informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Mega Carry

Suzuki Mega Carry diperkenalkan tahun 90 an hingga pertengahan tahun 2000an dengan penjualan yang bisa dibilang cukup sukses. Dengan saudara kembarnya Suzuki Carry Pick Up mobil varian baru Suzuki ini saling bahu membahu dalam meraih pangsa pasar mobile pick up di Indonesia. Berikut informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Mega Carry.

Eksterior

Memiliki dimensi yang cukup lebar adalah keharusan untuk mobile pick up, begitu pula yag dimiliki oleh Suzuki Mega Carry dengan ukuran Panjang kali lebar dan tinggi yakni 245 X 167 X 36,5 cm . Dengan dimensi yang besar tersebut Suzuki Mega Carry mampu memuat barang hingga kurang lebih mencapai 870 kg bahkan sampai dengan 1,5 ton. Apalagi plat besi yang diperkuat panel pada bak body mobil ini tentu menambah kekuatan yang dimiliki Suzuki Mega Carry.

Mesin

Untuk masalah mesin Suzuki Mega Carry ditenagai oleh mesin E/G SOHC dengan silinder mencapai 1439 cc yang mampu menghasilkan power cukup besar yakni 92.4 ps pada putaran 6.000 rpm serta mampu mengeluarkan torsi maksimal hingga 126 Nm pada putaran 3.000 rpm.Tentunya dengan spesifikasi demikian sudah cukup untuk membawa material yang banyak apalagi mobil ini terhitung cukup murah pada saat promo mobil suzuki .

Harga

Memasuki harga yang ditawarkan suzuki pada harga promo Suzuki,  Mobil jenis pick up ini akan dibanderol seharga 129 jutaan pada versi paling bawahnya hingga untuk versi terbaiknya dibanderol dengan harga 147 jutaan.

http://zonamobilsuzuki.com/

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar