Aruba Network Indonesia

Aruba Network Indonesia

Aruba Network Indonesia

Portofolio solusi nirkabel, berkabel, Sekolah Dasar-WAN, keamanan, & manajemen terdepan di industri berdasarkan Aruba Network menaruh layanan yang diandalkan oleh organisasi Anda buat membentuk pengalaman digital yg inovatif.

Memperkenalkan Aruba ESP

Platform layanan terkini yg mengganti permainan Aruba (Aruba ESP) yg menggabungkan Infrastruktur & manajemen Unified, menggunakan AIOps dan Zero Trust Security buat memenuhi kebutuhan kampus, cabang, dan teleworker waktu ini.

Nirkabel Yang Hanya Berfungsi – Untuk Lingkungan Apa Pun

Produk Wi-Fi 6 & Wi-Fi lima yg menghadirkan roaming tanpa batas, keandalan, dan kinerja yang dibutuhkan buat memenuhi kebutuhan pengguna & IoT terberat Anda. Layanan lokasi bawaan, keamanan, transportasi IoT dan AIOps membuatnya tetap sederhana dan mudah dipakai.

Switch Yang Dibuat Untuk Jaringan Perusahaan Modern

Mencakup berdasarkan akses tepi ke sentra data, switch Aruba menghadirkan jaringan, kinerja, & skala yg selalu aktif buat perangkat yang membutuhkan bandwidth dan aplikasi berbasis cloud ketika ini. Manajemen intuitif & analitik internal mengurangi kompleksitas. Sudah waktunya buat beralih.

SD-WAN Aruba

Rangkaian produk WAN (SD ‑ WAN) yang dipengaruhi perangkat lunak yg menaruh opsi hemat porto buat MPLS yang menghemat saat & uang. Untuk setiap lingkungan terdistribusi yang ingin transisi ke lingkungan yang lebih gesit, terbuka, dan di-hosting-cloud dengan perutean WAN yg gampang dipakai & dikelola.

Aruba Zero Trust Security

Solusi yg memperlihatkan perlindungan cyber aktif, visibilitas dan kontrol akses jaringan buat loka kerja digital terhubung-dari-mana saja saat ini. Termasuk kebijakan berbasis peran otomatis, firewall, dan keamanan tepi.

Aruba Aiops: Wawasan Ai Layanan Penuh

Nirkabel, kabel, dan intelijen gerbang WAN dirancang buat mendahului kasus, sehingga pengguna & perangkat IoT permanen terhubung dan kondusif, terlepas dari lokasi.

Pendanaan fleksibel untuk aturan apa pun

Layanan Keuangan HPE (HPEFS) memberikan program pembiayaan yg fleksibel buat membantu Anda membeli solusi, termasuk penangguhan pembayaran, siklus ulang alat-alat, & bentuk dukungan lainnya.

Opsi konsumsi yang fleksibel

TI menerima pengalaman NaaS “bebas tangan” yg menggabungkan Aruba ESP dengan layanan yang dikelola sepenuhnya dan tagihan bulanan tetap, buat membebaskan dana & asal daya buat prioritas bisnis lainnya.

Wawasan Pengalaman Pengguna (UXI)

Edge to cloud, pengguna otomatis dan pemantauan aplikasi-sentris buat kampus, cabang, perawatan kesehatan, lokasi industri atau loka-tempat generik yg akbar.

Aruba Network Harga

802.11ac Multifungsi Untuk Rumah Dan Kantor Cabang Kecil

Titik akses jarak jauh yg ringkas dan ekonomis porto ini merupakan software yang bisa dikonfigurasi buat beroperasi dalam mode radio ganda 1×1, atau mode radio tunggal 2×2.

Dikelola oleh Pengendali Mobilitas Aruba Network, 203R mendukung konfigurasi terpusat, enkripsi data, penegakan kebijakan, dan layanan jaringan. Ini memperluas sumber daya perusahaan ke lokasi-lokasi terpencil menggunakan menciptakan terowongan VPN dari lokasi ke lokasi ke pusat data.

