7 Aplikasi Android Terpopuler di Indonesia, Mana yang Kamu Punya?

Aplikasi Android Terpopuler

Saat ini banyak sekali bersebaran aplikasi smartphone Android yang sesuaikan keperluan dari photografi, komunikasi, musik, sampai kencan. Beberapa pengembang juga berlomba-lomba mengupdate feature aplikasinya buat mengundang perhatian.

Contohnya Facebook Group yang mengembangkan tiga aplikasi yakni Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Ke-3 nya adalah Aplikasi terkenal yang banyak disukai di beberapa basis terhitung handphone, dan yang trending pada masyarakat +62 aplikasi Tik-Tok yang begitu pesat berkembang.

Dikutup dari blog https://trestleontenth.com, berikut adalah daftar 7 aplikasi smartphone android yang sering dipakai masyarakat +62 (kode tempat telephone Indonesia) yang bisa kalian jadikan referensi untuk kalian download.

1. Tik Tok

Aplikasi media sosial buatan ByteDance ini tawarkan beberapa pemakainya agar bisa membuat content video musik pendek yang memercayakan kreasi.

Tik Tok sukses kantongi sekitar 100 juta lebih pengunduh dan di Indonesia sendiri sedang trending sekarang ini.

2. Facebook

Aplikasi yang dikeluarkan pertamanya kali di tahun 2004 ini oleh Mark Zuckerberg berhasil didownload sekitar 5 miliar orang sekarang ini.

Facebook saat ini tidak cuma diketahui selaku media sosial semata tetapi di dalam platformnya banyak feature simpatisan seperti games, streaming langsung, sampai bisa jualan (marketplace).

3. WhatsApp Messenger

Aplikasi pesan singkat yang dipunyai oleh group Facebook ini jadi program komunikasi yang paling terkenal dengan berhasil capai angka 5 miliar unduhan.

Di Indonesia, program Whatsapp sering dipakai untuk kepentingan kerja, perkuliahan, bahkan juga dekati idaman hati. Untuk mendaftarkan WhatsApp juga gampang perlu terhubung bernomor hp.

4. Instagram

Instagram jadi media sosial terkenal yang lebih menunjukkan photo dan video selaku daya magnetnya. Tetapi seiring waktu berjalan, program ini memiliki feature Instagram Storeis yang laris sekarang ini.

Instagram sendiri sering dipakai kelompok warga untuk bagikan peristiwa kesehariannya. Disamping itu, Instagram telah capai angka 1 miliar unduhan sekarang ini.

5. Spotify

Spotify jadi aplikasi musik paling populer di Indonesia dengan sukses tarik pengunduh sekitar 500 juta orang. Kecuali banyak tawarkan beberapa lagu sah dari musikus luar negeri. Spotify makin exist sebab sekarang dia diketahui basis untuk dengarkan Podcast.

6.UC Browser

Aplikasi browser situs yang melaju semenjak 2004 ini sukses menggandeng pengunduh sekitar 500 juta orang.

Diketahui selaku browser situs yang mempunyai kecepatan tambahan, UC Browser mempunyai feature simpatisan yang terkenal seperti Ad Block, Night Model, dan lain-lain.

7. SHAREit

Aplikasi ini jadi beberapa pilihan pemakai Android dalam kirim file besar dengan paket yang banyak ke hp tujuan. Dipandang bisa lebih cepat dibandingkan bluetooth, program ini juga sukses mendapatkan angka 1 miliar pengunduh sekarang ini.

Cepat dan dapat kirim file dari bermacam pola seperti lagu, photo, dokumen, dan lain-lain jadi kemampuan khusus pada program ini.

Itulah 7 Aplikasi Android Paling populer di RI, Kamu Punyai yang Mana? dan kamu dapat mendonwnload di playstore dan dapat melihat langsung atau dapat download video di program itu. Mudah-mudahan Berguna!

Skip to toolbar