Meraup Untung Dari Bisnis Tanpa Modal

Keuntungan yang bisa kita peroleh dari bisnis bisa saja karena tanpa modal ataupun dengan modal yang sedikit. Nah, keuntungan tersebut bisa berkisar 10 sampai 100%. Namun, tahukah kamu jika bisnis tanpa modal itu tidak benar adanya.

Semua bisnis itu menurut saya menggunakan modal. Dan tidak ada bisnis yang bisa jalan tanpa modal. Lantas yang menjadi pertanyaan, bagaimana kita mendapatkan barang tersebut, bagaimana perputaran keuntungannya, dan bagaimana kita menjaga kestabilan keuangan untuk membayar karyawan, tungggakan dan lain sebagainya.

Kalian bisa menjalankan bisnis tanpa modal asalkan kalian mendapat sokongan dari pemerintah, misalnya berupa subsidi atau sebagai makelar/penyalur. Tentus aja bisa mendapatkan untung yang banyak karena sebagai makelar tugas kita hanya menyalurkan sebuah barang/produk ke konsumen lain. Nah, mungkin itu yang bisa dikatakan sebagai bisnis tanpa modal kali ya.

bisnis tersebut berbeda dengan investasi. Misalnya kita melakukan investasi emas, dan dengna melakukan bisnis tidak bisa sekaligus melakukan investasi. Bisnis ya bisnis, investasi ya investasi. Jangan disamakan ya.

Investasi tanpa modal juga tampaknya akan sulit kita lakuin kalau tidak dengan niat yang baik dan benar.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar