Beberapa Pilihan Remote Worker Solutions Dari NetData

Beberapa Pilihan Remote Worker Solutions Dari NetData

Sebuah survei lokasi kerja baru-baru ini oleh Gallup menyoroti bahwa pada tahun 2016, 57 persen karyawan yang bekerja dengan komputer atau TI menguras paling tidak sejumlah waktu guna bekerja dari jarak jauh. Secara umum, usulan kerja jarak jauh sudah menemukan tidak sedikit manfaat salah satu perusahaan layanan IT dan TI diaktifkan. Ini menolong mereka mengatasi tantangan geografis dalam mempekerjakan orang, mengurangi ongkos ruang kerja yang dicarter atau dimiliki, dan meyakinkan orang terdapat pada pemberitahuan sejumlah menit andai layanan mereka dibutuhkan di luar jam kerja. Faktor beda yang paling memengaruhi peradaban dalam kegiatan jarak jauh ialah bahwa karyawan menginginkannya, yang berarti perusahaan mesti menyelimuti usulan ini. Teknologi Remote Worker Solutions Sangfor membantu, laksana biasa. Penjadwal rapat email yang meletus saat seseorang menata pertemuan telekonferensi dengan permintaan penjadwalan ulang dikenal dan paling ditakuti di lingkungan perusahaan. Ini melemparkan waktu. Ketika orang tidak terdapat untuk pertemuan tatap muka nyata, konferensi jarak jauh bakal meningkat. Pekerjaan jarak jauh tidak dapat disandera untuk sejumlah putaran mengisi permintaan penjadwalan ulang. Menariknya, ada perangkat penjadwalan yang terdapat yang bisa disinkronkan dengan kalender seluruh orang dan menggagas waktu pertemuan yang cocok dalam sekejap. Penjadwal ini terdapat sebagai unsur dari susunan manajemen proyek Remote Worker Solutions Sangfor yang diperluas, perangkat empuk khusus, dan bahkan penyelesaian bertenaga AI (seperti “Amy” dan “Andrew” dari X.AI ). Nilai yang diangkut penjadwal ini paling besar, sama sekali menghilangkan pemborosan masa-masa dalam mengejar slot masa-masa pertemuan teleconference yang sesuai yang melibatkan sejumlah orang yang bekerja di sejumlah zona waktu.

Daftar Isi

  1. Rangkaian komunikasi
  2. Rangkaian manajemen dokumen
  3. Helpdesk Berbasis Web
  4. Alat Manajemen Proyek
  5. Analisis kinerja, umpan balik, dan manajemen
  6. Alat keterlibatan karyawan
  7. Pekerjaan yang di Remote: Penguat produktivitas
  8. Seamless application acces
  9. Wired and Wireless Security
  10. Highly Scalable Solution
  11. Agregasi VPN FortiGate
  12. VPN FortiClient Gratis
  13. SD-WAN guna Pekerja Jarak Jauh
  14. Konektivitas Cloud
  15. Pendidikan Kesadaran Cybersecurity Gratis
  16. Pelatihan Keterampilan Cyber ​​Gratis
  17. Fortinet Accelerate: Edisi Digital di bulan Mei

Rangkaian komunikasi

Komunikasi, pasti saja, ialah kunci keberhasilan dengan kegiatan jarak jauh. Suite komunikasi membuatnya lebih mudah. Slack, misalnya, sudah menjadi bahan pokok di kantor dengan sejumlah tim, sejumlah alat, sejumlah kantor, dan sejumlah klien. Manfaat utama perangkat komunikasi yang merangkum semua itu ialah menyatukan semua drainase komunikasi ke satu antarmuka – pesan instan, email, konferensi jarak jauh, konferensi video, dan tidak sedikit lagi. Lebih urgen lagi, sebab seluruh tenaga kerja memakai suite komunikasi tunggal, seluruh informasi ditabung dengan apik dengan tag dan pengidentifikasi dan gampang dicari. Ini berarti bahwa susunan komunikasi segera menjadi pusat pengetahuan yang bisa disambungkan orang guna mendapatkan jawaban cepat atas pertanyaan mengenai tim, proses, dan alat.

