Bandwidth Management Indonesia

bandwidth-managerment-indonesia

Bandwidth Management Indonesia

Bandwidth Management Indonesia merupakan cara kerja menilai dan memegang komunikasi pada link jaringan, untuk menghindari mengisi link ke kapasitas atau mengisi berlebih link, yang akan mengakibatkan kemacetan jaringan dan performa jaringan yang buruk. Bandwidth dievaluasi dalam bit per detik atau byte per detik.

Solusi Bandwidth Management Indonesia

Simple queue dapat dikatakan sebuah solusi paling gampang dalam mengerjakan bandwidth management, sebagai admin jaringan kita cuma perlu isikan sasaran address dengan ip komputer client kemudian kita tentukan bandwith yang dialokasikan untuk user hal yang demikian. Keadaan timbul jikalau terbukti user yang kita handle ialah user dengan jumlah yang cukup banyak. Belum lagi jikalau user hal yang demikian sifatnya dynamic. Mereka dapat konek maupun disconnect layak harapan mereka. Akan betul-betul repot jikalau kita sepatutnya membikin simple queue satu per satu. Salah satu fitur mikrotik yang bisa dipakai untuk menuntaskan permasalah ini ialah dengan PCQ,

PCQ ialah salah satu metode mengerjakan manajemen bandwidth yang cukup gampang dimana PCQ berprofesi dengan sebuah algoritma yang akan membagi bandwidth secara merata ke sejumlah client yang aktif. PCQ tepat dipakai jikalau dalam bandwidth management Indonesia kita kesusahan dalam penentuan bandwidth per client.

Umpamanya, sebelumnya kita dapat mengerjakan bandwidth management dengan system HTB dimana jumlah client sedikit, karenanya masih gampang bagi admin jaringan dalam mempertimbangkan parameter limit-at. Namun bagaimana jikalau bandiwdth 1 Mbps melainkan berharap dibagi rata ke 200-an client. Jikalau memakai figur HTB, akan susah untuk mempertimbangkan limit-at . Dengan situasi seperti ini, akan lebih gampang jikalau kita serahkan perhitungan management bandwidth ke router, supaya Router yang akan membagi bandwidth secara otomatis ke client.

Jasa Bandwidth Management Indonesia

Jika Anda memiliki sebuah perusahaan dengan jaringan yang banyak, tentu akan sangat merepotkan bagi Anda untuk mengatur semuanya sendiri. NetData sebagai penyedia jasa Bandwidth Management Indonesia dapat mengatur jaringan perusahaan untuk Anda. NetData terdiri dari para ahli berkualifikasi yang berspesialisasi dalam IT dan berdedikasi untuk memberikan layanan dan dukungan berkualitas tinggi.

Skip to toolbar