20 universitas terbaik di indonesia

20 universitas terbaik di indonesia

20 universitas terbaik di indonesia

Universitas merupakan lembaga pendidikan setelah kalian para pelajar yang telah dinyatakan lulus oleh negara dari suatu lembaga sekolah menengah atas. Tujuan dari dibentuknya Universitas sendiri adalah untuk lebih mempelejari lebih lanjut mengenai apa yang kalian minati atau sukai, karena Universitas hampir menyediakan seluruh jurusan yang anda ingin pelajari lebih lanjut, atau bisa dibilang bagi anda yang ingin menjadi lebih paham atau menjadi pakar untuk suatu pelajaran yang bisa dibilang susah-susah mudah karena tidak mudah untuk membuat suatu pembelajaran atau mungkin pengalaman yang sudah dimiliki dalam bidang atau jurusan yang diminati 20 universitas terbaik di indonesia

Maka dari itu lah Universitas tercipta akibat dari banyak kegigihan untuk melanjutkan study atau ingin ber hasrat untuk yang namanya mencapai menjadi para pakar atau ahli dalam bidang yang ingin dipelajari maka dari itu kamu harus tetap mengambil Universitas untuk kamu yang hobby atau doyan untuk belajar terus menerus demi meriah cita-cita yang kamu imipkan selama ini maka dari itu jangan lupa untuk tetap selalu supoort kepada yang namanya kepecayaan untuk mencapai apa tujuan dan juga hidupmu ini digunakan untuk belajar terus menerus apalagi belajar diamabh mendapat beasiswa merupakan kesenangan tersendiri bagi kalian yang memang hobby untuk belajar.

Tapi disamping belajar itu sendiri, memang banyak hambatan yang akan diterima seperti waktu dan uang yang akan terus terbuang bila kamu gunakan sia-sia dapat kehidupanmu., kalau bisa sih jangan terlalu dipikirkan karena memang tidak terlalu penting tapi bayangkan saja jika kamu hanya mengandalkan ijazah Sekolah menengah Atas? Apakah yang akan kamu dapat? Tidak ada kan? Maka dari itu kamu harus melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. 20 universitas terbaik di indonesia

20 universitas terbaik di indonesia terbaru :

  • Universitas Indonesia

Universitas ini terletak di Jakarta, dari namana saja sudah mewakili Indonesia. Jadi memang Universitas ini salah satu Universitas paling Favorit yang terbaik di Indonesia, untuk bisa masuk dalam Universitas ini sama susah nya dengan masuk Universitas Gadjah Mada. Karena memang untuk masuk Universitas ini harus rutin belajar ya agar bisa lolos melalui soal SBMPTN jadi bisa dibilang tidak akan terkena mahal biaya untuk Kuliahnya dan juga Universitas Indonesia ini juga merupakan Universitas dengan Fakultas terbaik dengan TerAkreditas A semua dan juga jangan lupa Universitas ini unggul dalam bidang Hukum, Kedokteran apalagi sangat top markotop deh jadi ini Universitas terbaik se indonesia 20 universitas terbaik di indonesia

  • Universitas Dian Nuswantoro

Merupakan Universitas Swasta terbaik yang ada di Jawa Tengah dan tepatnya Universitas ini ada di Semarang ibukota dari jawa tengah. Dan Unversitas ini juga merupakan Universitas dengan Jurusan Bidang IT terbaik yang ada di jawa tengah dan jangan lupa Universitas ini sudah Ter Akreditasi A oleh badan Akreditasi Nasional. Universitas ini juga merupakan Universitas Anti Narkoba pertama di jawa Tengah jadi dijamin deh ketika kamu masuk Universitas ini dijamin tidak akan yang namanya salah pergaulan karena semua sudah di aman di Universitas ini. Dijamin deh nggak bakal nyesel kalau masuk Universitas Kece yang satu ini.

20 universitas terbaik di indonesia

Baca Juga : Universitas Dian Nuswantoro Jawa Tengah

20 universitas terbaik di indonesia 2017 :

  • Universitas Negeri Semarang

Merupakan Universitas Negeri yang ada di Semarang, Jawa Tengah selain dari Universiatas Diponegoro. Tapi memang kalau dibandingkan Undip tetap bagus UNDIP tetapi menurut TS sudah cukuplah yang namanya Universitas NEGERI semarang ini juga merupakan Universitas Unggulan juga yang ada disemarang, program yang ditawarkan sih memang lebih unggul dalam bidang olah raga, tapi bukan itu saja selain itu pasti juga unggul dalam bidang yang lain Universitas negeri semarang ini memang sudah tekenal se semarang karena memang Universitas ini cukup ramah dikantong jadi tidak terlalu nyesek banget kalau ingin berkuliah disini kamu dapat menimba ilmu dengna harga yang cukup murah persemesternya. Tapi yang lebih baik lagi Universitas ini banyak melahirkan Guru-guru yang baik ka 20 universitas terbaik di indonesia 2017 rena jujur guru saya sendiri berasal dari Unnes ini karena unnes ini juga terkenal akan pendidikan karakter yang sudah ditanamkan ketika kita menjadi mahasiswa di kampus ini. Maka dari itu semua yang ada di Universitas ini harus memiliki karakter yang baik karena memang tidak mudah juga untuk masuk Universitas ini karena anda tau sendiri peminat dari Universitas ini banyak sekali sehingga membuat banyak saingan kami ketika ingin masuk Universitas ini jadi harap sabar ya 20 universitas terbaik di indonesia

 

  • Universitas Diponegoro

Universitas yang terletak disemarang ini merupakan Universitas yang favorit juga karena bidang atau Fakultas yang di unggulkan adalah Fakultas Kedokteran dan Fakultas Hukum, jadi bisa dibilang Universitas Diponegoro ini menjadi salah satu Rekomendasi bila kamu tidak diterima di Universitas besar seperti UI dan UGM karena memang Universitas yang terbaik juga harus melahirkan lulusan yang berkompeten dalam bidangnya. Universitas ini juga terkenal dengan salah satu Jurusan nya yang Poupler yaitu bidang hukum dan banyak melahirkan alumni maupun lulusan yang berkompeten dalam bidang Hukum.

  • Institut Teknologi bandung.

Institut ini memang memiliki keterbatasan pada fakultas. Terlihat dari namanya saja sudah Institut bukan merupakan Universitas yang memiliki banyak sekali fakultas. Fakultas yang paling di gemari adalah pastinya teknologi dalam bidang teknologi ini terkenal dan menghasilkan banyak programer dan juga pakar pakar ahli dalam bidang teknologi. Bukan Cuma itu, banyak sekali orang yang ingin menempa ilmu disini membuat membludaknya setiap pendaftaran mahsiswa baru ITB baru dibuka, sudah langsung penuh akibat banyaknya yang ingin melanjutkan pendidikannya disini, apalagi kita tahu belakangan ini ada seorang anak umur 14 tahun yang bisa masuk dalam Universitas ini dengan selesksi SBMPTN. Dan juga kita mengetahui anak yang masuk ini merupakan anak dengan ujian Paket C. Atau tidak bisa dibilang baik dalam hal bidangnya.

  • Universitas Kristen Petra

Merupakan Salah satu Universitas Swasta terbaik yang pernah TS tau nih, lokasinya tidak jauh-jauh yaitu ada di Surabaya, Jawa timur, cocok banget nih buat kamu arek-arek surabaya untuk kuliah di Universitas ini. Universitas ini juga sempat mendapat gelar loh! Yaitu menjadi rank 12 Universitas Swasta terbaik Versi BAN-PT maka dari itu untuk kamu arek-arek jawa timur Kuliah o neng kene apik banget! Dan satu lagi ciri khas dari Universitas ini adalah Jurnal Ilmiah mereka dapat diakses oleh siapapun di website resmi mereka. Jadi bagi kamu yang belum tau tentang jurnal ilmiah ayo buruan cari langsung wesbite mereka!

  • Universitas Telkom

Universitas ini merupakan salah satu yang terbaik, karena Universitas ini merupakan Universitas ini merupakan universitas yang dibawah group dari telkom ini sendiri yang termasuk Universitas yang cukup unggul dalam bidangnya jadi merupakan Universitas yang bisa dibilang baik dalam pengalaman maupun explorasinya jadi jurusan yang ada pun itu banyak, jurusan yang ada IT,SI dan juga yang lainnya yang pasti jurusannya masih berkaitan dengan teknologi yang ada jadi jangan harap misalnya ingin masuk Universitas ini tetapi pengennya ambil jurusan pertanian? Yang pasti ya nggak bakal adalah . jadi harus melihat dengan potensinya.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar