Cara Bermain Game Cave Heroes

Cara Bermain Game Cave Heroes – Game ini mirip dengan game penjelajah ruang bawah tanah yang menganggur, tempat pahlawan Anda bertarung dengan lawan yang semakin kuat dan Anda harus berusaha setara dengan mereka. Jadi karena ada begitu banyak hal untuk dibahas.

Game Cave Heroes

Bangunlah di desamu, para pahlawan akan terus berjuang

Menurut informasi jika Anda bersemangat menonton bagian merangkak bawah tanah maka Anda membuang-buang waktu Anda karena tidak banyak yang terjadi disana. Apa yang seharusnya Anda lakukan adalah pergi ke desa dan mulai membangun peternakan sumber daya Anda di Game Cave Heroes.

Cara permainan ini dirancang untuk bekerja adalah ini: Anda sedang membangun sebuah desa yang akan mendukung petualangan para pahlawan Anda. Semakin banyak sumber daya yang dapat Anda hasilkan di desa, semakin kuat Anda dapat membuat pahlawan yang bertarung di ruang bawah tanah.

Pada dasarnya Anda harus membangun dan membuat banyak upgrade, sehingga Anda dapat membuat persneling yang lebih baik untuk para pahlawan yang sebagai imbalannya akan berjuang untuk Anda.

Anda selalu membutuhkan lebih banyak Pondok/Rumah

Saat Anda bermain, tidak peduli berapa banyak Anda meningkatkan bangunan lain di sekitar desa Anda, Anda masih perlu membeli satu ton Pondok (di awal, sampai Anda membuka kunci Rumah) dan kemudian pindah ke memperluas dan mulai membangun Rumah.

Sebuah gubuk hanya akan menampung 1 pekerja di dalam, jadi itu bagus di awal, tetapi setelah Anda membuka kunci rumah, Anda harus berhenti membangun gubuk dan fokus pada rumah sebagai gantinya mereka akan menampung 3 pekerja.

Bagaimana Cara Bermain Game Cave Heroes?

Mereka akan membuat dampak yang cukup besar pada seberapa cepat Anda akan maju dalam permainan, karena semakin banyak pekerja yang Anda miliki, semakin cepat Anda akan mengumpulkan sumber daya dan dengan demikian sebagai gantinya Anda akan membuat peningkatan lebih cepat.

Jadi oleh karena itu saya menyarankan bahwa setiap kali Anda memiliki sumber daya yang diperlukan setelah Anda membuka kunci Rumah, Anda harus memfokuskan segala sesuatunya dalam membangun sebanyak mungkin.

Karena Anda dapat mempekerjakan lebih banyak pekerja yang akan membantu Anda meningkatkan sisa sumber daya pertanian demikian juga. Jangan lupa kunjungi juga tautan Poker Online ini.

Perbarui peternakan sumber daya Anda

Ada beberapa peternakan sumber daya yang dapat Anda bangun, dan itu akan membantu Anda meningkatkan desa Anda secara keseluruhan. Anda akan memiliki yang berikut ini:

  • Lumbung : ini adalah bangunan tempat makanan disimpan, yang selalu ditanami oleh Petani.
  • Penyimpanan: gedung ini akan menyimpan kayu, yang selalu ditanami oleh Lumberjacks.
  • Forge: di sinilah tempat logam disimpan, dan ini selalu ditanami oleh para Penambang.

Ini adalah tiga peternakan sumber daya utama yang harus Anda bangun dan tingkatkan kapan pun Anda bisa, karena mereka akan mengisi lebih cepat dari yang Anda bayangkan. Ketika Anda mempekerjakan lebih banyak petani sumber daya petani. Saya merujuk di sini untuk Petani sebenarnya, Penebang Kayu, Penambang, Penambang Emas).

Baca Juga : https://student.blog.dinus.ac.id/beritabisnis/cara-bermain-game-dan-simulasi-game-positioning/

Anda akan menanam lebih banyak sumber daya yang akan mengharuskan Anda untuk menambah ruang penyimpanan. Itu sebabnya bagus untuk menaikkan level bangunan yang sebenarnya. Kemudian, Anda harus membangun lebih banyak Rumah yang dapat menampung lebih banyak pekerja.

Ketika Anda merekrut pekerja tersebut (petani) Anda akan meningkatkan produktivitas secara keseluruhan. Ini adalah siklus produksi yang tidak pernah berakhir dalam Game Cave Heroes.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar