Asosiasi Integrasi Sistem Kontrol

asosiasi-integrasi-sistem-kontrol

Sistem Integrator Indonesia Industri bertemu di CSIA

Di Eropa, acara tahunan Hannover Messe dilangsungkan dalam beberapa minggu dan merupakan salah satu acara internasional terbesar yang berfokus pada teknologi industri. Jika Anda ingin membaca lebih lanjut tentang partisipasi Hannover Messe dan Cisco, rekan saya Scot Wlodarczak baru-baru ini sedang membagikan sebuah blog tentang acara yang dapat Anda temukan di sini.

Diminggu yang sama di Pantai Barat, Asosiasi Integrasi Sistem Kontrol (CSIA) akan mengadakan acara eksekutif tahunan mereka di San Francisco, 24-27 April, di Hyatt Regency di San Francisco. Di acara tersebut Sistem Integrator Indonesia akan menjadi tuan rumah lebih dari 500 integrator sistem dan mitra industri dengan tema “Pertumbuhan Melalui Inovasi dan Praktek Bisnis yang Sehat”.

Sistem Integrator Indonesia Cisco adalah Sponsor Berlian dan kami akan memiliki beberapa arsitek teknis kami untuk berbicara dengan komunitas integrator sistem tentang teknologi yang memengaruhi ruang ini, praktik dan desain terbaik arsitektur, serta pertimbangan untuk bekerja sama dengan pelanggan baru dan yang sudah ada.

Sistem Integrator Indonesia Ikhtisar Sesi Tony

Peran Sistem Integrator Indonesia berkembang dari proyek-sentris menjadi mitra solusi jangka panjang yang dapat membantu manufaktur klien di bidang-bidang penting seperti keamanan, konvergensi IT/PL dan implementasi IOT industri. Produsen semakin bekerja dengan integrator sistem menuju transformasi progressed sebagai perpanjangan dari tim inside mereka.

Structure integrator (SI) akan mendapat manfaat dari transformasi progressed. Reputasi mereka dibangun di atas implementasi proyek-proyek manufaktur yang kritis, dan juga keahlian mereka dalam mengembangkannya. SI telah lama berada di garis depan desain arsitektur, instalasi, manajemen proyek dan pelatihan, dan dukungan teknologi baru.

Pergeseran ke manufaktur progressed juga dapat mengalihkan pembicaraan SI dari proyek satu kali ke proyek siklus hidup yang lebih besar dan aliran anuitas baru yang pada akhirnya memperdalam hubungan dengan pelanggan manufaktur mereka. Sesi ini sepenuhnya didedikasikan untuk bisnis SI dan berfokus pada di mana SI dapat membuat diri mereka lebih relevan dan lebih terintegrasi dengan pelanggan mereka. Dalam sesi ini, SI akan belajar tentang teknologi yang memengaruhi ruang ini, serta praktik terbaik, desain arsitektur, dan pertimbangan utama untuk bekerja dengan pelanggan.

Cisco adalah anggota yang di banggakan CSIA dan telah bermitra dengan mereka di online class baru-baru ini tentang bagaimana integrator sistem dapat memanfaatkan peluang progressed. Anda dapat menemukan tayangan ulang di sini.

Sistem Integrator Indonesia Program Digital Solution Integrator (DSI)

Cisco juga memiliki ekosistem yang dibangun untuk mitra industri yang dikenal sebagai program Digital Solution Integrator (DSI). Yang merupakan penasihat terpercaya yang berfokus pada lini hasil bisnis melalui pengiriman solusi industri. Beberapa contoh domain fokus mitra DSI membantu pelanggan termasuk:

  • Penilaian keamanan industri
  • Penyebaran dan penilaian nirkabel di lingkungan industri
  • Arsitektur dan desain jaringan industri

NetData menawarkan layanan integrasi pihak ketiga yang komprehensif untuk membantu klien meningkatkan efisiensi di organisasi mereka, sambil menghemat waktu dan uang. Layanan sistem integrator Indonesia kami termasuk perencanaan dan penilaian, implementasi, integrasi, konfigurasi, dan kustomisasi berbagai perangkat lunak pihak ketiga.

Skip to toolbar