Beberapa Game Horror Untuk PC Yang Cukup Ringan Untuk Dimainkan

Game Horror PC Ringan

Game Horror PC Ringan – Game horror jadi salah satu genre yang lumayan populer. Selain mengasyikkan karena tantangannya, game ini terhitung memacu jantung kami bergerak cepat karena kengeriannya. Kamu sebagai pemain bakal menghadapi beraneka macam makhluk mengerikan. Horror sendiri bukanlah genre baru di dalam game. Game ini banyak sekali memiliki judul-judul legendaris yang tetap dibikin sekuel apalagi lebih dari satu diantaranya dibikin di dalam versi filmnya.

Game horror sesungguhnya tetap jadi sebuah genre yang memiliki penggemarnya sendiri. Apalagi bagi para gamer PC, tentunya genre horror jadi salah satu genre yang dulu dimainkan, bersama catatan tentunya kudu lumayan berani untuk memainkan game tersebut.

Game horror online dan offline sesungguhnya banyak ada di pasaran bersama beraneka tema. Game Horror PC ini sering kali dikaitkan bersama sesuatu yang menyeramkan bersama banyak ragam macam terror yang disuguhkan. Entah itu seperti monster yang menyeramkan, manusia bersama tingkah laku yang tidak masuk akal, hingga hingga tekanan psikologi karakter utama yang kadang waktu nampak mengerikan.

Outlast 2

Outlast 2

flickr.com

Jadi salah satu game yang sudah tidak asing kembali ditelinga para gamer, Outlast 2 menyajikan sensai horror yang lumayan nyata. Game horror PC satu ini memiliki gameplay simple yang dulu ada. Ketika kamu bermain Outlast 2, kamu bakal dituntut untuk berlari, menghindar, dan bersembunyi dari banyak ragam musuh yang ada.

Game survival horror ini sukses bersama cita rasa horror kelam sejak kamu klik start. Tentunya, bersama menambahkan fitur baru yang ditawarkan terhadap seri terbarunya di dalam Outlast 2. Dalam Outlast 2, handycam bukan hanya semata-mata alat penerangan semata melainkan memiliki faedah lain yang krusial. Bandage yang terhitung baru di game ini pun, memiliki peranan perlu di dalam pemulihan luka secara cepat.

Layers of Fear

Layers of Fear

flickr.com

Pendekatan karakter utama di dalam game ini lumayan membingungkan di awal permainan yang tentunya menyebabkan para gamer bertanya-tanya bakal lanjutan cerita permainan ini. Namun, justru itu yang menyebabkan game satu ini jadi seru. Meski developernya tetap indie yakni Bloober Team, tapi game ini mampu menggebrak ke pasaran bersama sukses.

Tidak hanya jumpscare-nya yang super mengagetkan, game yang dirancang untuk survival ini terhitung mampu bikin kamu merinding. Tak seperti genre horror biasanya, Layers of Fear mempunyai kandungan nilai-nilai filosofis yang terdapat di dalam game ini. Tak hanya kudu bertahan dari banyak teror yang ada, game ini terhitung bakal menuntut kamu untuk mendapatkan dan memecahkan beraneka anjuran bersama banyak ragam puzzle dan misteri yang menyenangkan.

The Evil Within 2

The Evil Within 2

flickr.com

Masih terbilang baru dirilis ke pasaran, The Evil Within 2 baru saja dirilis 2017 kemarin. Game ini dikembangkan oleh Tango Gameworks dan dipasarkan oleh Bethesda yang masuk ke di dalam game horror PC paling menyeramkan. Sebagai bocoran, kamu bakal dibikin spot jantung oleh game ini.

Seri kedua The Evil Within mampu dikatakan seri yang terhitung sangat sukses dibandingkan seri pertamanya. Jika dibandingkan, lebih-lebih dari segi mekanik gameplay bahwa The Evil Within 2 mengusung survival yang terhitung lebih manusiawi dibanding seri pertamanya. Kemudian, ada upgrade senjata yang membawa peranan sangat perlu di dalam setiap permainan.

Amnesia: The Dark Descent

Amnesia: The Dark Descent

flickr.com

Masih banyak diperbincangkan oleh para gamer, Amnesia: The Dark Descent adalah Game Horror PC Ringan populer dan paling baik terhadap masanya. Selain keseramannya terkesan nyata lewat nada creepy di selama permainan, game ini terhitung menawarkan beraneka macam misteri bersama beraneka kejutan yang ada terhadap setiap rangkaian ceritanya.

Game ini patut diapresiasi karena menawarkan rasa horror bersama kengerian lengkap. Atmosfer yang tercipta seolah mencekam bersama beraneka teror yang ada di setiap sudutnya. Mengusung tema survival bersama karakter sudut pandang FPS menyebabkan pengalaman bermain game jadi lebih tegang dan menyeramkan. Kamu terhitung kudu menyelesaikan misteri yang lumayan mengesalkan untuk diselesaikan. Awas, ada musuh yang siap menunggu dan segera menerkam kamu dari belakang.

DreadOut

DreadOut

flickr.com

Menjadi game anak negeri yang lumayan booming, DreadOut bisa saja dari grafis bisa saja tetap kurang. Namun, game ini dipastikan lebih menakutkan jika kamu mainkan karena mengambil alih kisah-kisah dan makhluk mistis dari Indonesia. DreadOut merupakan game survival horror yang terbagi jadi dua episode. Game ini terbilang lumayan pendek, karena untuk 1 episodenya saja hanya kudu 2-3 jam.

DreadOut beri tambahan pengalaman horror yang sangat menarik, baik dari tingkat ada problem pertarungan maupun teka-tekinya. Satu perihal yang lumayan disayangkan adalah kala bermain yang lumayan singkat akibat pemanfaatan tema episodik tersebut. Namun, game horror ini tetap jauh lebih mencekam dibandingkan game buatan negara lain. Sebab, horornya berada lebih dekat dan bisa saja terjadi di dekat kamu.

Blair Witch

Blair Witch

store.steampowered.com

Permainan ini berfokus terhadap elemen survival horror dan stealth, serta dimainkan di dalam sudut pandang orang pertama. Sepanjang permainan berjalan, pemain diharuskan untuk memakai lebih dari satu item, seperti kamera, ponsel, senter atau anjing pendamping untuk mencari orang yang hilang selama 9 tahun.

Pemain terhitung nantinya bakal mendapatkan boneka kayu yang aneh, foto dan kaset sebagai barang bukti misterius. Selain itu juga, pemain kudu memecahkan lebih dari satu teka-teki yang lumayan sulit untuk mampu melanjutkan permainan serta beroleh bukti yang akurat.

Dead by Daylight

Dead By Daylight

store.steampowered.com

Permainan ini dimainkan secara multiplayer online, di mana satu pemain bakal berperan jadi seorang pembunuh sadis, dan empat lainnya bermain sebagai survivor. Kalian diharuskan untuk melarikan diri dari serangan sang pembunuh agar tidak dikorbankan untuk kebolehan jahat yang dikenal bersama sebutan The Entity.

Kalian tidak mampu melawan si pembunuh, dan hanya mampu bertahan hidup bersama langkah hindari serangannya. Untuk melarikan diri, para survivor kudu melakukan perbaikan 5 generator yang tersebar di semua peta agar gerbang nampak mampu terbuka.

Dead by Daylight merupakan game bergenre survival horror yang dikembangkan oleh Behavior Interactive, dan dirilis untuk Microsoft Windows (PC) terhadap Juni 2016. Hingga th. 2019, game ini sudah terjual lebih dari 5 juta kopi, dan beroleh nilai 6/10 dari website gaming Gamespot.

Man of Medan

Man of Medan

flickr.com

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan adalah sebuah game yang mengusung genre interactive drama survival horror. Permainan ini dikembangkan oleh Supermassive Games, dan cerita dari gamenya sendiri didasarkan terhadap legenda mengenai kapal SS Ourang Medan. Kapal tersebut sudah karam di perairan Hindia Belanda terhadap th. 1940an, dan kini beralih jadi kapal berhantu yang mematikan.

Alur cerita dari gamenya sendiri berkisah mengenai sekelompok remaja Amerika yang hendak laksanakan perjalanan ke Samudra Pasifik untuk berlibur. Di tengah perjalanan, mereka dilandai badai hebat dan malah diculik oleh orang-orang misterius. Tanpa disadari, mereka dibawa ke kapal berhantu SS Ourang Medan. Kini, mimpi buruk paling menyeramkan jadi nyata menghantui mereka satu persatu.

Skip to toolbar