Cloud Consultant NetData

cloud consultant

Apa Yang Dimaksud Cloud Consultant?

Cloud Consultant adalah pekerjaan yang berkaitan erat dengan sistem komputer awan. “Cloud” adalah kombinasi dari penggunaan teknologi komputer dan pengembangan berbasis internet, tidak terikat pada lokasi tertentu, seperti jaringan komputer desktop dari perusahaan atau karyawan. konsultan awan dapat menghilangkan kebutuhan bagi perusahaan untuk menyimpan salinan dari program atau materi pada komputer mereka sendiri, dan memungkinkan akses remote, sehingga karyawan dapat bekerja dari lokasi yang berbeda. Jenis sistem cloud termasuk infrastruktur (jaringan, penyimpanan data, dll), Platform (hardware dan sistem operasi) dan perangkat lunak.

Cloud Konsultan mulai dengan memeriksa tugas-tugas khas seperti mengajukan pertanyaan dan melakukan jenis penelitian. Kemudian menganalisis data untuk menentukan di mana solusi cloud yang paling memenuhi kebutuhan klien, rekomendasi make berdasarkan analisis yang dilakukan. Cloud consultant dipilih untuk menerapkan sistem cloud dan mungkin bertanggung jawab untuk penyesuaian sistem. Oleh karena itu, konsultan harus berpengalaman dalam produk awan yang ada dan membuat dan memodifikasi kode pemrograman.

Mengapa kita menggunakannya?

Netdata memiliki keahlian dalam desain dan implementasi lingkungan awan dan konsultan swasta hybrid menggunakan infrastruktur baru atau yang sudah ada. Tim kami dapat membantu Anda memilih sistem dan awan yang tepat platform operasi, termasuk open source dan solusi proprietary, dan menggunakan solusi cloud consultant yang memenuhi jadwal dan anggaran persyaratan waktu proyek Anda. Kami akan memastikan bahwa awan Anda elastis dan dapat dikembangkan untuk efisiensi maksimum dan laba atas investasi.

Organisasi harus mempertahankan visibilitas dan kontrol beban kerja di layanan awan publik dan swasta untuk memastikan kinerja. Netdata telah bermitra dengan para pemimpin industri untuk menyediakan alat-alat manajemen cloud terbaik.

Skip to toolbar