Cara Bermain Game Mortal Kombat

Cara Bermain Game Mortal Kombat – Ada banyak cara untuk melawan lawan di Mortal Kombat XL. Anda akan menjumpai berbagai macam pemain dengan set keahlian yang bervariasi, jadi Anda harus selalu waspada setiap saat. Inilah 4 tips untuk menjadi pemain XL Mortal Kombat yang lebih baik. Sejujurnya, menjadi pemain Mortal Kombat yang kompetitif membutuhkan banyak kerja dan dedikasi.

Mortal Kombat
Mortal Kombat

Menurut informasi terbaru Jika Anda kesulitan membawa game ke level berikutnya, maka berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menjadi game Mortal Kombat yang lebih baik.

Teruslah Bermain dan Jangan Menyerah

Situs ini telah memberikan Cara terbaik mutlak untuk menjadi Pemain XL Mortal Kombat yang lebih baik adalah memainkan permainan sebanyak yang Anda bisa dan tidak menyerah. Bermain melawan lawan dengan berbagai tingkat keterampilan, Anda selalu dapat meningkatkan game Anda dan belajar dari lawan Anda. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk bermain Mortal Kombat XL.

Tidak Apa-apa Kehilangan

Jika Anda terus bermain lawan yang dapat Anda putar. Anda tidak akan menjadi pemain Mortal Kombat XL yang lebih baik. Bahkan, Anda akan belajar lebih banyak dari kalah daripada menang. Kami telah melihat banyak game marah, atau bahkan mengklaim bahwa lawan mereka curang ketika kalah. Jangan tersinggung.

Bagaimana Tips Bermain Game Mortal Kombat?

Footsies Adalah Temanmu

Ini adalah istilah eSports yang umum, tetapi banyak orang yang tidak tahu apa itu eSports atau tidak tahu bagaimana memasukkannya ke dalam gameplay. Pada dasarnya, footsies adalah alat zonasi yang digunakan untuk menjaga jarak yang sempurna di antara Anda dan musuh Anda. Ini dilakukan untuk mengambil keuntungan dari umpan lawan Anda untuk menggunakan serangan mereka, atau memanfaatkan panjang serangan Anda.

Sebagai contoh, mari kita lihat variasi Scorpions Ninjutsu. Pada variasi ini, Scorpion memiliki panjang yang panjang di pedangnya untuk serangannya yang terburu-buru. Karena ini, ada jarak yang sempurna untuk tinggal di mana Scorpion dapat menyerang lawannya, tetapi mereka tidak dapat mencapainya untuk menyerang.

Ini tidak hanya berlaku untuk Scorpion, ada banyak karakter di Mortal Kombat XL yang berlaku untuk ini. Berikut adalah dua cara untuk memanfaatkan footsies secara efektif. maka anda bisa kunjungi agen99.id.

Cara pertama adalah dengan menyodok lawan Anda dengan menekan dan O pada pengontrol PlayStation 4. Ini akan menendang lawan di tulang kering, menyebabkan mereka mengambil beberapa langkah mundur. Pada gilirannya, ini menempatkan lawan Anda pada jarak yang tepat untuk menyerang.

Cara kedua untuk memanfaatkan footsies adalah dengan hanya bergerak mundur. Meskipun kedengarannya mudah, ada beberapa momen penting ketika Anda ingin melakukannya. Waktu terbaik untuk melompat atau berlari cepat mundur adalah setelah knock down atau sebelum lawan Anda mencoba untuk keluar dari kombo.

Baca juga : Panduan Cara Bermain Game Robbery Bob 2

Pelajari dan sempurnakan gerakan dan kombo karakter Anda

Jika Anda telah mengikuti tiga langkah pertama dan masih mengalami masalah, maka saatnya untuk menuju ke mode pelatihan game. Pastikan bahwa Anda memiliki kombo di gudang senjata Anda untuk setiap situasi yang mungkin Anda lakukan.

Siapkan kombo untuk memerangi serangan udara-ke-udara seperti pukulan lompat, kombo dari starter kombo rendah dan overhead, dan kombo di sudut di mana kemungkinan besar untuk memaksimalkan kerusakan pada lawan Anda. Pelajari kombo ini seperti punggung tangan Anda. Demikian ulasan dari Pemain XL Mortal Kombat. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *