Cara Bermain Game Dragon Champions

Cara Bermain Game Dragon Champions – Dunia Korador dalam kekacauan. Dengan faksi yang bertikai dalam perang konstan untuk wilayah, kekuatan dunia lain tumbuh dalam kekuatan. Zaman naga telah lama berakhir, tetapi ketika iblis-iblis muncul dan menyerang Korador.

Game Dragon Champions
Game Dragon Champions

Artikel terbaru ini akan berbagi cara untuk bermain Game Dragon Champions. Para pahlawan dari seluruh negeri harus bersatu dan memanggil kekuatan purba para naga. Dragon Champions adalah RPG berbasis giliran di mana Anda akan membangun tim pahlawan fantasi termasuk orc, elf, panda, goblin, beastmen, dan banyak lagi.

Latih pahlawan Anda untuk memperkuat mereka

Metode utama untuk meningkatkan pahlawan Anda di Dragon Champions adalah memberi mereka pengalaman. Pahlawan dalam game ini tidak naik level secara alami melalui berpartisipasi dalam pertempuran, jadi Anda harus membacanya secara manual untuk mendapatkan levelnya.

Anda akan mendapatkan buku tebal pengalaman dengan menemukannya setelah Anda menyelesaikan level kampanye, tetapi Anda juga bisa mendapatkannya sebagai hadiah dari kotak rampasan dan dari menyelesaikan pencarian.

Pakaian pahlawan Anda dengan peralatan

Setiap pahlawan memiliki enam slot roda gigi dimana mereka dapat dilengkapi dengan berbagai senjata dan baju besi. Jika Anda berhasil mengisi semua enam slot untuk seorang pahlawan, mereka dapat secara permanen mengkonsumsi persneling.

Bagaimana Cara Bermain Game Dragon Champions ini?

Sehingga mereka mendapatkan peningkatan stat yang besar, yang dikenal sebagai meningkatkan tingkat persneling pahlawan. Ketika tingkat perlengkapan pahlawan meningkat, tidak hanya statistik mereka meningkat tetapi keterampilan mereka meningkat juga.

Buka kemampuan baru

Kemampuan adalah apa yang membuat pahlawan. Kemampuan dapat menangani kerusakan area pada sekelompok besar musuh, kerusakan besar pada musuh tunggal, buff dan menyembuhkan sekutu, dan banyak lagi. Singkatnya, kemampuan sangat penting.

Hero akan memulai dengan kemampuan dasar yang tidak memiliki cooldown dan kemampuan aktif yang biasanya memiliki cooldown pendek. Pahlawan dapat memiliki total hingga enam kemampuan, dan untuk membuka kunci kemampuan baru.

Mereka harus mencapai tingkat roda gigi atau tingkat pahlawan tertentu, di mana pada titik itu kemampuan secara otomatis membuka. Untuk meningkatkan kemampuan, Anda akan membutuhkan item khusus yang disebut Ability Scrolls.

Setelah Anda cukup maju melalui kampanye utama, Anda akan membuka kunci set level khusus yang disebut Battle Time. Level yang menantang ini memberi Anda Gulir Kemampuan jika Anda berhasil melewatinya. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs poker terbaik ini.

Ikuti misi utama

Dengan beberapa kampanye dan sejumlah besar pahlawan untuk dipilih, mungkin sedikit menakutkan untuk memilih tempat memfokuskan upaya dan sumber daya Anda di Dragon Champions. Jangan takut: misi utama ada di sini untuk membawa Anda ke rute perkembangan umum.

Selain pencarian dan pencapaian harian, Misi adalah seperangkat tetap dari 153 misi yang memandu ke inti dari permainan tengah Dragon Champions. Ini akan mengajarkan Anda tentang perbedaan pahlawan, berbagai kampanye, berbagai jenis sumber daya, dan banyak lagi.

Baca Juga : https://student.blog.dinus.ac.id/beritabisnis/tips-penting-untuk-game-mortal-kombat/

Menyelesaikan setiap misi adalah kunci untuk mendapatkan kelompok yang kuat sejak awal, karena banyak hadiahnya bagus untuk menguatkan pesta Anda. Salah satu sumber daya tersebut adalah herostones, bahan yang Anda butuhkan untuk membintangi seorang pahlawan.

Ini cukup sulit untuk didapatkan, dan dengan menyelesaikan misi, Anda dapat memastikan bahwa pahlawan Anda tetap cukup kuat didalam Game Dragon Champions ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar