Jenis Kain Bahan Pembuatan Jersey dan Kelebihannya

DINUS – Jenis kain bahan jersey benar-benar punya pengaruh pada kenyamanan pemain saat berlaga. Tentu anda pernah rasakan jersey yang anda gunakan berasa tidak nyaman seperti lekat di tubuh atau jersey yang gampang terbuka saat tertiup angin. Tentu anda akan berasa risih dan membuat anda tidak konsentrasi ketika bermain.

Dari perihal ini pula Anda harus memikir dua kali untuk bikin jersey yang akan digunakan kelak. Nah, kesempatan ini kami ingin membahas beberapa macam kain bahan pembuatan jersey yang nyaman untuk dipakai. Berikut bahan jersey printing yang nyaman dipakai saat bermain Futsal atau Sepakbola.

Serena

Kain serena kerap dipakai untuk bikin jersey futsal, sepakbola, dan sebagainya. Kain serena terhitung kain yang mempunyai fleksibilitas tinggi. Keelastistasan bahan serena itu sanggup hasilkan jersey yang nyaman dipakai karena pengguna dapat bergerak bebas saat olahraga.

Kelebihan Bahan Serena

Elastis

Jersey yang dibuat berbahan serena benar-benar plastis hingga dapat sesuaikan wujud badan dan gerakan pemakai. Jersey memiliki bahan serena condong tipis hingga enteng saat digunakan dan tidak mengusik gerakan pengguna saat olahraga. Disamping itu, bahan ini mempunyai struktur yang padat hingga nyaman saat dipakai.

Bisa Disablon

Jersey yang dibuat berbahan serena mempunyai permukaan yang lembut, tipis dan licin. Karakter permukaan kain itu memungkinkannya tehnik sablon dapat diterapkan pada jersey memiliki bahan serena.

Sablon yang diaplikasikan di bahan serena akan hasilkan pewarnaan yang baik dan detil.Karena itu, jersey memiliki bahan serena lebih pas dikasih ornament sablon dibanding dibordir.

Dry Fit

Salah satunya argumen kenapa diputuskan bahan dryfit yakni biasanya akan membuat pemakainya masih nyaman dan gampang bergerak saat beraktivitas. Bukan hanya hanya itu bahan dryfit memungkinkannya pemakainya agar bisa mengatur keadaan keringat ditubuhnya.

Kelebihan Bahan Dry-fit

  • Pakaian dryfit mempunyai karakter yang lentur walau karakter kainnya yang cukup tebal.
  • Kain dryfit dikenal juga gampang kering dan sejuk jika dipakai saat cuaca sedan panas.
  • Bahannya¬† tebal hingga bertahan lama dan kuat saat terserang gesekan.
  • Kain dryfit dikenali mempunyai pori-pori kain yang cukup besar di mana peranan khusus dar pori-pori ini untuk menyalurkan perputaran udara yang membuat keringat cepat menguap. Perihal ini pula yang membuat kain dryfit makin terkenal dilapisan beberapa olahragawan olahraga dan sport apparel.

Beberapa hal yang kami berikan di atas ialah beberapa panduan saat menentukan kain bahan jersey yang berkualitas. Mudah-mudahan panduan yang saya berikan berguna untuk anda.

Garuda Print ialah layanan yang bergerak pada kustom jersey dan pengerjaan jersey printing yang layani pengerjaan bermacam tipe jersey mulai dari jersey futsal, jersey sepakbola, jersey basket, jersey voli dan lain-lain.

Skip to toolbar