Ini menunjukkan berbagai fitur kelas perusahaan yang memberi pekerja jarak jauh pengalaman Wi-Fi berkualitas tinggi yang sama dengan yg mereka dapatkan di tempat kerja pusat perusahaan. Juga untuk menaikkan kesederhanaan & keamanan jaringan, Segmentasi Dinamis secara otomatis memberlakukan kebijakan akses taraf perangkat ketika-nyata pada jaringan kabel & nirkabel Aruba.

Spesifikasi Seri Rap-203r

Radio jeda jauh 802.11ac AP fleksibel yg terintegrasi menggunakan antena internal. Mendukung penyebaran wall-box & desk mount.

Spesifikasi Radio Wi-Fi

  • Jenis AP: Indoor, radio fleksibel:
  • 5GHz 802.11ac 2×2 MIMO OR dua.4GHz 802.11n 2×2 MIMO 1 , atau
  • 5GHz 802.11ac 1×1 DAN dua.4GHz 802.11n 1×1 1

Radio yg dapat dikonfigurasi software mendukung 5GHz (Radio 0) dan / atau 2.4GHz (Radio 1)

5GHz: Dua genre spasial Single User (SU) MIMO buat kecepatan data nirkabel sampai 867Mbps ke perangkat klien 2×2 VHT80 individual

2.4GHz: Dua genre spasial Single User (SU) MIMO buat kecepatan data nirkabel hingga 400Mbps ke perangkat klien 2×2 VHT40 individual (300Mbps buat perangkat klien HT40 802.11n)

Mendukung hingga 256 perangkat klien terkait per radio, dan sampai 16 BSSID per radio

Pita frekuensi yang didukung (berlaku buat negara eksklusif):

  • 400 sampai dua.4835GHz
  • 150 sampai lima.250GHz
  • 5,250 sampai lima,350GHz
  • 5,470 hingga lima,725GHz
  • 725 hingga 5.850GHz

Saluran yang tersedia: Bergantung pada domain pengaturan yg dikonfigurasi Pemilihan frekuensi bergerak maju (DFS) mengoptimalkan penggunaan spektrum RF yg tersedia.

Teknologi radio yg didukung:

  • 11b: Spektrum sebaran urutan pribadi (DSSS)
  • 11a / g / n / ac: Orthogonal frequency-division multiplexing (OFDM)

Jenis modulasi yang didukung:

  • 11b: BPSK, QPSK, CCK
  • 11a / g / n / ac: BPSK, QPSK, 16-QAM, 64-QAM, 256-QAM

Daya pancar: Dapat dikonfigurasi menggunakan peningkatan 0,5 dBm

Daya pancar maksimum (dilakukan) (dibatasi sang persyaratan peraturan setempat):

dua.4GHz band: +18 dBm per rantai, +21 dBm agregat (mode 2×2)

5GHz band: +18 dBm per rantai, +21 dBm agregat (mode 2×2)

Catatan: level daya pancar yg dilakukan tidak termasuk penguatan antena. Untuk daya pancar total (EIRP), masukkan penguatan antena

Advanced Cellular Coexistence (ACC) meminimalkan gangguan menurut jaringan seluler

Kombinasi rasio maksimum (MRC) buat menaikkan kinerja penerima

Cyclic delay / shift diversity (CDD / CSD) buat menaikkan kinerja RF downlink

Interval penjaga pendek buat saluran 20MHz, 40MHz, & 80MHz

Space-time block coding (STBC) buat peningkatan jangkauan & peningkatan penerimaan

Pemeriksaan paritas densitas rendah (LDPC) buat koreksi kesalahan efisiensi tinggi & peningkatan throughput

Transmit beam-forming (TxBF) buat menaikkan keandalan & jangkauan sinyal

Kecepatan data yang didukung (Mbps):

  • 11b: 1, dua, 5.Lima, 11
  • 11a / g: 6, 9, 12, 18, 24, 36, 48, 54
  • 11n: 6.5 hingga 300 (MCS0 hingga MCS15)
  • 11ac: 6.5 hingga 867 (MCS0 hingga MCS9, NSS = 1 hingga dua buat VHT20 / 40/80)

  • Dukungan high-throughput (HT) 802.11n: HT 20/40
  • Dukungan 802.11ac throughput sangat tinggi (VHT): VHT 20/40/80
  • Agregasi paket 802.11n / ac: A-MPDU, A-MSDU

Aruba Network Indonesia

Sebagai salah  satu vendor perangkat jaringan nirkabel terbesar di dunia, Aruba Network kini   memasuki babak baru menggunakan mulai memasarkan perangkat nirkabelnya di Indonesia buat skala Enterprise. Perusahaan yang berkantor dalam Sunnyvale, California ini tidak hanya sekedar memperkenalkan poly sekali macam produk-produk jaringan nirkabel LAN yang berkualitas, melainkan turut membuka loka kerja cabang, menyediakan layanan manajemen keamanan menggunakan dukungan pelatihan dan layanan kelas global, dan jaringan guna memenuhi kebutuhan perusahaan, layanan kesehatan, pendidikan, keuangan, premi, & organisasi pemerintahan di seluruh Indonesia. “Solusi kami memungkinkan para pengguna mobile buat mengakses jaringan tempat kerja berdasarkan mana pun mereka bekerja, & sangat ekonomis buat industri skala mini   & menengah, akan tetapi masih relatif fleksibel buat dipakai perusahaan akbar  sekalipun.” ujar Kevin Wong, Country Manager Aruba dalam Indonesia & Malaysia.

Aruba AP-105 dikemas memakai dimensi yg nisbi ringkas (132x135x45mm) & bobot yg nisbi ringan, lebih kurang 0,44Kg. Selain itu, AP-105 mempunyai keunggulan kunci mencakup:

Dual Radio, 2×2 MIMO design yang menampakan kecepatan hingga 300Mbps per radio.

Antena terintegrasi yang memudahkan pemasangan AP-105 di dinding jua langit-langit.

802.3af Power Over Ethernet (POE) buat mempermudah instalasi.

Software Recognition memungkinkan pengalihan fungsi buat konektivitas, mesh, intrusion sensor dan pelaksanaan remote access-satu access point, poly kegunaan.

Trusted Platform Module (TPM) secara kondusif mampu melindungi identitas jaringan & cipher keys yang berguna buat melindungi keutuhan jaringan bahkan pada saat Access Point ditembus atau dicuri.

Adaptive Radio Management (ARM) yang bisa menaikkan performa memakai mengatur konduite klien.

Untuk pasar Indonesia, Aruba memperkenalkan Access Point (AP) AP-105 dengan harga yang lebih kompetitif. Seri AP-105 ini adalah akses poin 802.11n dengan 2 gelombang yang lebih ringkas. Hal ini memungkinkan akses poin 802.11n ini mempunyai taraf keamanan yg seusai baku Enterprise, throughput yang tinggi, serta kemampuan streaming yang cepat, & dilengkapi menggunakan poly sekali fitur-fitur kunci yang biasa ditemukan dalam perangkat jaringan mahal. “Walaupun mengintegrasikan begitu poly fungsionalitas ke dalam access point ukuran ringkas dengan harga yang terjangkau merupakan tantangan teknis yang tinggi, kami percaya bahwa Aruba telah berhasil membangun diferensiasi bagi AP-105 dibanding produk lain yang harganya dua kali lipat,” istilah Wong. Ia pun menambahkan “AP-105 membidik para pelanggan yang membutuhkan performa setara menggunakan solusi kabel biasa, gugusan fitur inovatif, dan harga yang amat anggun. Mereka yg membutuhkan port Ethernet gigabit, antena eksternal, &/atau 3×3 MIMO akan dapat dipenuhi sang AP-124 & AP-125 802.11n Access Points yang telah terbukti handal. Jadi, antara AP-105 & AP-120, kami sudah menjangkau semua pasar 802.11n dalam ruangan.”

Aruba AP-105 dikemas menggunakan dimensi yang nisbi ringkas (132x135x45mm) & bobot yang relatif ringan, lebih kurang 0,44Kg. Selain itu, AP-105 memiliki keunggulan kunci mencakup:

Dual Radio, 2×2 MIMO design yg menunjukkan kecepatan hingga 300Mbps per radio.

Antena terintegrasi yg memudahkan pemasangan AP-105 di dinding pula langit-langit.

802.3af Power Over Ethernet (POE) untuk mempermudah instalasi.

Software Recognition memungkinkan pengalihan fungsi buat konektivitas, mesh, intrusion sensor dan aplikasi remote access-satu access point, poly kegunaan.

