tampat dan waktu saat anda mengambil foto tersebut. Untuk bagian kamera depannya Acer Iconia Tab 10 mempunyai resolusi 2MP kamera tersebut sudah siap memanjahkan anda saat sedang melakukan foto selfie dengan keluarga maupun dengan rekan bisnis.

Dari segi penyimpanannya Acer Iconia Tab 10 sudah dibekali dengan memori internal yang lumayan luas dengan didukung dengan slot micro SD. Tablet ini telah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB/ 32 GB/ dan 64 GB. dengan memori internal yang seluas itu ternyata masih bisa diperluas lagi kapasitasnya hingga maksimum 128 GB dengan menggunakan micro SD. Dengan begitu anda bisa dapat dengan leluasa meyimpan semua data – data seperti gambar, foto, video maupun aplikasi favorit seperti game dalam tablet Acer Iconia Tab 10.

Dengan berbekal spesifikasi yang cukup canggih tersebut maka Acer Iconia Tab 10 memerlukan sokongan daya baterai dengan kapasitas yang cukup besar agar bisa bertahan hidup saat sedang dioperasikan oleh para pengguna dari Acer Iconia Tab 10. Tenang saja karena tablet ini sudah di bekali dengan kemampuan waktu hidup 7 jam 30 menit untuk kegiatan multimedia seperti menonton video maupun kegitan berselancar dai dunia maya.

Dari segi harganya Acer Iconia Tab 10 ini dibanderol sekitar 300 EUR per unit untuk harga Acer Iconia Tab 10 baru, bila dirupiahkan harga Acer Iconia Tab 10 sekitar Rp. 4.300.000,- per unitnya . harga tersebut bisa berubah sewaktu – waktu sesuai dengan tempat jual serta wiayah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar