Akankah Managed Service Indonesia Menjembatani Kesenjangan Keterampilan IT untuk UKM?

Akankah Managed Service Indonesia Menjembatani Kesenjangan Keterampilan IT untuk UKM?

Fenomena kesenjangan ketrampilan IT bukan konsep baru, tetapi telah menjadi semakin jelas dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian besar usaha kecil dan menengah (UKM) memiliki kebutuhan TI Managed Service Indonesia yang sama dengan organisasi yang lebih besar, tetapi sayangnya tidak memiliki data transmission dan sumber daya inner yang diperlukan. Dengan aturan TI baru yang ditulis setiap hari, diperumit oleh web of Things (IoT) dan tenaga kerja yang semakin portable, profesional TI harus tetap terkini dan menerima sertifikasi terbaru untuk mencakup pangkalan mereka. Ketika kondisi terus berevolusi, bagaimana UKM dapat mengatasi kesenjangan keterampilan yang melebar?

Tahukah Anda bahwa 83 persen organisasi telah menyuarakan keprihatinan tentang kemampuan mereka untuk menemukan pekerja dengan keterampilan dan pengalaman IT yang tepat? Ini menghadirkan peluang bagi Anda sebagai penyedia layanan terkelola (MSP). Organisasi-organisasi ini dapat memanfaatkan tim spesialis TI Anda yang terampil, yang berdedikasi untuk menyediakan klien dengan ketenangan pikiran dan keahlian yang mereka butuhkan untuk menumbuhkan profitabilitas. Posisikan layanan Anda sebagai solusi untuk kesenjangan keterampilan TI yang terus berkembang. Gunakan bagan ini dalam presentasi penjualan Anda berikutnya untuk menunjukkan kepada klien potensial bagaimana layanan terkelola Anda dapat memenuhi tuntutan TI mereka dan menjembatani kesenjangan keterampilan.

Menutup kesenjangan ketrampilan TI tetap menjadi tantangan yang sedang berlangsung bagi sebagian besar UKM karena dapat berdampak signifikan pada operasi dan efektivitas bisnis mereka. Karena keahlian yang sekarang diperlukan untuk menjaga departemen TI perusahaan tetap berjalan, menjadi lebih bermanfaat untuk mengalihdayakan tugas-tugas bernilai rendah dan menghabiskan waktu ke MSP. Ini berarti bahwa bisnis mencari bantuan dari MSP seperti Anda, tetapi bagaimana Anda bisa meyakinkan mereka bahwa Anda adalah jawaban untuk masalah mereka? Untuk membantu Anda memulai, kami telah mengambil information dari Studi Tren Adopsi dan Tren Teknologi Internasional dari CompTIA .

Saat menyajikan bagan ini dalam proposition Anda berikutnya, gunakan poin-poin pembicaraan ini untuk meyakinkan klien dan prospek bahwa layanan terkelola Anda dapat menghilangkan poin nyeri kesenjangan ketrampilan IT mereka:

 

Bermitra dengan penyedia layanan terkelola akan memungkinkan Anda untuk fokus pada inisiatif bisnis strategis Anda . Dengan produktivitas staf yang lebih rendah dan kurangnya inovasi menjadi dua efek negatif teratas dari kesenjangan keterampilan TI, bukankah menyenangkan jika tidak perlu khawatir tentang tugas TI yang membosankan? Memiliki kemampuan untuk melakukan re-appropriating fungsi-fungsi TI dasar, seperti pemeliharaan, pembaruan dan perbaikan, akan memungkinkan Anda untuk mengalokasikan sumber daya staf inside Anda dengan lebih baik untuk fokus pada proyek-proyek strategis dan kegiatan-kegiatan bisnis inti.

Layanan yang dikelola fleksibel dan dapat diprediksi . Managed Service Indonesia yang tepat dapat memberi Anda layanan TI yang dapat diskalakan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda – semuanya dengan biaya bulanan tetap. Apa cara yang lebih baik untuk mendapatkan penghematan biaya yang signifikan sambil mengalami tingkat produktivitas dan efisiensi yang lebih tinggi.

MSP dapat memberi organisasi Anda akses lengkap ke keahlian TI. Tidak perlu lagi khawatir tentang kurva belajar atau menemukan karyawan yang tepat. Dengan layanan terkelola, tim IT re-appropriating telah memiliki keterampilan yang diperlukan untuk membantu Anda mencapai target dan tetap terdepan dalam kompetisi.

Mitra NetData: Dalam melanjutkan komitmen kami untuk membantu Anda mempercepat penjualan Managed Service Indonesia melalui dukungan pemasaran yang berkelanjutan, setiap minggu kami akan mengunggah templat PowerPoint yang dapat disesuaikan dengan bagan dan information yang relevan yang dapat Anda gunakan di deck Anda sendiri.

Skip to toolbar