Trusted Platform Module (TPM) secara kondusif bisa melindungi identitas jaringan & cipher keys yang berguna buat melindungi keutuhan jaringan bahkan pada waktu Access Point ditembus atau dicuri.

Adaptive Radio Management (ARM) yg mampu menaikkan performa menggunakan mengatur konduite klien.

Aruba Network Adalah

Sebagai keliru satu vendor perangkat jaringan nirkabel terbesar di global, Aruba Network Inc, kini   memasuki babak baru memakai mulai memasarkan perangkat nirkabelnya dalam Indonesia buat skala Enterprise. Perusahaan yg bermarkas di Sunnyvale, California ini tidak hanya sekedar memperkenalkan banyak sekali macam produk-produk jaringan nirkabel LAN yang berkualitas, melainkan turut membuka tempat kerja cabang, menyediakan layanan manajemen keamanan menggunakan dukungan training & layanan kelas global, & jaringan guna memenuhi kebutuhan perusahaan, layanan kesehatan, pendidikan, keuangan, iuran pertanggungan, dan organisasi pemerintahan pada semua Indonesia. “Solusi kami memungkinkan para pengguna mobile buat mengakses jaringan kantor menurut mana pun mereka bekerja, & sangat ekonomis buat industri skala kecil & menengah, tapi masih relatif fleksibel buat digunakan perusahaan akbar  sekalipun.” ujar Kevin Wong, Country Manager Aruba pada Indonesia dan Malaysia.

Di Aruba, kami percaya bahwa pengalaman pelanggan paling dinamis terjadi dalam Edge. Misi kami adalah menaruh solusi inovatif yg memanfaatkan data dalam Edge buat mendorong hasil usaha yg kuat.

Di pada Pusat Pengalaman Pelanggan (CEC) dalam Kantor Pusat Aruba di Santa Clara, CA

Kami selalu pelanggan pertama, pelanggan terakhir.

Kami nir mengembangkan teknologi demi teknologi — seluruh yang kami lakukan dimulai & berakhir dengan pelanggan kami.

Kami Tidak Konvensional Dan Inovatif

Kami nir pernah sebagai perusahaan jejaring tradisional; semenjak awal kami harus membarui anggaran buat bertahan hayati. Ini tercermin dalam semua yang kami lakukan.

Kami Adalah Perusahaan Kecil Terbesar

Selama bertahun-tahun, kami mempertahankan nilai inti kami menjadi perusahaan mini   terbesar —​​memperlakukan pelanggan dan karyawan kami misalnya keluarga sembari permanen gesit & unggul pada perubahan pasar.

Untuk pasar Indonesia, Aruba memperkenalkan Access Point (AP) AP-105 memakai harga yg lebih kompetitif. Seri AP-105 ini adalah akses poin 802.11n dengan 2 gelombang yg lebih ringkas. Hal ini memungkinkan akses poin 802.11n ini memiliki tingkat keamanan yang seusai standar Enterprise, throughput yang tinggi, & kemampuan streaming yg cepat, dan dilengkapi dengan aneka macam fitur-fitur kunci yg biasa ditemukan dalam perangkat jaringan mahal. “Walaupun mengintegrasikan begitu banyak fungsionalitas ke dalam access point ukuran ringkas dengan harga yang terjangkau adalah tantangan teknis yang tinggi, kami percaya bahwa Aruba sudah berhasil menciptakan diferensiasi bagi AP-105 dibanding produk lain yg harganya dua kali lipat,” istilah Wong. Ia pun menambahkan “AP-105 membidik para pelanggan yg membutuhkan performa setara menggunakan solusi kabel biasa, deretan fitur inovatif, & harga yang amat manis. Mereka yang membutuhkan port Ethernet gigabit, antena eksternal, dan/atau 3×3 MIMO akan dapat dipenuhi oleh AP-124 & AP-125 802.11n Access Points yg telah terbukti handal. Jadi, antara AP-105 & AP-120, kami telah menjangkau semua pasar 802.11n pada ruangan.”

Aruba Network Switch

Kinerja, skala & kecerdasan buat jaringan perusahaan terbaru.