Rangkaian manajemen dokumen

Hosting file sentral dan manajemen dokumen dapat menambah produktivitas karyawan sepuluh kali lipat. Dengan akses gampang ke seluruh dokumen yang relevan, dalam folder yang teratur rapi, melewati antarmuka web, pekerja jarak jauh kita tidak bakal pernah mesti berusaha untuk menemukan informasi saat mereka membutuhkannya melulu dengan mengklik tombol. Untuk kesebelasan yang butuh bekerja dengan vendor, pelanggan, dan partner internal, repositori sentral ini ialah anugerah, menghemat lusinan jam masing-masing bulan. Sistem manajemen dokumen berbasis cloud modern mempunyai sifat intuitif guna digunakan, dan karenanya pekerja jarak jauh bisa mulai mengambil guna darinya tanpa butuh pelatihan apa pun. Dengan fitur kontrol akses yang kuat laksana perlindungan kata sandi, tautan yang berumur pendek, dan informasi “hak terbatas guna mengakses / mengedit”, semua pemimpin bisa mengontrol guna meyakinkan tidak terdapat orang yang mengakses informasi yang tidak mereka setujui. Sinkronisasi masa-masa nyata berarti karyawan bisa melanjutkan dari lokasi mereka pergi, mengakses file kerja mereka dari perlengkapan yang berbeda.

Helpdesk Berbasis Web

Ketika orang tidak duduk berdekatan, tidak terdapat yang tahu apa yang sedang dilaksanakan orang lain! Masalahnya, semua pemimpin gagal mengetahui siapa yang memiliki lumayan waktu untuk menggarap proyek-proyek baru. Alat tolong berbasis web menawarkan penyelesaian untuk masalah ini. Alat-alat ini dapat menolong manajer memperlakukan masing-masing tim sebagai setara dengan helpdesk dan menciptakan permintaan bernomor untuk kegiatan baru (disebut tiket). Permintaan kegiatan ini bisa ditandai dengan seluruh informasi yang diperlukan, langsung dari prioritas mereka sampai saat mereka bakal dikonsumsi. Metodologi ini menolong manajer menemukan visibilitas cepat dari kegiatan yang dilaksanakan oleh pekerja jarak jauh, pembaruan yang disalin oleh mereka dalam sehari, dan status ketika ini dari seluruh permintaan kegiatan yang diserahkan kepada mereka.

Alat Manajemen Proyek

Meskipun penyelesaian manajemen proyek tidak secara khusus ditargetkan pada kesebelasan di mana mayoritas pekerjaan dilaksanakan dari jarak jauh, ia memiliki guna yang jelas guna ditawarkan di sana juga. Alat-alat ini diciptakan untuk menolong tim menuntaskan tugas dengan tepat masa-masa dan mengisi tenggat masa-masa tanpa masalah. Manajemen tugas dan pelacakan aktivitas ialah dua pilar dari masing-masing perangkat empuk manajemen proyek. Kumpulan tugas, komentar, kalender, dan obrolan bawaan menjadikan perangkat ini semakin kuat. Bagan Gantt dan fitur pelaporan pun tersedia dalam perangkat manajemen proyek canggih, yang menolong para manajer memungut stok peradaban dengan cepat, dan memungut tindakan yang dibutuhkan jika barang yang dikirim terbit jalur.

Analisis kinerja, umpan balik, dan manajemen

Penilaian kinerja paling sulit guna ditembus, bahkan hari ini, dan bahkan guna perusahaan besar. Ulasan tahunan satu kali, ketika dilaksanakan dalam jadwal masa-masa yang ketat, seringkali menciptakan manajer dan karyawan terlampau bingung guna mengambil tahapan mundur dan membawa objektivitas ke dalam interaksi. Ketika mayoritas tim kita bekerja dari jarak jauh, semakin sulit untuk manajer guna mengevaluasi kinerja karyawan. Di sinilah perlengkapan lunak penilaian karyawan bisa menawarkan sokongan luar biasa untuk para manajer. Perangkat empuk ini bekerja menurut prinsip umpan balik berkelanjutan. Siapa saja bisa berpartisipasi dalam umpan balik, yang memungkinkan umpan balik 360 derajat, bahkan saat ada interaksi tatap muka paling tidak antara orang-orang. Alat-alat laksana Remote Worker Solutions Sangfor tersebut juga menolong para manajer menganjurkan program-program pelatihan yang cocok untuk semua karyawan, menolong mereka tumbuh dalam karier mereka.

