Cara Baru Untuk Menelaah Layanan Managed Service Indonesia

Cara Baru Untuk Menelaah Layanan Managed Service Indonesia

Lihatlah sekeliling – lanskap MSP berubah dan berkembang. Industri kami bergerak lebih cepat dari sebelumnya dan jika kami tidak berhati-hati untuk mengikutinya, kami mungkin akan ketinggalan. Pertahankan denyut nadi Anda tentang apa yang baru dan yang berikutnya begitu penting dan sesuatu yang harus selalu diingat setiap hari. Untuk MSP hari ini, ini semua tentang menetapkan harapan yang tepat dan melakukan percakapan yang tepat dengan mitra Anda.

Fokus pada information

 

Untuk waktu yang lama, penyedia layanan terkelola menjual mitra mereka pada penawaran teknologi mereka dan layanan spesifik yang mereka berikan. Percakapan itu seputar tugas-tugas yang bisa mereka ambil untuk membebaskan sebagian waktu klien mereka.

Namun hari ini, percakapan itu perlu bergeser ke arah proposisi nilai yang lebih signifikan: information. Pada akhirnya, Managed Service Indonesia akan disewa untuk melindungi information pasangan mereka. Jadi, bagaimanapun itu terjadi, dan teknologi apa play on words yang digunakan untuk mewujudkan itu kurang penting daripada hasil akhirnya. Terutama di dunia saat ini, karena risiko keamanan membuat kita semakin rentan, mitra perlu mengandalkan keahlian MSP untuk menjaga mereka dan information organisasi mereka dijaga. Mitra beralih ke MSP sebagai ahli dan sebagai orang yang memiliki pengetahuan yang tidak mereka ketahui. Mereka membuat asumsi berdasarkan harapan mereka tentang apa yang seharusnya “dibawa” ke meja.

Tetapi jika harapan tidak dikelola melalui percakapan yang menyeluruh dan jujur, kesalahpahaman pasti akan terjadi, dan itulah sebabnya situasi menjadi berisiko.

Cara melakukan percakapan yang diperlukan

 

Anda harus meletakkan semua kartu di atas meja. Jika ada keterputusan antara apa yang Anda jual dan apa yang menurut klien Anda beli, Anda akan mengalami masalah. Pertama-tama, Anda mungkin tidak berada di halaman yang sama ketika datang ke penetapan harga, karena mitra Anda mungkin tidak mengetahui segala sesuatu yang termasuk dalam paket Anda (atau apa play on words yang hilang dari itu). Kedua, jika terjadi kesalahan selama perjanjian Anda, pasangan Anda secara otomatis akan menganggap Anda bertanggung jawab untuk memperbaikinya, karena mereka percaya itulah yang Anda pekerjakan.

Perlindungan information dan keamanan mutlak harus dibicarakan, dipahami dari kedua belah pihak, dan disepakati sebelum SLA ditandatangani. Seorang mitra harus memahami bahwa Managed Service Indonesia akan memberikan langkah-langkah yang diperlukan untuk menjaga keamanan information mereka, tetapi mereka juga harus menahan tawaran mereka.

Pastikan percakapan Anda berkomunikasi:

 

  • Apa artinya information klien Anda menjadi aman, dapat dipulihkan, dan dapat diakses
  • Apa yang perlu dilakukan klien Anda di pihak mereka untuk menjaga keamanan mereka
  • Apa akibatnya akan membuat perubahan pada SLA mereka
  • Apa yang dimaksud dengan investasi keuangan yang tepat dan perincian tentang apa yang dicakupnya

Bantu mitra Anda membuat keputusan bisnis sebaik mungkin untuk diri mereka sendiri. Dengan memberikan panduan yang jujur dan terbuka, panduan ini menetapkan Anda sebagai penasihat tepercaya, bukan sekadar seller lainnya. Mengelola harapan melindungi semua pihak dalam jangka panjang.

Skip to toolbar