Bisnis yang menggunakan transformasi digital tidak akan jauh dengan switch yg terjebak di masa lalu. Infrastruktur generasi selanjutnya yg dibangun di atas prinsip cloud-native yang menaruh kinerja, otomasi, dan analitik diperlukan untuk mendukung teknologi yg lebih baru dan kebutuhan usaha di masa depan.

Overview

Portofolio switching Aruba Network dibuat khusus buat cloud, mobile, & IoT. Akses scalable ke platform sentra data menaruh kekuatan & pemeriksaan masa depan yg dibutuhkan buat pertumbuhan permintaan pengguna, perangkat, dan pelaksanaan. Alat manajemen intuitif dan analitik bawaan mengurangi kompleksitas TI menggunakan mengurangi waktu yang dihabiskan buat mengimplementasikan perubahan dan mengatasi perkara kesalahan.

Cloud – Native Agility

Arsitektur layanan microsoft mempromosikan kemampuan diprogram & otomatisasi sambil memungkinkan jaringan yg selalu aktif, bahkan selama peningkatan.

Unified platform for edge access to data center

Menyebarkan platform tunggal dengan kinerja kecepatan dawai dan pengalaman operator yang konsisten menurut akses tepi ke pusat data.

Distributed analytics

Visibilitas real-time pada seluruh jaringan menggunakan analitik di setiap saklar membantu menyelesaikan kasus sebelum operasi terpengaruh.

Resources

Enabling Digital Transformation with Aruba CX Switching

Moor Insights & Strategy mengeksplorasi bagaimana Portofolio CX Aruba Switching dibuat khusus buat transformasi digital melalui desain orisinil cloud, arsitektur terpadu, dan analitik terdistribusi.

The Aruba CX Switching Portfolio

Tinjauan tingkat tinggi menurut Aruba CX Switching Portofolio yg memberikan peningkatan efisiensi operasional TI & ketersediaan tinggi dari lapisan akses, ke agregasi, ke inti, dan ke sentra data.

Switch Forward with Aruba CX for Performance, Scale and High Availability

Bebaskan jaringan Anda dari labirin platform switching yang telah ketinggalan zaman, sistem operasi, dan alat manajemen. Bergerak menuju masa depan yg berkinerja tinggi, otomatis, & berbasis data dengan Aruba CX Switching Portfolio.

Dorong Bisnis Anda ke Masa Depan dengan Aruba CX

Siap berdagang di jaringan lawas Anda? Lihat apa yang ada pada bawah hood dari Aruba CX Switching Portofolio dan dapatkan kinerja, ketangkasan, dan efisiensi buat unggul dalam ekonomi digital.

Aruba Network Device

Poin Akses Aruba 330 Series

Titik akses Aruba 330 Series menaruh kecepatan data gigabit tercepat & pengalaman pengguna yang luar biasa buat perangkat seluler & pelaksanaan di tempat kerja digital. Dirancang menggunakan port HPE Smart Rate terintegrasi buat mempertinggi skala sampai 5Gbps Ethernet, Seri 330 memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan infrastruktur jaringan kabel Ethernet multi-gigabit mereka buat menghilangkan hambatan.

Pilih Mode Pengoperasian Anda

Poin Akses Seri Aruba 330 memperlihatkan pilihan mode pengoperasian buat memenuhi persyaratan manajemen & penerapan yang unik.

Mode yg dikendalikan pengontrol – Ketika dikelola oleh Pengendali Mobilitas Aruba, Titik Akses Seri 330 Aruba menawarkan konfigurasi terpusat, enkripsi data, penegakan kebijakan dan layanan jaringan, serta penerusan kemudian lintas yang didistribusikan dan terpusat.

Aruba Instant mode – Dalam mode Aruba Instant, satu AP secara otomatis mendistribusikan konfigurasi jaringan ke AP Instan lain dalam WLAN. Cukup aktifkan satu AP Instan, konfigurasikan melalui udara, & colokkan AP lainnya – seluruh proses memakan ketika sekitar 5 mnt. Jika persyaratan WLAN berubah, jalur migrasi internal memungkinkan 330 Series Instant APs buat sebagai bagian menurut WLAN yang dikelola sang Pengendali Mobilitas.

  • Remote AP (RAP) buat penyebaran cabang
  • Monitor udara (AM) buat IDS nirkabel, deteksi & penahanan dursila

Penganalisis spektrum, berdedikasi atau bibit unggul , untuk mengidentifikasi sumber interferensi RF

Secure enterprise mesh Untuk instalasi akbar pada aneka macam situs, layanan Aruba Activate secara signifikan mengurangi waktu penggunaan dengan mengotomatisasi penyediaan perangkat, peningkatan firmware, dan manajemen inventaris. Dengan Aruba Activate, AP Instan dikirim ke pabrik mana saja dan konfigurasikan sendiri ketika dihidupkan.

Spesifikasi

  • AP-334 (controller-managed) dan IAP-334 (Instant):

802.11ac – lima GHz 4×4 MIMO (kecepatan maksimum 1.733 Mbps) & dua.4 GHz 4×4 MIMO (kecepatan maksimum 800 Mbps), dengan total empat konektor RP-Sekolah Menengah Atas dual-band untuk antena eksternal.

  • AP-335 (kontroler-dikelola) & IAP-335 (Instan):

802.11ac – lima GHz 4×4 MIMO (kecepatan maksimum 1.733 Mbps) & 2.4 GHz 4×4 MIMO (kecepatan maksimum 800 Mbps), menggunakan total dua belas antena downtilt omni-directional terintegrasi.

Aruba Network Analytics Engine

Kerangka kerja internal jenis pertama buat agunan & remediasi jaringan. Menggabungkan otomatisasi penuh & kemampuan visibilitas mendalam dari ArubaOS-CX, kerangka kerja yang unik ini memungkinkan pemantauan, pemecahan perkara & pengumpulan data jaringan yg gampang dengan memakai agen skrip sederhana.

Network Analytics Engine memungkinkan Anda menganalisis kasus ketika perkara terjadi. Ketika mendeteksi anomali, beliau bisa secara proaktif mengumpulkan statistik & data tambahan buat memecahkan masalah secara proaktif. Ini memberi Anda wawasan yang Anda butuhkan untuk menyelesaikan kasus, atau bahkan lebih baik, mungkin mengambil tindakan korektif dari kebijakan yang ditetapkan. Anda bisa menggunakan gampang menyesuaikan pemantauan menggunakan apa yg krusial bagi bisnis Anda melalui skrip Python.

Mengotomatiskan pemantauan dan pemecahan perkara dengan Network Analytics Engine hanyalah salah  satu contoh pelaksanaan yang memanfaatkan programabilitas.

Jelajahi Engine Analytics Engine dalam Tindakan

Seri dua bagian ini mengeksplorasi ke pada Network Analytics Engine (NAE) Aruba, kerangka kerja unik buat agunan dan perbaikan jaringan yg dibangun ke dalam sistem operasi jaringan ArubaOS-CX. Blog pertama Menggunakan Network Analytics buat Menemukan & Memperbaiki Masalah Jaringan Lebih cepat beralih ke arsitektur NAE & cara mempercepat pemecahan masalah jaringan. Blog ini membahas model implementasi dan memakai kasus lebih pada.

Harapan pelanggan pada global digital yang serba cepat ketika ini tidak pernah lebih tinggi — dan kesetiaan pelanggan tidak pernah sesingkat ini. Itu menyisakan sedikit ruang buat kasus infrastruktur TI yang Mengganggu pengalaman pelanggan. Tim TI berada di bawah tekanan bertenaga buat menemukan & memperbaiki masalah yg menjulang sebelum mereka menyebabkan downtime yang nir direncanakan dan buat terus mempertinggi pengalaman pengguna.

Network Analytics Engine adalah penemuan yang dibangun pada dalam ArubaOS-CX yg berjalan pada sakelar inti dan agregasi Aruba 8400 & 8320. NAE adalah kerangka kerja bawaan yg unik buat jaminan & remediasi jaringan yang memungkinkan pemantauan, pemecahan kasus, dan pengumpulan data jaringan yg mudah melalui penggunaan agen skrip sederhana.

Sederhananya, NAE memungkinkan Anda menganalisis perkara secara real time. Operator jaringan mendapatkan wawasan yg diharapkan buat memecahkan perkara & menuntaskan perkara, atau bahkan lebih baik, membiarkan NAE mengambil tindakan korektif berdasarkan kebijakan yang sudah ditetapkan.

Aruba Network Access Control

Aruba ClearPass buat Kontrol Akses Jaringan Aman

Dari IoT sebagai tenaga kerja seluler yang selalu aktif, organisasi lebih rentan terhadap serangan daripada sebelumnya. Dengan Aruba ClearPass, Anda mendapatkan visibilitas tanpa agen & kontrol akses berbasis kiprah dinamis buat penegakan keamanan yg mulus dan respons di semua jaringan kabel dan nirkabel Anda.

Agentless policy control and automated response

Apa yang diharapkan di luar visibilitas, kendali, dan respons? Kebijakan ketika-nyata buat bagaimana pengguna dan perangkat terhubung dan apa yang dapat mereka akses sangat penting, dan akses tamu yg bertenaga & kemampuan penegakan yg bertenaga.

Enforcing access privileges to effectively reduce risk

Selain kiprahnya menjadi mekanisme penegakan kebijakan untuk ClearPass, Firewall Penegakan Kebijakan Aruba (PEF) sudah ditetapkan menjadi “Cyber ​​Catalyst sm ” sang Marsh, dari kemampuannya buat secara efektif mengurangi risiko.

Secure access for guest, BYOD and corporate devices

Ada cara sederhana buat memungkinkan pengguna menghubungkan perangkat dengan kondusif ke jaringan – tanpa mengorbankan keamanan. ClearPass termasuk akses tamu Wi-Fi yang kondusif, pemeriksaan perangkat dan pemeriksaan kesehatan, dan kemampuan penegakan hukum yang bertenaga.

Leverage the ClearPass Security Ecosystem

Mengintegrasikan berbagai indera dan teknologi sangat penting pada lingkungan keamanan saat ini. Program Pertukaran Keamanan kami menyatukan solusi pihak ketiga terbaik buat keamanan end-to-end – dari kampus ke pejuang jalanan.

Organisasi waktu ini menyukai gagasan konektivitas di mana saja, kapan saja, tetapi pada kesibukan mereka buat menghubungkan semuanya, sering mengabaikan kebutuhan akan Kontrol Akses Jaringan (NAC) yang kondusif. Dalam artikel ini, kami memberitahuakn kepada Anda bagaimana Anda dapat memakai Aruba ClearPass buat mengidentifikasi, mengontrol, & menanggapi kasus & skenario akses jaringan yg umum:

  • Captive Portal yang mengingat pengguna & perangkat
  • Meningkatkan kinerja nirkabel menggunakan meminimalkan jumlah SSID
  • Mencabut akses jaringan perangkat yg dicurigai
  • Memblokir pengguna yg menyalahgunakan hak jaringan
  • NAC buat lingkungan multi-platform
  • Memaksa perangkat organisasi Anda buat menjauhi nirkabel “guest”

Aruba Network Support

Layanan Dukungan Operasional Aruba

Ketika jaringan Anda penting bagi usaha Anda, maka bisnis Anda membutuhkan dukungan berdasarkan Layanan Dukungan Aruba.

Bermitra menggunakan Ahli Produk Aruba

Pakar Layanan Dukungan Aruba kami merupakan kawan terpenting Anda dalam mempertinggi produktivitas tim Anda, mengimbangi kemajuan teknologi dan rilis software, & mendapatkan dukungan perbaikan yg diharapkan buat menjaga semuanya permanen berjalan.

Dukungan Foundation Care buat Aruba mencakup:

  • Akses prioritas ke teknisi Pusat Bantuan Teknis Aruba (TAC) 24x7x365
  • Panduan konfigurasi, interoperabilitas, dan praktik terbaik lainnya
  • Akses ke seluruh rilis aplikasi jaringan Aruba
  • Opsi perangkat keras & penukaran yg fleksibel
  • Akses online ke Portal Dukungan Aruba
  • Cakupan total buat seluruh produk Aruba
  • Dukungan Aruba Customer Engineering

Organisasi dengan Foundation Care buat Aruba pula memenuhi syarat untuk membeli Dukungan Aruba Premier dan Layanan Teknik Proaktif, termasuk insinyur tetap. Dukungan Premier menyediakan donasi dukungan yang disampaikan menurut jeda jauh, yang dipersonalisasi, dan proaktif menggunakan manajer layanan teknis dan ahli solusi yang ditunjuk. Insinyur residen menyediakan donasi teknis pada lokasi buat manajemen jaringan & proyek khusus.