Alat keterlibatan karyawan

Sama laksana alat manajemen kinerja, perangkat keterlibatan karyawan berada dalam kekuatan otomatisasi, alur kerja, dan interaksi berkelanjutan untuk menanggulangi kekosongan yang dibuat antara orang dan pemimpin sebab kurangnya komunikasi tatap muka. Alat-alat ini bekerja dengan mengoleksi umpan balik yang tepat masa-masa dan berkesinambungan dari pribadi untuk mengukur seberapa baik mereka mengejar diri mereka dengan pekerjaan, tim, dan pemimpin mereka. Karena alat-alat ini memungkinkan umpan balik terus-menerus, manajer dapat memakai wawasan untuk menangkal gesekan dan guna meyakinkan kepuasan karyawan bahkan saat tidak terdapat keluhan atau keluhan yang jelas yang dikemukakan oleh seorang individu.

Pekerjaan yang di Remote: Penguat produktivitas

Pekerjaan jarak jauh sudah terbukti menyerahkan kontribusi positif terhadap pengembangan kreativitas dan produktivitas, mempromosikan retensi karyawan, memangkas biaya, dan menambah keragaman di lokasi kerja. Dengan mengadopsi penyelesaian teknologi untuk menciptakan pekerjaan jarak jauh lebih gampang dikelola, perusahaan dapat membawa efektivitas tenaga kerja mereka ke tingkat berikutnya. Definisi kantor sudah berubah secara radikal sebab ketersediaan suara tingkat lanjut, telepon IP, basis data, ekspedisi pesan instan, dan layanan email. Aplikasi ini memungkinkan guna meniru empiris perusahaan nyaris di mana saja – di rumah, di kantor cabang, klinik satelit. Pada ketika yang sama, ekonomi lokasi kerja membuatnya lebih menarik untuk pengusaha. RAP dan Dewan Komisaris menyokong manajemen data, suara, dan software video yang terpusat, tergolong telepon meja kabel suara melewati IP (VoIP) dan telepon pintar nirkabel. Instalasi ialah plug-and-play, fitur remote worker solutions aruba diagnostik built-in, dan bisa diinstal pemakai. Pembaruan perangkat empuk secara otomatis disebarluaskan, sampai-sampai tidak perlu memodernisasi ratusan atau ribuan website secara manual.

Seamless application acces

RAP & BOC Aruba memperpanjang empiris meja kerja di mana saja yang mempunyai Internet atau koneksi seluler. Laptop dan telepon VoIP bermanfaat seperti halnya di kantor – tergolong panggilan empat digit. Resilient WAN connectivity Jika tautan WAN kabel gagal, serangkaian model RAP dan BOC tertentu dapat secara otomatis berpindah ke modem seluler 3G untuk menciptakan cadangan. Modem seluler dihubungkan ke slot USB atau ExpressCard® pada RAP atau BOC, masing-masing, memungkinkan untuk sekian banyak modem dan penyedia layanan. Always-on Connectivity Solusi Aruba menyokong redundansi pusat data intra dan intra. RAP tidak butuh diprogram secara individual dengan informasi rute mereka dapat menemukan jalur pilihan secara otomatis. Di pusat data, ketersediaan tinggi berbasis VRRP lokal meluangkan kegagalan cepat antar perangkat. Jika koneksi pusat data menjadi tidak tersedia, RAPs dan BOCs bisa gagal-ke controller berlebihan di pusat data lain, menyerahkan garis pertahanan kedua. Zero-touch installs RAP dapat dipakai tanpa IT menyentuh perlengkapan apa pun. Administrator melulu mengkonfigurasi susunan RAP sah pada controller, dan saat RAP menghubungkan dan menyajikan sertifikat digital yang sesuai dengan susunan resmi tersebut akan secara otomatis menjadi unsur dari infrastruktur perusahaan. Pengguna akhir melulu perlu memasukkan URL controller ke browser Web RAP, dan sisanya dilaksanakan secara otomatis. Pembaruan konfigurasi dan perangkat empuk secara otomatis dimuat dalam masa-masa nyata saat perubahan konfigurasi dilakukan.

Wired and Wireless Security

RAPs dan BOCs menghadirkan koneksi kabel dan nirkabel yang aman yang merangkum enkripsi dan otentikasi pemakai untuk mengayomi jaringan jarak jauh. Di samping itu, modul Wireless Intrusion Prevention (WIP) Aruba menyediakan ketenteraman tingkat lanjut di website jarak jauh.

Highly Scalable Solution

Solusi VBN Aruba paling scalable dan hemat untuk suatu kantor yang terdiri atas ratusan kantor satelit. Skala pengontrol pusat data guna menangani lebih dari 8000 RAP. Kepatuhan terhadap ketentuan Regulatory Compliance SOX, HIPPA, PCI, dan GLBA, dan ketentuan lain mempercayakan bagaimana data ditangani, tergolong pemisahan data dan pelaporan. Firewall Penegakan Kebijakan Aruba dan AMP merupakan cocok secara menarik untuk menegakkan kepandaian administrasi dan menolong dengan pelaporan pengaduan. Centralized Management Manajemen dan pelaporan dapat dilaksanakan oleh AMP atau pengontrol Aruba. AMP menyerahkan visibilitas ke sisi LAN dari kantor cabang, dan tergolong informasi mengenai pemakai pribadi dan perangkat. Ini pun menghubungkan ke perangkat empuk manajemen TI beda yang ada, menyediakan keterampilan pelaporan yang luas, dan mempunyai pandangan khusus guna Help Desk, grup Keamanan / Audit, dan manajemen eksekutif. Keuntungan Aruba: • Akses Aplikasi Seamless: Aplikasi bekerja dari jarak jauh tanpa butuh pelatihan ulang pemakai atau perangkat empuk tambahan • Konektivitas WAN Tangguh: Akses seluler dan kabel 3G atas transportasi WAN • Konektivitas Selalu-aktif: Penemuan otomatis dan failover di dalam dan di antara pusat data dan website jarak jauh • WAN Independen: Mudah pindah ke website baru dan menggunakan koneksi komoditas atau broadband seluler • Pemasangan Tanpa Sentuhan: Desain yang bisa diinstal pemakai secara mengharukan menurunkan ongkos penyebaran • Keamanan Kabel dan Nirkabel: Penegakan kepandaian berbasis peran dan otentikasi untuk masing-masing pemakai dan perangkat • Solusi Sangat Terukur: Solusi berbasis perlengkapan keras secara besar-besaran dapat bertemu kebutuhan bahkan yang terbesar tenaga kerja • Kepatuhan terhadap peraturan: Pelaporan bawaan dan audit kepatuhan untuk menolong memenuhi mandat ketentuan sedang dibangun ke dalam sistem dan perangkat manajemen • Manajemen Terpusat: AirWave Management Platform® (AMP) meluangkan satu antarmuka guna mengelola seluruh jaringan jarak jauh Anda Krisis kesehatan masyarakat yang anda hadapi terus menjadi dinamis dan, dalam tidak sedikit hal, belum pernah terjadi sebelumnya. Kami di Fortinet konsentrasi melakukan unsur kami untuk mengayomi kesehatan seluruh orang di organisasi kami yang luas, tergolong karyawan, pelanggan, mitra, dan pemasok. Kami pun berkomitmen untuk menolong pelanggan dan partner kami di semua dunia mengawal kelangsungan dan ketenteraman di tengah-tengah evolusi yang cepat dan risiko baru. Fortinet memainkan peran urgen di semua dunia dalam menolong menjaga organisasi bergerak maju, sedangkan juga konsentrasi pada mengawal orang-orang mereka aman. Karena produk Remote Worker Solutions Cisco kami menyelamatkan perangkat dan transaksi yang bergerak dari tepi ke inti jaringan dan ke cloud, pelanggan kami bisa menjaga supaya tenaga kerja mereka masih produktif bahkan saat mereka berpindah ke tenaga kerja jarak jauh. Akibatnya, kegiatan yang kami kerjakan sangat penting untuk individu dan organisasi di semua dunia. Berikut ialah beberapa misal dari apa yang kami kerjakan untuk menolong selama periode urgen ini: 1) Komitmen Kami untuk Karyawan Kami telah memungut – dan bakal terus memungut – langkah-langkah proaktif guna meminimalkan penyebaran COVID-19. Langkah-langkah ini tergolong sanitasi preventif di semua tempat Fortinet dan pelonggaran sosial untuk karyawan urgen yang mesti berada di tempat untuk menuntaskan tugas mereka. Kami pun telah menerapkan kepandaian pekerja jarak jauh cocok dengan pedoman pesanan lokal untuk tidak sedikit lokasi di semua dunia, perjalanan yang diberi batas secara agresif, dan mengambil tidak sedikit langkah peringatan lainnya. Kami pun telah berkomitmen guna tidak mengerjakan PHK berhubungan COVID-19 sampai Q2 2020 guna meyakinkan karyawan bahwa mereka ialah prioritas utama kami, sehingga partner dan pelanggan kami bisa terus mengandalkan Remote Worker Solutions Fortinet untuk menyokong dan mengayomi organisasi mereka. Kami pun memahami bahwa tidak sedikit karyawan menyeimbangkan family dan pekerjaan, atau barangkali anggota family yang memerlukan perawatan ekstra. Oleh sebab itu, seluruh tim kepemimpinan sudah diperintahkan untuk menolong membuat akomodasi untuk masing-masing tantangan yang barangkali timbul. 2) Komitmen Kami untuk Komunitas Lokal Organisasi di semua dunia membutuhkan pertolongan kami sekarang, jadi di samping menyediakan untuk keluarga Fortinet kami, kami hendak melakukan unsur kami untuk menolong masyarakat di mana kami tinggal. Kami telah mengawali dengan menambah program pencocokan sumbangan secara signifikan. Dana ini diperuntukkan untuk menyokong organisasi nirlaba yang memerangi akibat virus COVID-19. 3) Komitmen Kami untuk Pelanggan dan Mitra Kebutuhan untuk menyokong tenaga kerja jarak jauh tidak pernah lebih banyak dari sekarang. Pelanggan Remote Worker Solutions Fortinet yang ada telah mempunyai solusi pekerja jarak jauh yang tertanam di firewall FortiGate mereka yang dapat dipakai tanpa ongkos tambahan . Dan Fortinet pun menawarkan sebanyak sumber daya pelatihan online dan teknologi akses jarak jauh cuma-cuma .

Agregasi VPN FortiGate

Untungnya, pelanggan FortiGate telah mempunyai solusi teleworker yang powerful di tempat. Didukung oleh prosesor ketenteraman khusus (SPU), perangkat FortiGate bisa mengagregasi dan menyelesaikan 4X lebih tidak sedikit koneksi VPN bersamaan dan menyerahkan 14X kinerja IPSec lebih banyak daripada penyelesaian yang setara – tanpa perlengkapan keras ekstra atau investasi lisensi .

VPN FortiClient Gratis

Di sisi pemakai akhir, perangkat empuk FortiClient cuma-cuma kami bisa dengan cepat diinstal pada perlengkapan bisnis dan individu untuk menciptakan koneksi VPN terenkripsi ke jaringan perusahaan. Ketika agen perangkat empuk titik akhir cuma-cuma ini digabungkan dengan penyelesaian FortiGate yang ada, organisasi bisa dengan cepat mengenalkan konektivitas IPSec dan SSL VPN yang bisa diskalakan ke semua tenaga kerja mereka.

SD-WAN guna Pekerja Jarak Jauh

Kami SD-WAN Aman penyelesaian dibangun pada platform FortiGate, sampai-sampai pelanggan pun dapat meluangkan layanan akses remote guna pekerja cabang mereka ke sumber daya organisasi internal dan awan dengan tidak ada perlengkapan keras ekstra atau investasi perizinan .

Konektivitas Cloud

Pelanggan cloud Fortinet bisa menambahkan agregasi VPN ke FortiGate VM di tanpa ongkos tambahan , yang memungkinkan pemakai jauh guna menghubungkan ke organisasi melewati koneksi SSL dari browser mereka. Kemampuan ini tidak melulu menyediakan akses yang aman ke sumber daya berbasis cloud, namun koneksi IPSec back-end dari lingkungan cloud menyokong akses berbasis peran atau berbasis IP ke sumber daya lokal guna kontrol akses yang lebih terperinci.

Pendidikan Kesadaran Cybersecurity Gratis

Kursus ketenteraman siber online kami – NSE level 1 dan NSE level 2 – terdapat untuk seluruh orang tanpa ongkos . Mereka menyerahkan pemahaman dasar mengenai lanskap ancaman ketika ini, konsep-konsep penting ketenteraman dunia maya, dan pendahuluan prinsip dan teknologi ketenteraman penting yang mesti diketahui oleh masing-masing pekerja jarak jauh.

Pelatihan Keterampilan Cyber ​​Gratis

Kursus pelatihan FortiGate Essentials baru kami pun tersedia secara cuma-cuma . Peserta belajar teknik mengonfigurasi kepandaian firewall FortiGate dan menata otentikasi pemakai, perutean, dan SSL VPN di lingkungan jaringan langsung. Kursus ini terdiri dari delapan jam pelatihan berdikari online, demo daring harian, sesi Tanya Jawab online, dan forum diskusi online.

Fortinet Accelerate: Edisi Digital di bulan Mei

Accelerate tahun ini – acara perdana kami untuk partner dan pelanggan – berpindah dari konferensi langsung ke Akselerasi: Edisi Digital diselenggarakan 12 – 14 Mei. Acara digital ini bakal menjadi kesempatan ideal untuk pelanggan dan partner untuk menemukan pelatihan langsung dan tuntunan dari Fortinet dan semua pemimpin industri lainnya tentang teknik berkembang pada masa inovasi dan transformasi yang cepat. 4) Melindungi dan Mendukung seluruh Stakeholder Ketika suasana global berubah dan ancaman dunia maya terus meningkat, fleksibilitas kerja dan keawetan bisnis menjadi paling penting. Inilah sebabnya kenapa meyakinkan keselamatan dan kesejahteraan karyawan, mitra, dan pelanggan Fortinet di semua dunia dan mengawal kelangsungan bisnis tetap menjadi prioritas utama kami. Pekerjaan jarak jauh sudah terbukti menyerahkan kontribusi positif terhadap pengembangan kreativitas dan produktivitas, mempromosikan retensi karyawan, memangkas biaya, dan menambah keragaman di lokasi kerja. Dengan mengadopsi penyelesaian teknologi untuk menciptakan pekerjaan jarak jauh lebih gampang dikelola, perusahaan dapat membawa efektivitas tenaga kerja mereka ke tingkat berikutnya. Penilaian kinerja paling sulit guna ditembus, bahkan hari ini, dan bahkan guna perusahaan besar. Ulasan tahunan satu kali, ketika dilaksanakan dalam jadwal masa-masa yang ketat, seringkali menciptakan manajer dan karyawan terlampau bingung guna mengambil tahapan mundur dan membawa objektivitas ke dalam interaksi. Ketika mayoritas tim kita bekerja dari jarak jauh, semakin sulit untuk manajer guna mengevaluasi kinerja karyawan. Di sinilah perlengkapan lunak penilaian karyawan bisa menawarkan sokongan luar biasa untuk para manajer. Perangkat empuk ini bekerja menurut prinsip umpan balik berkelanjutan. Siapa saja bisa berpartisipasi dalam umpan balik, yang memungkinkan umpan balik 360 derajat, bahkan saat ada interaksi tatap muka paling tidak antara orang-orang. Alat-alat laksana Remote Worker Solutions Fortinet tersebut juga menolong para manajer menganjurkan program-program pelatihan yang cocok untuk semua karyawan, menolong mereka tumbuh dalam karier mereka.

Skip to toolbar