Smartphone Kelas Low End Terbaik Dengan Harga Sangat Murah Datang Dari Xiaomi, Seri Redmi 6A

Brand dari smartphone Xiaomi memang selalu menarik perhatian sejak awal mula kemunculannya. Tak lain karena mereka seringkali merilis smartphone dengan kualitas unggul namun harga yang dipasang justru sangat murah sekali.

Inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa banyak para pengguna smartphone di Indonesia memilih memakai produk ciptaan dari Xiaomi. Seperti contohnya saja kehadiran Xiaomi Redmi 6A yang kabarnya punya varian RAM 3 GB serta juga ROM 32GB.

Banyak yang mengincar smartphone dengan keunggulannya sendiri. Jika smartphone lain populer akan kameranya, maka Xiaomi menjawab tantangan itu dengan kamera efek bokeh serta juga besarnya RAM yang disematkan. Hal ini tentu menjadikan daya tarik tersendiri karena harga smartphone ini sangat murah, namun pengguna dapat merasakan banyak fitur keren.

Menjadi salah satu smartphone low end paling baru. Xiaomi meluncurkan andalannya serta membawa beberapa spesifikasi yang mewah. Pabrikan yang berasal dari Tiongkok ini memang memberi opsi baru yang disertakan dengan adanya memori RAM 3Gb serta juga ROM 32 GB. Sementara spesifikasi lainnya masih dapat dikatakan sama. Harganya begitu terjangkau dari sisi ukuran RAM yang besar.

Hanya sekitar 1,7 juta rupiah saja para usernya sudah dapat memperoleh sebuah smartphone Xiaomi Redmi 6A ini. Cukup untuk menghemat dana jika dibandingkan dengan membeli smartphone dari brand ternama seperti Samsung atau lainnya. Tak perlu cemas, karena kualitas yang diberikan juga tak akan mengecewakan.

Dimulai dari bagian layar, smartphone ini punya layar sentuh 2.5D dengan ukuran 5.45 inci dan juga resolusi HD+ 1440 x 720 piksel. Dilengkapi juga dengan teknologi panel IPS yakni in-plane switching. Kerapatannya hingga 295 piksel per inc. Tidak hanya itu, xiaomi seri ini memang menggunakan sistem operasi android 8.1 oreo yang juga diberikan dengan adanya antarmuka MIUI 9.5.

Sementara pada segi performa, xiaomi menyematkan chipset Mediatek Helio A22 pada serinya kali ini. Juga dengan adanya prosesor quad-core ARM cortex-A53 dan juga kecepatan 2GHz yang didukung memakai memori RAM 3 GB. Untuk bagian grafisnya, xiaomi menyediakan grafis dari PowerVR GE8320. Memiliki fitur face unlock namun tidak diberikan dengan adanya sensor sidik jari.

Beralih bagian penyimpanan, Xiaomi Redmi 6A dibekali dengan memori internal yang berkapasitas 32 GB dan juga slot microSD untuk dapat memperluas dengan memori eksternal hingga 128 GB serta memiliki sistem hybrid slot. Sementara dari konektivitasnya itu, seri ini memiliki sangat lengkap konektivitas seperti adanya IR blaster, bluetooth, port microUSB, GPS, Wifi, 4G LTE sampai adanya kapasitas baterai lumayan jumbo yaitu 3000 mAh.

Dari fitur kamera, seri ini punya kamera belakang dengan adanya fitur AI atau kecerdasan buatan yang punya kekuatan 13 MP dan juga sensor BSI dengan dukungan lensa aperture f/2.2. Ada juga phase detection, autofokus, serta fitur LED flash untuk memberi bantuan pencahayaan dari kondisi minim cahaya. Punya kamera depan yang beresolusi 5 MP dan sensor BSI serta fitur AI beauty. Sangat pas sekali untuk foto selfie serta dipakai untuk video call.

Hadirnya opsi baru pada deretan smartphone canggih ini tentu saja sebuah angin segar bagi persaingan teknologi. Apalagi melihat adanya harga yang murah sementara ukuran RAM juga sangat besar. Xiaomi Redmi 6A patut diperhitungkan untuk menjadi smartphone terbaik pada masa kini judi slot.

Selain karena ukuran RAM yang lega, Xiaomi seri ini memang menggaet perhatian karena ditujukan untuk pasar kelas bawah. Dengan harga yang diberikan, smartphone ini tentu akan menjadi incaran banyak orang.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar