Cara Bermain Game Canasta

Cara Bermain Game Canasta-Dalam Game Canasta adalah permainan kartu untuk 4 pemain yang menggunakan 4 deck kartu remi, termasuk para pelawak. Rekan tim, duduk di seberang meja satu sama lain, bekerja bersama untuk menciptakan kombinasi canastas dengan skor tertinggi.

Game Kanasta adalah sekumpulan 7 kartu sejenis. Setiap orang di meja memainkan kartu mereka secara bergantian, dan masing-masing tim bekerja bersama melawan lawan mereka untuk menciptakan sebagian besar canastas sebelum seseorang di meja memainkan kartu terakhirnya. Canasta, juga dikenal sebagai Tangan dan Kaki, memiliki variasi dan aturan rumah yang berbeda dan jangan Lupa kunjungi judi online 10

Permainan Kartu Mitra Dengan Manfaat Pinggiran

Canasta sering dimainkan dalam pengaturan turnamen, biasanya dalam dua atau tiga putaran, atau sampai salah satu tim mencapai nilai set point. Teman-teman saya dan saya bermain sampai tim pertama mencapai 10.000 poin. Dengan setiap canasta murni dihargai 500 poin, ini benar-benar tidak terlalu sulit. Seluruh permainan canasta dapat dimainkan dalam waktu sekitar 90 menit.

Canasta datang dengan terminologi sendiri dan beberapa aturan khusus, tetapi kebanyakan orang dengan mudah menguasai aturan setelah bermain tangan terbuka dengan semua kartu menghadap ke atas di atas meja. Canasta adalah permainan yang menyenangkan untuk dimainkan sebagai acara sosial baik untuk pasangan, keluarga, atau malam perempuan.

Ini adalah permainan yang sangat baik untuk strategi pengajaran, matematika (tambahan), dan kerja tim untuk anak-anak, tetapi itu adalah permainan yang menyenangkan untuk segala usia. Saya merekomendasikannya untuk usia 10 tahun ke atas.

Bagaimana Cara Bermain Game Canasta?

Objek Game

Tim Anda akan bekerja sama untuk mengakumulasi Canastas menggunakan kartu yang dibagikan kepada kedua pemain. Kanasta adalah sekumpulan tujuh kartu sejenis dan kadang-kadang disebut buku.

Setiap pemain memulai putaran dengan 26 kartu dalam dua tumpukan, yang disebut tangan depan dan tangan belakang. Pemain harus memainkan semua kartu di tangan depan terlebih dahulu, sambil memilih kartu dari tumpukan undian di tengah meja dan membuang kartu saat giliran mereka tiba.

Putaran berakhir ketika satu pemain membuang kartu terakhir dari tangan belakang mereka. Kartu di dek memiliki nilai poin yang ditetapkan kepadanya. Cobalah untuk keluar ketika pasangan Anda memiliki beberapa kartu bernilai tinggi yang tersisa. Kartu apa pun yang tersisa saat bermain di tangan pemain dikurangkan dari skor di akhir babak. Permainan berakhir ketika satu tim mengakhiri putaran dengan 10.000 poin atau nilai poin yang telah ditentukan.

Bacajuga:https://student.blog.dinus.ac.id/beritabisnis/tips-penting-untuk-game-mortal-kombat/

Menyiapkan Main

Kebutuhan yang Dibutuhkan:

4 deck kartu canasta (2 deck merah dan 2 deck biru adalah standar). Anda dapat mengganti kartu bermain standar, tetapi kartu canasta baik untuk memiliki karena nilai titik dicetak pada kartu di sudut-sudut.

Meja kartu 4 orang.

Shuffler kartu bagus untuk dimiliki, tetapi tidak perlu.

Satu pemain dari masing-masing tim mengocok setengah dari kartu.

Coba untuk bonus 100 poin: Selanjutnya, satu pemain dari masing-masing tim mencoba untuk mengambil tepat 52 kartu. Jika dealer berhasil, maka tim dealer itu mencetak 100 poin bonus.

Setiap dealer yang ditunjuk menghitung 4 tumpukan masing-masing 13 kartu. Satu orang menangani tangan depan, dan orang dari tim lawan berhadapan dengan tangan belakang. Tangan belakang ditunjukkan dengan menempatkan kartu biru di bagian atas setiap tumpukan. Letakkan tangan depan dan tangan belakang di depan setiap pemain.

Tempatkan kartu yang tersisa di tengah meja untuk membuat tumpukan undian, dan balikkan kartu teratas untuk membuat tumpukan kartu buangan di sebelahnya.

Para pemain sekarang dapat mengambil kartu di tangan depan mereka. Tangan belakang para pemain tetap berada di atas meja. Pemain harus memainkan semua kartu di tangan depan mereka sebelum mengambil kartu di tangan belakang mereka dan ini adalah Cara Bermain Game Canasta.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar