Ulasan tentang Game Warlock 2

Ulasan tentang Game Warlock 2 – Mari simak artikel berikut ini, Sekitar 13 jam berturut-turut bermain Warlock 2 saya menyadari bahwa saya mungkin seharusnya tertidur beberapa ratus putaran yang lalu.

Game Warlock 2
Game Warlock 2

Dalam artikel terbaru ini tentang Game Warlock 2, terlepas dari kesadaran itu, saya tidak bisa berhenti bermain. Warlock 2 adalah gim strategi 4X klasik yang sedikit lebih fokus pada sisi pertempuran dan eksplorasi, dan sebagian besar bekerja dengan sangat baik.

Warlock 2 dimulai dengan premis baru perang yang terbagi di beberapa dimensi dan mengeksekusi visi itu dengan bakat artistik yang terinspirasi, beberapa pilihan desain yang tidak ortodoks, dan narasi yang muncul dan menghantui.

Sebelum setiap pertandingan di Warlock, Anda memilih “penyihir hebat” Anda, seorang pemimpin yang agung dan hampir mahakuasa untuk membantu memandu pasukan Anda dan bersaing memperebutkan kekuasaan dengan orang lain dari jenis Anda.

Anda meneliti mantra penghancur dunia, mengumpulkan kekuatan Anda, dan berperang di panggung transdimensional. Bermain, sebagian besar, berputar perlahan-lahan melintasi berbagai bidang keberadaan.

Ini adalah dimensi yang sangat berbeda, dengan beberapa menjadi lubang setan dan api neraka dan yang lain begitu diilhami oleh energi kehidupan yang hanya dengan berada di sana menyembuhkan tentara Anda dari waktu ke waktu.

Dimensi aneh juga merupakan fitur besar dalam game Warlock pertama, tetapi kali ini, mereka telah beralih dari hal baru tambahan ke fokus permainan. Dimensi dihubungkan oleh jaringan portal yang serampangan.

Bagaimana Ulasan tentang Game Warlock 2?

Ini bertindak sebagai titik tersedak, seperti jalur fase Sins of a Solar Empire. Sampai game yang sangat terlambat, sebagian besar strategi berkisar mengendalikan sebanyak mungkin portal ini. Anda juga bisa mengunjungi dominoqq.

Saat pertandingan berlangsung dan kerajaan Anda yang sedang berkembang mulai membentang di beberapa pesawat ini, mempertahankan pergerakan pasukan yang efisien dan mencocokkan biaya pemeliharaan kerajaan Anda bisa menjadi luar biasa.

Sekitar delapan jam dalam pertandingan pertama saya, saya berjuang untuk mempertahankan aliran uang yang layak untuk mendukung pasukan saya. Saya dipaksa untuk melihat dengan cermat setiap pangkalan saya dan menghilangkan yang tidak perlu.

Menghancurkannya saja dapat menyebabkan sedikit keresahan di warga Anda; sebagai gantinya, Anda didorong untuk mengubahnya menjadi benteng atau kuil besar untuk dewa favorit Anda.

Ada delapan dewa utama yang bisa Anda ikuti, dan masing-masing berkorelasi dengan kelas kekuatan yang luas: kehidupan vs. kematian, bumi vs. angin, api vs. air, dan seterusnya.

Mendapatkan perhatian para dewa hanya dapat dicapai dengan membangun kuil dan tempat suci untuk menghormati mereka, dan hal itu dapat memberi Anda akses ke beberapa mantra terbaik dalam permainan.

Di jalur penelitian utama untuk mantra, Anda hanya memiliki dua mantra penyembuhan, dan pada akhir permainan, mereka mulai kehilangan kegunaannya. Saya memilih sebagai dewa saya dewa kehidupan, dan memiliki beberapa pilihan untuk menjaga pasukan saya dalam kondisi pertempuran yang tepat.

Menjelang akhir permainan, perlindungan saya mulai mengganggu beberapa dewa lain, dan saya melihat avatar hidup dewa kematian turun dari surga untuk membunuh saya.

Baca juga: Kreatifitas Menarik Dibalik Game Evergate

Saya tidak memiliki tentara untuk mengusirnya, dan saya cukup dekat untuk memenuhi syarat kemenangan lain sehingga saya membiarkan dia menghancurkan beberapa pangkalan lama saya. Namun, dengan itu, saya mulai memperhatikan tema yang mendasari Warlock 2 ide tentang keseimbangan dan keteraturan.

Demikian artikel ulasan tentang Game Warlock 2 semoga memberikan manfaat bagi para pembaca dalam mengetahui dan mendalami tentang game tersebut secara keseluruhan. Semoga membantu dan sekian terima kasih.