5 Hal yang Paling Dicari Pebisnis Partner Managed Service

5 Hal yang Paling Dicari Pebisnis Partner Managed Service

Peran penyedia layanan TI yang dikelola (MSP) sangat urgen untuk keberhasilan tidak sedikit UKM sebab bisnis ini memerlukan saran dari partner tepercaya saat datang guna mengimplementasikan dan mengelola penyelesaian TI mereka. MSP ialah solusi yang efektif biaya untuk UKM guna memanfaatkan sistem TI yang komprehensif dan berlomba dengan bisnis besar. Ini ialah salah satu dalil utama kenapa industri jasa terkelola ditata untuk tumbuh 12,4% masing-masing tahun sekitar 5 tahun ke depan . Namun, ada sebanyak opsi untuk UKM guna dipilih saat mencari penyedia layanan terkelola.

Jadi, apa yang sebenarnya ditelusuri oleh usaha kecil dalam Managed Service Indonesia? Berikut ialah beberapa urusan baik yang butuh diingat.

1. Seorang konsultan, bukan tukang reparasi


Ketika datang ke penyelesaian TI mereka, bisnis membutuhkan berpengalaman subjek. Mereka memerlukan seseorang yang mereka percayai untuk membina solusi yang andal, tidak terdapat di sana untuk membetulkan perangkat mereka saat mereka rusak. Bisnis memerlukan konsultan, bukan tukang reparasi.

Mereka pun membutuhkan seseorang yang dapat memasarkan solusi untuk mereka, tidak saja bagian koleksi . Nilai nyata yang kita berikan sebagai MSP ialah menyatukan potongan-potongan dan membuatnya bekerja guna klien Anda, tidak saja menjual mereka setiap komponen. Jangan fobia untuk mengemukakan pertanyaan terperinci mengenai rencana calon pelanggan ketika ini dan masa depan. Semakin tidak sedikit yang kita ketahui mengenai pelanggan atau prospek, semakin baik Anda menciptakan solusi untuk menolong mereka menjangkau tujuan mereka.

Jadilah konsultan untuk mereka dan tunjukkan akibat bisnis yang bisa Anda sampaikan, tidak saja rincian penyelesaian teknis Anda. Sekarang Anda berkata bahasa yang bisa mereka pahami, hargai, dan pada akhirnya, akan mau membayar.

2. Data mengenai Layanan Anda


Apakah kita mempunyai data yang membuktikan akibat layanan kita terhadap bisnis lain? Jika jawaban Anda ialah tidak, kenapa Anda tidak melakukannya? Kata kita baik – namun data menceritakan cerita yang jauh lebih menarik untuk calon pelanggan Anda. Jika kita dapat menuliskan bahwa kita menghemat 30% klien kita dengan memakai virtualisasi server, tidak boleh takut guna sesumbar tidak banyak (dengan teknik yang simpel tentu saja).

Percaya diri dalam layanan Anda menciptakan prospek merasa aman dalam kegiatan yang kita berikan untuk mereka. Bekerja keras untuk memisahkan diri kita dari pesaing lain.

Perlu pertolongan untuk tampil menonjol? Inilah teknik membuat kemahiran IT Anda bercahaya online .

3. Tabungan dan ROI


Setiap empunya bisnis tahu pentingnya ROI. Jika Anda mengerjakan investasi buruk, Anda bakal gagal sebagai bisnis … simpel dan sederhana. Karena itu, tidak terdapat perusahaan yang akan menunaikan layanan Anda andai mereka tidak mengetahui nilai yang mereka dapatkan dari investasi mereka. Sangat urgen untuk mengindikasikan nilai bisnis layanan terkelola kita dan menggambarkannya dalam komunikasi kita dengan semua prospek.

4. Waktu Wajah Biasa


Pemantauan jarak jauh ialah komponen kunci dari layanan yang dikelola. Namun, kita berisiko menjadi terlampau jauh dari klien kita . Jangan mengabaikan akibat berada di seberang meja dari pelanggan atau calon pelanggan Anda. Kita memang berada dalam era digital, namun bisnis pada kesudahannya bermuara salah satu orang-orang. Seperti yang saya sebutkan, usaha kecil memerlukan konsultan teknologi, tidak saja vendor. Menjadwalkan masa-masa senggang dengan klien Anda ialah cara yang bagus guna membangun keyakinan dan belajar mengenai tujuan bisnis mereka.

Jika Anda mau menginvestasikan masa-masa untuk mengerjakan kontak langsung dengan calon pelanggan atau pelanggan Anda, Anda bakal terlihat bertolak belakang dan menemukan rasa hormat. Ini berlangsung jauh di lingkungan ketika ini. Mulailah membina reputasi terlibat, tersedia, dan ambil unsur dalam bisnis klien Anda.

5. Berfokus pada Masalah Bisnis yang Ada


Ada riset yang mengindikasikan bahwa orang-orang penjualan yang sangat tidak efektif dalam benar-benar memblokir transaksi ialah mereka yang terlampau relasional. Mereka lebih konsentrasi pada menciptakan prospek laksana mereka daripada dengan masalah bisnis yang dihadapi.

Model Challenger Sales mempromosikan usulan bahwa dalam upaya penjualan yang benar-benar produktif bakal ada kendala yang diserahkan kepada prospek. Tantangan ini didasarkan pada riset yang dilaksanakan sebelum pemanggilan yang menghilangkan penemuan tanya jawab yang lazim, dan kebalikannya memberi mereka kendala yang mesti mereka hadapi. Ini tidak berarti Anda mesti berani menghadapi mereka dan mendominasi percakapan, namun kadang-kadang menghadirkan tantangan untuk mereka lebih efektif daripada sekadar bertanya untuk mereka bagaimana suasana mereka.

Kesimpulan


Tidak terdapat keraguan bahwa usaha kecil memerlukan Managed Service Indonesia. Namun, ada tidak sedikit opsi guna dipilih dan andai Anda hendak memenangkan bisnis mereka, kita perlu mengetahui apa yang mereka cari. Ini ialah beberapa urusan yang dapat menolong Anda memperlihatkan diri kita sebagai aset nyata untuk prospek Anda. Jangan melulu menjadi vendor. Jadilah pengenal masalah, pemecah masalah, orang keyakinan dan konsultan. Buat diri kita sangat dibutuhkan dan Anda bakal terkejut seberapa jauh ini saat menjual ke prospek Anda.

Skip to toolbar