Mengenali Daftar Perusahaan Teknologi Ternama Dunia Yang Paling Peduli Kepada Semua Karyawannya

Menjadi seorang karyawan tentu wajib punya beberapa resiko dari bagian pekerjaan yang menjadi ketekunannya. Dalam hal ini akan lebih menjurus pada karyawan yang bekerja di bagian perusahaan teknologi.

Tahukah anda ada beberapa perusahaan yang kasih perhatian bagi semua karyawannya dengan sangat baik. Di bawah ini adalah beberapa perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawannya :

  • Perusahaan Teknologi : IBM

Perusahaan teknologi yang paling peduli pada karyawan yang pertama ini adalah IBM. Perusahaan ini adalah sebah perusahaan multinasional yang berlokasi di Amerika Serikat dan tentunya ada pada bidang teknologi.

Baik mulai dari data center, solusi bagi masalah software, serta beberapa perangkat komputer. Dalam hal kepeduliannya perusahaan ini melakukan kebijakan kepada para pegawai yang sudah menjadi orang tua dengan pemberian cuti dengan ganti rugi berbayar hingga 12 minggu bagi semua pegawainya. Dan anda akan memperoleh tambahan cuti sebanyak 8 minggu jika anda adalah wanita.

  • Perusahaan Teknologi : Microsoft

Perusahaan yang satu ini sudah sangat populer dari berbagai produknya seperti beberapa perangkat keras sampai pada software yang mereka kenalkan. Tahukah anda bahwa Microsoft menjadi salah satu perusahaan teknologi yang paling peduli kepada semua karyawannya.

Dengan sangat melihat kesejahteraan para karyawan yang bekerja pada perusahaan ini. Selain itu perusahaan ini juga sering terlihat melakukan bantuan bagi beberapa yayasan bantuan yang berfokus pada anak. Dan dalam beberapa hal yang sangat mengesankan perusahaan ini ikut mendukung program pemakaian sumber energi yang terbarukan.

  • Perusahaan Teknologi : Intel

Perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan yang selanjutnya ini yaitu Intel. Perusahaan yang satu ini sudah sejak lama populer sebagai perusahaan yang ada dalam bidang teknologi. Dan banyak produkannya menjangkau negara kita misalnya saja prosesor, modem, serta software, tetapi selain hal tersebut perusahaan yang satu ini sudah sangat diketahui memiliki program yang sangat terbaik.

Mulai dari menyediakan 2 juta jam training keahlian untuk menambah skill para pekerjaanya yang berjumlah ratusan ribu. Hingga turut peduli dengan seringnya menyediakan layanan bantuan bagi beberapa kasus yang berkaitan engan HAM.

  • Perusahaan Teknologi : Texas Instruments

Perusahaan teknologi yang paling peduli terhadap karyawan yang satu ini datang dari Texas Instrument. Perusahaan yang satu ini bermain pada manufaktur semikonduktor dan desain. Meskipun perusahaan tidak terkenal seperti beberapa perusahaan teknologi yang memiliki sifat global misalnya saja Google, microsof dan yang lainnya, namun perusahaan ini juga punya andil dalam dunia software global.

Yang diterapkan oleh perusahaan ini hingga layak dibahas karena kepedulianya kepada karyawannya yaitu kesetaraan gaji pada semua jenis karyawannya. Baik perempuan hingga laki-laki mereka tidak membedakan dan menjunjung tinggi asas kesetaraan karyawannya.

  • Perusahaan Teknologi : Google

Perusahaan yang bermain pada bidang teknologi yang satu ini sudah sangat terkena sebagai perusahaan teknologi yang paling peduli bagi semua karyawan. Selain menyediakan gaji dan tunjangan yang tinggi bagi para karyawan yang bekerja di perusahaannya. Perusahaan yang satu ini juga sering memberikan kemudahan waktu kepada karyawannya.

Misalkan seperti jadwal yang diadaptasi untuk para pekerjanya lebih fleksibel serta memberikan layanan day care bagi karyawan yang punya usia mulai lanjut. Serta beberapa program amal yang kerap di berikan perusahaan ini setiap 5 tahun sekali ada banyak hal yang bersifat amal serta bantuan pokergocap.

Perusahaan teknologi yang paling peduli bagi karyawan diatas tadi punya beberapa kebijakan yang mulia baik bagi para pekerjanya hingga pada orang-orang didekatnya. Menjadi perusahaan raksasa namun tetap peduli dengan apa yang ada didekatnya adalah hal yang pantas untuk diberikan pjian sebesar-besarnya..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar