Panduan dan Cara Bermain Idle Roller Coaster

Panduan dan cara Bermain Idle Roller CoasterRoller Skates Anda dengan Idle Roller Coaster, game clicker yang diinspirasi oleh taman hiburan! Anda bertanggung jawab atas roller coaster yang baru dibangun, dan Anda harus mengatur waktu tunggu, antrian, kecepatan coaster, dan banyak lagi!

Combo Rider yang Bisa Beradaptasi di Chess Rush
Bermain Idle Roller Coaster

Dalam Artiket terbaru kami akan membahas tentang Bermain Idle Roller Coaster kami akan menunjukkan kepada Anda cara menggunakan koin efisien untuk memastikan bahwa coaster Anda berjalan dengan efisien!

Idle Roller Coaster adalah permainan menyenangkan dan sederhana untuk diambil dan dimainkan. Sangat mudah untuk memeriksa coaster Anda, dan memastikan semuanya berjalan efisien adalah nama gimnya. Mari kita mulai dengan panduan strategi Idle Roller Coaster, tips dan trik kami!

Ketuk untuk Meningkatkan coaster Anda

Ketika Anda pertama kali membuka Roller Coaster Idle, Anda segera dilemparkan ke dalam coaster baru Anda. Gim ini tidak benar-benar mengarahkan Anda ke arah mana pun, jadi hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa Anda dapat mengetuk trek coaster untuk mempercepat coaster Anda.

Anda harus melakukan ini sejak dini karena gerakan coaster Anda sangat lambat dan hanya dapat menampung satu orang dalam satu waktu.

Dapatkan upgrade Mobil pertama

Hal pertama yang harus Anda tingkatkan adalah Mobil. Upgrade ini akan menambah satu mobil lagi ke coaster Anda, yang berarti dapat menampung satu penumpang lagi. Semakin cepat Anda membuat orang keluar dari stasiun dan mengantre, semakin banyak koin yang akan Anda hasilkan.

Di awal kemacetan utama yang akan Anda hadapi adalah mobil, jadi setelah Anda mendapatkan mobil kedua coaster Anda akan mulai menghasilkan dua kali lipat uang!

Bagaiamana Panduan dan Cara Bermain Idle Roller Coaster?

Mulai meningkatkan Biaya Tiket

Setelah Anda memiliki jumlah yang layak, Anda akan siap untuk mulai menghasilkan banyak uang. Anda harus mulai meningkatkan harga Tiket Anda, karena mereka akan membantu Anda membeli dalam aspek-aspek lain dari coaster Anda. Semakin baik harga tiket Anda, semakin banyak koin yang akan Anda Dapatkan dan jangan lupa untuk kunjungi dewabet118

Pastikan untuk menyeimbangkan Peningkatan Stasiun Anda

Stasiun coaster Anda memiliki tiga peningkatan: Frekuensi Pelanggan, Kapasitas Stasiun, dan Kapasitas Antrian. Frekuensi Pelanggan menentukan seberapa cepat pelanggan baru datang untuk naik di coaster Anda, Kapasitas Stasiun menentukan berapa banyak orang yang dapat masuk ke stasiun coaster, dan Kapasitas Antrian menentukan berapa banyak orang yang dapat menunggu dalam antrian.

Cobalah untuk menyeimbangkan peningkatan ini. Jika Anda memperhatikan bahwa satu aspek tidak seimbang, cobalah untuk memperbaikinya dengan memutakhirkan dengan tepat. Misalnya, jika Anda melihat bahwa stasiun tunggu Anda penuh, coba buat lebih banyak mobil dan jangan khawatir tentang peningkatan Frekuensi Pelanggan.

Beli Ornamen untuk Peningkatan

Setelah level Anda cukup tinggi, Anda dapat membeli upgrade Ornament. Ornamen adalah pengaya tambahan ke taman Anda, dan mereka akan memberi Anda bonus tambahan. Balon akan meningkatkan ukuran antrian Anda, truk Es Krim akan meningkatkan harga tiket Anda, dan sebagainya. Ornamennya sangat bagus, jadi belilah sesegera mungkin.

Bacajuga:Game Android Offline Terbaik untuk Bermain

Negara-negara baru adalah uang eksklusif

Ketika Anda mencapai level 20, Anda akan membuka kunci Terumbu Karang, yang merupakan negara berikutnya. Anda pada awalnya memulai dari awal tetapi di area baru. Uang Anda tidak ditransfer, sehingga Anda dapat menuangkan sisa uang Anda ke dalam uang upgrade sebelum menerima jika Anda mau dan ini adalah Panduan dan Cara Bermain Idle Roller Coaster dan semoga bermanfaat untuk anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar