Cara Kredit Mobil di Bank BRI, Persyaratan Mudah!

Ingin mobil, namun belum ada uang lebih untuk membeli mobil cash? Gampang! Kini pembelian mobil bisa dilakukan tanpa harus membayar cash, kamu masih bisa membeli mobil dengan cara transaksi kredit (nyicil).

Untuk kredit mobil sendiri bisa dilakukan di perusahaan leasing, Bank ataupun koperasi. Tapi pertanyaannya seperti ini, apakah membeli mobil dengan cara kredit bisa dilakukan di Bank? tentu saja bisa, karena saat ini Bank BRI menerima layanan kredit kendaraan.

Lantas bagaimana cara kredit mobil di Bank BRI? Dengan membuka sistem pembayaran cicilan seperti kredit, hal tersebut tentu saja bisa memberikan kemudahan kepada para konsumen untuk mewujudkan impiannya, yaitu memiliki kendaraan bermobil.

Sedangkan untuk pembelian mobil dengan cara kredit ini ada beberapa jasa pembiyayaan yang siap untuk menanggapi pengajuan dari setiap konsumen.

Tapi bagi kamu yang ingin mengajukan kredit mobil harus hati-hati, kenapa? Karena saat ini sudah banyak jasa yang tidak begitu jelas atau pun penipuan dalam memproses pengajuan kredit mobil yang diinginkan oleh konsumen.

Nah, untuk menghindari supaya hal itu tidak terjadi, kini Bank BRI sudah menyediakan jasa pengajuan kredit mobil yang tentunya proses cepat dan aman dari penipuan.

Lantas bagaimana cara kredit mobil di Bank BRI? Simak ulasan berikut ini.

Cara Kredit Mobil di Bank BRI

Nah bagi kamu yang sering menanyakan bagaimana cara kredit mobil di Bank BRI, untuk menjawab sema pertanyaannya adalah ‘Mengajukan pinjaman dana kredit kendaraan bermobil kepada pihak BRI).

Bank BRI sendiri sudah menawarkan tiga produk pinjaman KKB, diantaranya seperti:

  • Kredit kendaraan bermobil bekas dan baru
  • Kredit kendaraan bermobil Refinancing
  • Kredit kendaraan bermobil Premium

Untuk pengajuan kredit mobil, kamu dapat memilih produk KKB mobil bekas dan baru. Layanan tersebut dapat mempermudah dalam memiliki mobil yang selama ini kamu impikan. Selain itu, proses pengajuan kreditnya pun sangat cepat dan juga mudah dalam memenuhi persyaratannya.

Apakah pengajuan kredit mobil di Bank BRI akan menguntungkan konsumen? Berikut ini ulasan lengkap.

Keuntungan Kredit Mobil di Bank BRI

Sebelum mengulas lebih dalam tentang apa saja persyaratan kredit mobil di Bank BRI, alangkah baiknya kita kaji lebih dalam mengenai apa saja keuntungan kredit mobil di Bank BRI yang akan didapatkan oleh konsumen.

Setidaknya ada 6 keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika melakukan kredit mobil di Bank BRI:

  1. Mempunyai jangka waktu panjang dalam kredit mobil. Dimana pihak BRI memberikan jangka waktu selama 4 tahun untuk kredit mobil bekas, dan untuk mobil baru pihak BRI memberikan jangka waktu selama 6 tahun
  2. Menawarkan fasilitas transaksi terbaik, yaitu dengan cara pembayaran secara otomatis seperti auto debit dari rekening atau buku tabungan konsumen setiap bulannya.
  3. Untuk pembayaran pertama bisa bisa dibayar 1 bulan mundur, yaitu sesudah pengajuan kredit sudah disetujui
  4. Membayar Down Payment sesuai dengan anjuran yang telah ditetapkan oleh pemerintah, yaitu membayar uang muka sebesar 25% dari harga OTR kendaraan yang ingin kamu beli
  5. Setiap konsumen yang mengajukan kredit bisa bebas memilih merk mobil dengan tarif bunga yang sangat kompetitif
  6. Bagi yang mengajukan KKB mobil kepada pihak Bank BRI, mereka akan mendapatkan asuransi kerugian. Asuransi tersebut bisa membantu jika terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

Kenapa banyak orang yang lebih memilih kredit mobil melalui pihak Bank? Karena lebih aman dan mempunyai bunga yang relatif rendah apabila dibandingkan dengan pihak lainnya.

Sekian ulasan mengenai cara kredit mobil di Bank BRI. Semoga adanya artikel ini bisa bermanfaat dan tentunya membantu kamu dalam mencari informasi mengenai kredit mobil melalui Bank BRI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *