Cita Cita Saya Ingin Menjadi Penyedia Layanan Terkelola Managed Service Indonesia

Cita Cita Saya Ingin Menjadi Penyedia Layanan Terkelola Managed Service Indonesia

Ingat ketika Anda masih kecil, dan Anda melamun ingin menjadi penyedia layanan TI yang dikelola? Bagaimana Anda tidak bisa menunggu sampai Anda memutar server virtual, memuat infrastruktur penyeimbang, dan memperbaiki kerentanan back-end? Mari kita hadapi itu, apa yang tidak suka tentang kehidupan MSP yang menarik dan excitement!

Oke, jadi mungkin tidak ada yang benar-benar berencana untuk menjadi MSP ketika mereka masih di sekolah dasar. Biasanya, ini adalah pekerjaan yang tidak disadari oleh siapa play on words sampai mereka menjadi jurusan teknologi, dan perannya jelas bukan yang menginspirasi tingkat superhuman pengakuan dari klien Anda.

Pada saat yang sama, penyedia layanan TI yang dikelola benar-benar mengisi peran yang sangat penting dengan memberikan dukungan teknis kepada bisnis kecil dan menengah yang mereka andalkan untuk membantu mereka tidak hanya bertahan hidup, tetapi juga berkembang. Sebagai roda penggerak crucial dalam ekonomi worldwide, ada jauh lebih banyak untuk mengenakan jubah Managed Service Indonesia daripada yang disadari kebanyakan orang.

Kekuatan Super Managed Service Indonesia

 

Penyedia layanan TI yang dikelola dapat dianggap sebagai teknisi yang sopan, tetapi realitas perannya jauh lebih luas dan sangat diperlukan. Sekilas statistik yang relevan menunjukkan dengan jelas bagaimana layanan berbasis cloud dan yang dikelola menjadi semakin penting bagi keberhasilan SMB:

  • Pada 2014, bisnis di AS sendiri berada di jalur untuk menghabiskan lebih dari $ 13 miliar pada layanan facilitating yang dikelola dan komputasi awan. Juga pada tahun 2014, beban kerja berbasis cloud akan melebihi jumlah di ruang TI tradisional untuk pertama kalinya dalam sejarah.
  • Tahun lalu, bank mulai menolak pinjaman untuk pusat information on-premise, sementara CFO menyatakan akhir dari pengeluaran perangkat keras fisik.
  • Pada 2017, beban kerja pusat information diprediksi lebih dari dua kali lipat, sementara beban kerja cloud hampir empat kali lipat.

MSP: Pahlawan Tanpa Tanda jasa dari Usaha Kecil

Berani kami memanggilmu Ksatria Gelap? Cobalah semaksimal mungkin, mungkin tidak ada cara yang memungkinkan untuk membuat MSP tampak semenarik pahlawan super yang sebenarnya. Namun, menjalankan MSP benar-benar merupakan pekerjaan penting yang melayani kebutuhan yang signifikan. Bahkan, masa depan layanan yang dikelola sepertinya hanya akan menyelamatkan dunia bisnis, setidaknya dalam arti pepatah.

Ketika teknologi terus menjadi lebih penting untuk menjalankan bisnis kecil, pemilik akan membutuhkan seseorang yang memahami bisnis mereka dan dapat membantu mereka menerapkan solusi yang tepat. Peran ini akan jatuh pada Managed Service Indonesia.

Jadi yakin, klien Anda mungkin tidak menepuk punggung Anda setiap kali, mereka mungkin tidak melihat semua tiket yang Anda tutup atau mengerti bagaimana Anda melakukan apa yang Anda lakukan, tetapi Anda adalah pahlawan yang layak diterima oleh UKM … salah satu yang mereka butuhkan sekarang juga. Wali yang pendiam. Pelindung yang waspada. Seorang kesatria gelap.

Skip to toolbar