Ternyata Ini Kumpulan Game Online Yang Paling Terkenal Dikalangan Para Gamer

Screenshot_6.png

Game online di Indonesia sudah merasakan banyak perkembangan sejak tahun 2001, dan sudah ada pada usia lebih dari 1 dekade sejak awal pengenalan pertamanya. Saat ini https://www.linkjitu1.net/ , lebih dari puluhan game online yang digunakan oleh anak-anak, remaja dan bahkan pada orang dewasa untuk menghilangkan kebosanan atau hanya untuk mengisi waktu.

Apalagi pada masa kini, disebabkan oleh teknologi yang kian maju maka game online kini tidak hanya dimainkan dengan perangkat PC saja, melainkan juga pada perangkat mobile atau ponsel pintar. Sehingga, semakin banyak pengguna yang bermain game online di berbagai area dan lokasi.

  • Jenis Game Online Terbaik Indonesia : Perfect World

Perfect world merupakan jenis game online yang dikeluarkan oleh LYTO pada tahun 2008, dengan menyediakan banyak fitur canggih serta modern, salah satunya pembuatan karakter seperti foto asli, kostumisasi pakaian dan alat tempur lain. Game ini juga mengusung fitur terbang pertama kali, sehingga sangat terkenal untuk dimainkan oleh pengguna Indonesia pada eranya.

  • Jenis Game Online Terbaik Indonesia : Lost Saga

Lost Saga merupakan game online yang dikeluarkan tahun 2009 oleh Gemscool dengan memberikan berbagai mode permainan yang beragam, beragam fitur karakter menarik serta map interaktif, sehingga menjadikan game ini menjadi salah satu game dengan jumlah user terbanyak serta banyak player yang masih bermain sampai sekarang ini.

  • Jenis Game Online Terbaik Indonesia : Audition AyoDance

Audition AyoDance merupakan salah satu jenis game online dance-musik yang diperkenalkan pada tahun 2007 oleh Megaxus Infotech. Game ini punya fitur menarik berupa kostumisasi karakter dan pilihan opsi permainan yang variatif serta koleksi lagu yang banyak sampai pada luar negeri. Kemudian secara bertahan, game ini menjadi salah satu game terkenal yang disukai oleh banyak player khususnya wanita.

  • Jenis Game Online Terbaik Indonesia : DotA

DotA atau Defend of the Ancients diperkenalkan dengan genre MOBA atau multiplayer online battle arena dimana dua pemain atau tim digabungkan dalam satu arena pertarungan.

Game ini seperti counter strike yaitu game LAN yang diperkenalkan melalui server pribadi, namun terlalu populernya hingga beberapa publisher merilis game yang sama seperti Avalon, Hereos of Newert dan Chaos.

Lalu pada tahun 2013 DotA 2 dirilis oleh Valve dan menjadi game terkenal para pencinta MOBA. Bahkan game ini berhasil membangkitkan sensai pemain dengan banyaknya turnamen atau kompetisi yang diselenggarakan setiap tahun. Sampai saat ini, sudah ada sekitar 861,173 player yang sudah memainkan DotA 2 dengan kisaran 707,020 player 1 harinya.

  • Jenis Game Online Terbaik Indonesia : Point Blank

Point Blank merupakan game online yang diperkenalkan tahun 2009 oleh Gamescool, dan berhasil menjadi fenomena terbesar dengan mencatat rekor sekitar 300 ribu concurent users.

  • Jenis Game Online Terbaik Indonesia : 3 Kingdom Online

Sangat terkenal, apalagi bersama dengan tampilan grafis 3 dimensi-nya yang menjadikan game ini menjadi sangat populer serta bagus. Belum lagi, di tahun yang sama dengan pembuatannya, game ini langsung dinominasi menjadi game dengan jumlah user paling tinggi milik WaveGame.

  • Jenis Game Online Terbaik Indonesia : Counter Strike

Counter strike merupakan game LAN pada tahun 2000, yang terbentuk karena perseteruan antara tim teroris dan counter-teroris pada tahun tersebut. Lalu dengan bantuan beberapa pembuat server pribadi, maka langsung game ini berevolusi menjadi game online First Person Shooter paling terkenal dan terlaris di era itu.

Hingga pada tahun 2011 lalu, Megaxux Infotech memperkenalkan game counter strike ini secara resmi untuk para pemain. Lalu di berikan juga pada pada tahun 2012, counter strike: global offensive dirilis oleh Valve yang menggunakan gameplay berfitur modern serta sangat populer dimainkan.

Skip to toolbar