Spesifikasi dan Harga Mobil Mitsubishi Maven Terbaru 2018

Mitsubishi selalu mengeluarkan produk terbaru yang banyak diminati oleh para pecinta otomotif. Misalnya Mitsubihi yang memperkenalakan varian terbaru dari mobilnya yang bernama Mitsubishi Maven. Jenia mobil yang hadir dengan membawa konsep Mobil MPV keluarga hadir di Indonesia pada akhir tahun 2005. dam mobil ini bisa dikatakan unik sebab merupakan kerja sama dengan Suzuki Indonesia. Mengamati kesuksesan yang dibawa oleh Suzuki APV ini lah yang menjadikan Mitsubishi tergiur dalam mengadopsi kinerja Suzuki APV.

Hadir dengan 2 tipe yakni GLX dan Gls yang sama sama memakai mesin 1.5 L 4g15 4Silinder segaris. Untuk masalah desain eksterior mobil ini memiliki kesan yang sangat simple. Sudah tampak dari grill radiator cukup besar dengan aksen Chrome di bagian atas serta bawah. Dan terlihat juga headlamp yang menyatu dengan grill yang menjadikan mobil ini terlihat punya gaya khas. Dalam bumper mobil juga tampak foglamp yang posisinya tidak begitu kebawah. Terdapat juga lampu sein yang berada pada spionnya menjadikan mobil ini terlihat semakin menarik.

Spesifikasi Mitsubishi Maven

Mitsubishi Maven hadir dengan body yang besar dengan panjang mobil 4.155 mm lebar 1.655 mm dan juga tinggi 1.855 (GLX) 1840 mm (GLS). Kemudian mobil ini juga punya ground clearance 175 mm dan juga 170 mm (GLS). Ini menjadikan mobil ini nyaman digunakan dalam berkendara. Tak hanya di medan yang on road, mobil ini juga terasa nyaman pada saat melaju pada jalan yang berlubang sebab punya Ground Clearence yang cukup tinggi. Terlebih lagi untuk perjalanan yang menempuh jarak jauh, pastinya selalu memerlukan kenyamanan. Di bagian belakang anda juga akan menjumpai tampilan yang tampak biasa, tidak ada detail yang bisa dikatakan istimewa. Tampak juga bagasi yang dapat dibuka keatas, dengan masih ada logo Mitsubishi di bagian tengahnya. Mobil ini memiliki kapasitas penumpang sebanyak 8 penumpang

Mobil yang hadir membawa konsep MPV ini telah memakai jenis mesin 4G15 12 valve SOHC yang punya kapasitas 1468 cc dengan type mesin 4 silinder inline katup. Kemudian juga punya diametar kali langkah sebesar 75.0 x 84.5 mm serta perbandingan kompresi yaitu 9.5 : 1. Jadi tidak salah apabila dinilai perpaduan mesin itu bisa memberikan tingkat akselerasi yang bisa dikatakan tangguh. Perlu diketahui jika mesin dari Mitsubishi Maven termasuk perpaduan dari kerjasama Mitsubitsi serta Suzuki. Khususnya mesin dari Suzuki APV. Pada sisi yang lain ada penggunaan tipe mesin diatas, pastinya akan menjadikan mesin yang dimiliki Mitsubishi Maven bisa menyemburkan tenaga maksimum sampai 87 PS pada 5,500 rpm dengan torsi maksimum 126 Nm per 3,000 rpm.

Harga Mitsubishi Maven

Berbeda dengan harga mitsubishi pajero yang hingga 400an juta. Harga mitsubishi maven lebih terjangkau. Dengan harga mobil mitsubishi Maven yang berada di atas 137 juta sudah sepantasnya apabila Mitsubishi Maven punya banyak fitur unggulan. Misalnya saja fitur keselamatan yang di gunakan sepertihalnya dual airbag yang akan menghindari benturan jika terjadi kecelakaan. Selain itu terdapat juga fitur sensor parkir yang akan memudahkan sobat di dalam memarkir mobil ini. Untuk lebih jelasnya berikut ini harga mobil Mitsubishi Maven terlengkap.

  • Harga Mitsubishi Maven GLS Rp 154.000.000
  • Harga Mitsubishi Maven GLS 2.0 Rp 306.000.000
  • Harga Mitsubishi Maven GLX Rp 137.000.000

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar