Cisco Meluncurkan Cloud Berbasis Manage Service

Cisco Meluncurkan Cloud Berbasis Manage Service

Cisco telah meluncurkan program layanan terkelola berbasis cloud, OnPlus , untuk mitra saluran yang ingin menawarkan manajemen dan penilaian jaringan jarak jauh untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Cisco Onplus Portal

“Usaha kecil memerlukan banyak dukungan – keuangan, pemasaran, teknis, dll. Layanan yang dikelola menyediakan manage service yang tingkat dukungan yang tinggi untuk bisnis ini,” individualized structure Steve Hilton, analis utama Analysys Mason.

Cisco berharap solusi manajemen jaringan berbasis cloud-nya akan memungkinkan VAR yang lebih kecil untuk bergerak dalam bisnis layanan yang dikelola jarak jauh, individualized structure Dave Tang, direktur strategi dan komunikasi oversee administration dengan Cisco.

“Tantangannya adalah bahwa VARS usaha kecil biasanya adalah usaha kecil itu sendiri. Mereka tidak hanya memiliki sumber daya untuk berinvestasi dalam membuka pusat data atau pusat operasi jaringan mereka sendiri seperti beberapa VAR yang lebih besar akan menyediakan layanan ini. Jadi mereka mencari alat yang terjangkau dan dapat membuatnya lebih efisien dalam cara mereka dapat memberikan layanan tersebut, “individualized structure Tang.

Berdasarkan penelitian pihak ketiga dan diskusi dengan mitra, Cisco menemukan bahwa kurang dari 10% mitra memiliki penawaran layanan yang dikelola secara formal untuk pelanggan bisnis kecil. Sementara itu, hampir semua dari mereka menyadari perlunya beralih ke model layanan untuk tetap kompetitif.

Cloud berbasis Managed Services O ffer Jaringan Visibilitas dan Komunikasi

Dengan OnPlus, mitra memiliki alat untuk menemukan dan memonitor perangkat jaringan pelanggan dari jarak jauh, menerima peringatan acara proaktif. Ini juga memungkinkan mitra untuk terhubung dari jarak jauh ke dan mengelola perangkat untuk membuat perubahan konfigurasi jarak jauh atau mengoptimalkan jaringan. Mitra juga dapat menggunakan OnPlus untuk memberikan perawatan rutin pada perangkat dengan mengunduh dan mendorong pembaruan firmware dari jarak jauh.

Layanan cloud mengumpulkan informasi melalui agen yang terkandung dalam alat ringan yang diinstal di situs pelanggan. Mitra akan pergi ke situs pelanggan, membuat satu koneksi antara switch di situs pelanggan dan alat ini, dan kemudian alat segera mulai menemukan lingkungan jaringan dan melaporkan informasi tersebut ke layanan cloud tempat informasi disimpan.

Berbasis cloud Managed Services F ocus pada Tertentu Jaringan Area

Pergi jauh mencegah insinyur jaringan dari perlu pergi di tempat dan merangkak melalui langit-langit. Sebaliknya mitra dapat fokus pada percepatan pengembangan hubungan pelanggan.

Di sisi manajemen, melalui peringatan otomatis yang dapat dikirim melalui email atau pesan teks, mitra dapat diberi tahu dan memperbaiki masalah, bahkan sebelum pelanggan menyadarinya. OnPlus juga menyediakan pemantauan garansi dan cakupan kontrak layanan perangkat jaringan untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan dan membuka peluang penjualan untuk pembaruan kontrak tersebut.

Di sisi penasihat, OnPlus bertujuan untuk menyediakan perencanaan information manage service yang lebih proaktif dan sudut pandang bisnis yang lebih holistik, yang memungkinkan para mitra untuk melakukan percakapan tentang perangkat jaringan, aplikasi, perangkat UPS, dll. Karena dirancang khusus di cloud, OnPlus menawarkan serangkaian layanan ke depan. Sementara memulai dalam layanan manajemen jaringan, Cisco akan mengembangkan lebih banyak kemampuan di masa depan yang memungkinkan mitra untuk memperluas praktik keamanan atau konsultasi nirkabel mereka.

“Kami dapat menyediakan layanan cloud dan tidak memerlukan VAR untuk berinvestasi dalam pembuatan pusat data oversee administration mereka sendiri. Kami juga dapat memberikan keandalan untuk layanan terkelola melalui kemampuan redundansi dan kelanjutan bisnis yang terintegrasi. Ini berskala linier sehingga Anda tidak memiliki investasi besar yang harus dimasukkan oleh mitra dengan server atau staf baru untuk dipantau. Sangat gesit dalam mengembangkan fitur baru, kami dapat segera mendorongnya ke layanan cloud dan membuatnya dapat diakses oleh mitra yang menggunakan layanan ini. Ini tersedia melalui antarmuka program dan aplikasi asli untuk perangkat Apple dan Android, “redid structure Tang.

Layanan terkelola berbasis cloud menghemat waktu dan uang di perusahaan

Tanpa kemampuan manajemen jarak jauh, mungkin diperlukan penghentian bagi mitra untuk menyadari masalah, yang dapat mengakibatkan meluangkan waktu untuk melakukan panggilan telepon dan upaya investigation melalui telepon atau di tempat oleh para insinyur. Insinyur tingkat tinggi bisa mahal, sementara insinyur tingkat rendah mungkin tidak dapat menyelesaikan masalah, sehingga menghasilkan biaya yang lebih tinggi atau waktu yang terbuang.

OnPlus memberikan peringatan proaktif dan terprogram yang dikirim segera ke mitra ketika sesuatu terdeteksi. Mitra masuk ke door, mengidentifikasi district masalah dan dapat mendiagnosisnya di sana. “Kami mencapai resolusi lebih cepat, karena pemberitahuan datang lebih cepat, discovering terjadi lebih cepat, dan profitabilitas mitra dipertahankan karena staf digunakan lebih efisien,” modified association Tang.

Selain itu, dengan meningkatnya popularitas perangkat seluler, OnPlus bertujuan untuk memperbaiki kekacauan dan kelambatan jaringan. Ketika titik akses nirkabel menjadi jenuh dengan perangkat, pelanggan tidak selalu memperhatikan, biasanya memerlukan semacam pemadaman sebelum mereka memanggil mitra mereka.

Mitra menuai manfaat manajemen jaringan berbasis cloud

Dalam hal menumbuhkan praktik layanan, mitra ingin bergerak ke arah itu tetapi bisa takut bagaimana mereka mengelola skala dan profitabilitas mereka. OnPlus menyediakan layanan yang versatile dan terjangkau.

“Dengan mempercepat penilaian, mitra memenangkan pelanggan lebih cepat dan lebih mudah. Kami dapat membantu mereka memperluas jejak pasar mereka. Mereka dapat menangani lebih banyak pelanggan dengan jumlah orang yang sama. Karena mitra terlibat dalam diskusi yang lebih proaktif dengan pelanggan, status mereka sebagai penasihat tepercaya meningkat, “individualized association Tang.

Diskusi dekat dengan pelanggan ini memungkinkan adanya peluang menghasilkan pendapatan tambahan. “OnPlus memberi para mitra alasan untuk melakukan trade yang bermakna dengan pemilik usaha kecil tentang kualitas dan kinerja jaringannya secara keseluruhan. Menemukan peluang untuk percakapan adalah langkah pertama dalam melakukan penjualan, “individualized structure Hilton.

Model penetapan harga untuk layanan ini berbasis langganan dan pada akhirnya ditentukan oleh VAR. “Beberapa VAR tidak membebankan biaya apa statement with a double meaning kepada pelanggan untuk layanan ini, tetapi itu adalah bagian dari tingkat layanan mereka. Lainnya menggulungnya menjadi biaya bulanan yang mereka tetapkan untuk pelanggan mereka untuk serangkaian layanan yang lebih luas. Jika Anda memiliki tiga pelanggan untuk memulai, Anda membeli tiga kotak, dan saat Anda berpindah dari pelanggan ke pelanggan, Anda membeli langganan dan perangkat lain. Jika VAR akan mencoba dan membuat layanan terkelola sendiri tanpa alat seperti ini, mereka biasanya akan mendirikan pusat operasi jaringan mereka sendiri, yang akan membutuhkan investasi lebih besar, “individualized structure Tang.

Manajemen jaringan berbasis cloud mungkin merupakan langkah pertama dalam migrasi cloud

Cisco berharap begitu VAR mulai menjual layanan terkelola berbasis cloud, ia akan membuka pintu untuk percakapan dengan pelanggan tentang memindahkan lebih banyak aplikasi dan infrastruktur ke cloud.

“Sangat penting bahwa VAR terlibat dalam percakapan cloud dengan pelanggan mereka karena mereka perlu memberi tahu mereka cara terbaik untuk mengakses cloud,” individualized association Tang.

Ini khususnya kasus untuk usaha kecil yang dapat lebih mudah pindah ke cloud dan mendapat manfaat wilting besar dari transisi. “Tren IT secara historis telah didorong oleh perusahaan besar karena mereka memiliki staf teknis untuk menyelidiki dan merencanakan. Namun ketika datang ke cloud dan mobilitas, kita melihat tren adopsi terbalik, di mana bisnis kecil mendorong adopsi itu jauh sebelum perusahaan, “individualized association Tang.

Untuk bisnis kecil, cloud dapat berarti kemampuan untuk mengakses perangkat keras melalui cloud.

“Ini adalah langkah logis yang kami sediakan dengan OnPlus menuju layanan yang lebih maju, khususnya layanan cloud, yang dapat mereka berikan kepada pelanggan mereka,” individualized association Tang.

Tampilan Cepat: Layanan Cisco OnPlus Terutama Ditawarkan

Cisco OnPlus adalah alat manajemen jaringan berbasis cloud yang membantu pengecer mendukung pelanggan mereka. Layanan Cisco OnPlus menggunakan alat kecil di situs pelanggan dan gateway berbasis web untuk memberi para mitra aplikasi sederhana berbasis cloud yang menawarkan:

  • Agen OnPlus yang mudah digunakan
  • Antarmuka intuitif yang dapat diakses dari PC dan perangkat seluler
  • Dasbor menunjukkan status premise pelanggan yang diinstal
  • Penemuan penilaian dan inventaris perangkat jaringan
  • Kemampuan pemantauan, peringatan, dan pelaporan
  • Manajemen lengkap perangkat Cisco yang didukung
  • Konfigurasi support dan restore untuk perangkat Cisco
  • Manajemen firmware untuk perangkat Cisco
  • Kontrak layanan dan informasi garansi untuk perangkat Cisco
  • Akses ke Komunitas Cisco OnPlus
  • Akses ke materi untuk tumbuh atau memulai praktik layanan terkelola Anda
Skip to toolbar