Tertarik buat belajar lebih poly?

Bicaralah dengan perwakilan atau mitra akun Aruba Anda mengenai Foundation Care buat Aruba. Kami pada sini untuk membantu tim TI Anda menghabiskan lebih sedikit ketika buat tugas-tugas pemugaran & penyelesaian masalah. Untuk lebih jelasnya lebih lanjut, baca Ringkasan Layanan kami mengenai Foundation Care untuk Aruba .

Portal Dukungan Aruba

Akses 24 × 7 ke gosip krusial. Temukan FAQ, peringatan lapangan, catatan rilis, dokumentasi produk & praktik terbaik, dan pembaruan & pembaruan perangkat lunak dan firmware. Pindahkan karier Anda ke taraf selanjutnya menggunakan Layanan Pendidikan Aruba. Aruba menawarkan acara pelatihan & tunjangan profesi komprehensif yg berkisar dari taraf dasar hingga tingkat lanjut di seluruh lini produk Aruba.

Bermitra dengan Ahli Produk Aruba

Pakar Layanan Dukungan Aruba kami merupakan kawan terpenting Anda pada menaikkan produktivitas tim Anda, mengimbangi kemajuan teknologi & rilis perangkat lunak, dan mendapatkan dukungan pemugaran yang diperlukan buat menjaga semuanya tetap berjalan.

Aruba Network Management

Manajemen & Operasi Jaringan

Mudah dipakai, menggunakan alat manajemen & orkestrasi yg dirancang buat seluruh infrastruktur & operasi jaringan Anda melalui cloud terbaru atau perangkat lunak di tempat. Termasuk AIOps layanan penuh AI Wawasan, peringatan dan laporan yang dibutuhkan buat menjaga lingkungan berjalan sebaik mungkin.

Overview

Apa itu cloud networking?

Cloud networking merupakan arsitektur yang memberikan fleksibilitas & skala yang lebih akbar buat seluruh operasi jaringan. Ini merupakan cara modern bagi tim TI yang menggunakan layanan dan infrastruktur baru untuk memenuhi kebutuhan bisnis yg berkembang – semuanya dengan pengurangan overhead.

Aruba Central: Panel kaca tunggal manajemen.

Menggabungkan yang terbaik berdasarkan manajemen jaringan tradisional, AIOps, pemantauan pengalaman & keamanan perangkat, Aruba Central memungkinkan Anda buat mengelola layanan WLAN, switching, SD-WAN, dan VPN memakai opsi cloud atau lokal.

Tingkatkan skala & ketahanan buat bekerja dari pengguna rumahan.

Dengan memakai Aruba sebagai platform ujung-ke-cloud Anda, kirimkan pelaksanaan dengan aman & putar layanan baru sesuai permintaan. Di saat ketidakpastian, menjaga pengguna permanen terhubung sangat penting – & setiap mnt diperhitungkan.

Kelola infrastruktur jaringan multi-vendor.

Aruba AirWave memungkinkan Anda mengelola & mengoptimalkan jaringan Anda menggunakan fleksibilitas buat secara efisien melakukan perubahan & memecahkan kasus apa pun. Ini pula membantu Anda mengelola LAN kabel dan nirkabel multi-vendor di samping jaringan Aruba.

Mengakses aplikasi menggunakan mudah di-host pada Azure atau AWS.

Menggunakan orkestra SD-WAN Aruba Central, memungkinkan konektivitas yg sederhana dan kondusif dengan lingkungan cloud publik.

Aruba AIOps buat intelijen TI otomatis.

Wawasan AI layanan lengkap yg mengumpulkan data dari AP, sakelar, gateway Sekolah Dasar-WAN sebagai akibatnya Anda bisa memecahkan kasus & mengoptimalkan pengalaman pengguna sebelum perkara terjadi.

Produk Aruba Network as a Service

Pengiriman layanan fleksibel buat perangkat keras dan lunak Aruba.

HPE GreenLake untuk Aruba dibuat buat membantu organisasi berbagi layanan jaringan dengan cepat, sekaligus menaikkan efisiensi staf TI & menurunkan biaya  yg memenuhi kebutuhan usaha Anda.

Skip to toolbar