2 Speaker Premium Berkualitas Tinggi

Dewasa ini dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, pilihan speaker pun semakin banyak. Namun, apabila kita mencari speaker yang terbaik merk Harman Kardon adalah jawabannya. Tentunya, sudah tidak diragukan lagi kualitas yang dimiliki oleh produsen ini, karena keunggulan tidak hanya dari fitur audio saja. Harman Kardon juga sudah memiliki perangkat yang lebih canggih seperti smart speaker yang terintegrasi dengan asisten virtual, baik itu dari Microsoft dengan kehadiran Cortana maupun Google Assistant. Speaker Bluetooth Onyx adalah salah satu produk unggulan dari Harman Kardon. Oleh karena itu, produk ini selalu diperbarui hampir setiap tahunnya. Berikut, adalah beberapa produk speaker bluetooth Harman Kardon.

  • Onyx Studio 4

Harman Kardon Onyx Studio 4 adalah speaker portable berdesain ikonik dengan material premium, serta mampu menyajikan suara nyaring dan berkualitas. Seri Harman Kardon Onyx Studio selalu memiliki desain yang ikonik, sampai seri keempat desain speaker ini tetap dipertahankan. Namun, Onyx Studio 4 memiliki desain yang paling premium dan elegan, karena telah mendapat penyempurnaan dari beberapa generasi sebelumnya. Dengan tampilan yang bagus serta nyaman dipandang, Onyx Studio 4 menjadi nilai plus untuk menambah keestetikan ruangan. Selain memiliki desain yang sempurna, material yang terdapat dalam Onyx Studio 4 menggunakan bahan pabrik yang superior dan tentunya premium. Tak lupa kualitas suara yang dimiliki Onyx Studio 4 sangat baik, mampu menyajikan suara yang berkualitas. Onyx Studio 4 ini memberikan suara yang dalam, bass, dan jernih. Serta, kualitas suaranya terbilang memuaskan, apalagi jika memainkan lagu di dalam ruangan. Volume suara Onyx Studio 4 di atas rata-rata jika dibandingkan dengan Speaker Bluetooth lain yang ada di pasaran. Apabila akan menggelar suatu acara yang cukup besar, seperti pesta di rumah, ballroom, maupun ditempat yang cukup besar, fitur HK Connect+ akan sangat membantu. Dengan fitur ini kita dapat menyambungkan lebih dari 100 speaker sejenis secara wireless untuk menciptakan gabungan suara musik yang sangat baik. Harman Kardon Onyx Studio 4 juga memiliki fitur perintah suara, yang mana kita dapat menggunakan suara untuk mengontrol fungsi tombol dan mengakses perangkat tanpa menekan tombol apapun.

  • Onyx Studio 5

Onyx Studio 5 adalah sebuah produk peremajaan dari versi Onyx Studio 4. Ada perbedaan dalam segi desain, yakni pada seri Onyx Studio 5 dibekali dengan semacam pegangan untuk mempermudah ketika ingin dibawa bepergian. Pada pegangan tersebut, terdapat warna perak yang cukup bagus. Hanya saja ini mengubah gaya desain seri Onyx yang pernah diusung pada seri sebelumnya. Pada seri Onyx sebelumnya, produk ini hadir dengan satu warna yang solid di sekujur tubuhnya. Walaupun sedikit berbeda, Onyx Studio 5 tetap mengusung desain yang premium dan elegan, tetap menarik untuk dijadikan hiasan ruangan dengan portabilitas yang lebih baik. Sama seperti seri sebelumnya, Onyx Studio 5 juga memnggunakan bahan premium dan kain yang unik agar tampilan dan nuansa terasa elegan. Pada Onyx Studio 5, memiliki fitur smartphone remote, yang mana teknologi ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan smartphone sebagai alat pengendali jarak suatu perangkat. Onyx Studio 5 juga bisa memutarkan musik secara nirkabel melalui bluetooth untuk menikmati suara yang terdengar keseluruh ruangan, dan dapat menghubungkan lebih dari dua perangkat secara bersamaan dan bergiliran saat memutar musik.