Contoh Cara Menjual Layanan Managed Service Indonesia Kepada Pembeli yang Modern

Contoh Cara Menjual Layanan Managed Service Indonesia Kepada Pembeli yang Modern

Sebagai seorang profesional pemasaran inbound dengan jari saya pada denyut nadi dari generasi pendapatan B2B, ada satu hal yang dapat saya katakan dengan pasti: jika Anda bangun di pagi hari merasa seperti compositions pemasaran dan penjualan layanan terkelola sedikit berbeda dari itu kemarin, belum lagi setahun atau bahkan lima tahun yang lalu, itu bukan imajinasi Anda.

Anda benar-benar tertarik pada sesuatu yang sangat penting yang patut didiskusikan: pembeli MSP present day telah berubah, mungkin lebih banyak cara daripada yang Anda sadari. Sekarang terserah Anda, Managed Service Indonesia untuk berubah dengan pembeli Anda, atau Anda hanya akan menemukan diri Anda tertinggal.

Beradaptasi dengan Pembeli Modern

 

Jika Anda harus membuat daftar semua cara di mana pembeli layanan terkelola telah berubah selama bertahun-tahun, ada dua poin kunci yang akan tepat di atas. Pertama, mereka semakin muda. Menurut sebuah penelitian baru-baru ini , lebih dari seperempat milenium sekarang dianggap sebagai influencer yang sah di dunia pembelian B2B secara umum, dan 13 persen sebenarnya membuat keputusan sendiri.

Angka-angka ini mungkin tidak tampak banyak untuk dituliskan di permukaan, tetapi ketika Anda juga mempertimbangkan bahwa menurut Pew Research Center, milenium secara resmi telah melampaui generasi Xers bahkan sebagai generasi tunggal terbesar di angkatan kerja Amerika Serikat, jelas bahwa ini demografis hanya akan menjadi lebih kuat dan lebih penting lebih cepat daripada nanti.

Selanjutnya, pertimbangkan fakta bahwa pembeli present day juga melakukan lebih banyak pekerjaan di luar kantornya — tetapi tidak harus dengan cara yang Anda pikirkan. Ya, penggunaan seluler di antara pembeli B2B present day sedang meningkat, tetapi ini hanyalah salah satu dari banyak saluran yang mereka gunakan untuk membuat keputusan.

Terlepas dari perangkat mana yang digunakan pembeli present day saat ini, mereka percaya bahwa perjalanan mereka dari satu perangkat ke perangkat lainnya harus semulus mungkin secara manusiawi. Tidak hanya stage work area dan seluler yang menawarkan pengalaman menarik yang berkualitas tinggi, tetapi transisi dari satu ke yang lain dan kembali lagi harus sama menyenangkannya.

Sederhananya, bahkan tindakan peralihan dari satu perangkat ke perangkat lainnya sekarang menjadi bagian penting dari expositions pembelian — dan yang harus Anda pertimbangkan secara mendalam di atas segalanya saat Anda menjual layanan terkelola ke audiens seluas mungkin.

Praktik Terbaik untuk Menjual ke Pembeli Modern

 

Menjual kepada pembeli present day — dan banyak versi berbeda dari pembeli current — sebenarnya adalah salah satu zone di mana persona pembeli yang berkualitas akan sangat berguna. Tidak hanya persona pembeli memberikan Anda pemahaman yang lebih jelas tentang siapa sebenarnya pelanggan layanan terkelola Anda, tetapi mereka juga telah terbukti mengarah pada tujuan pendapatan yang terlampaui, penjualan terlampaui, dan pengiriman pesan yang konsisten di seluruh papan.

Semua ini adalah untuk mengatakan bahwa pendekatan yang Anda ambil dalam hal menjual layanan terkelola kepada pembeli present day akan benar-benar berubah berdasarkan persona tertentu yang Anda bicarakan hari ini. Karena ya, memahami bahwa audiens Anda sekarang lebih muda dari sebelumnya dan mereka ingin Anda menganggap semua perangkat mereka penting — tetapi ini sebenarnya tidak memberi tahu Anda banyak tentang kepribadian mereka yang sebenarnya. Anda tahu apa yang mereka cari dan bagaimana, tetapi Anda masih tidak tahu mengapa. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu menggali sedikit lebih dalam.

Pertimbangkan fakta bahwa menurut laporan Demand Gen baru-baru ini , 47 persen pembeli present day mengatakan bahwa mereka mengunjungi antara tiga dan lima konten sebelum mereka bahkan berpikir untuk terlibat dengan tenaga penjualan. Tetapi karena layanan yang dikelola sering kali sama lunaknya dengan pelanggan yang beragam, bagaimana Anda tahu di mana harus mulai membuat konten itu?

Lagi – Anda kembali ke “mengapa” dari semua itu.

 

Ketika Anda membuat konten yang ditujukan untuk pembeli present day, Anda perlu menyoroti bukan apa yang bisa dilakukan sesuatu, tetapi mengapa itu sangat penting. Jika seseorang mencari alternatif untuk perangkat lunak manajemen printer dan mereka tertarik pada pencetakan cloud, mereka tidak hanya ingin melihat lembar spesifikasi teknis yang dimuliakan.

Mereka ingin tahu mengapa ini adalah solusi yang lebih baik daripada yang sudah mereka miliki. Mereka ingin tahu mengapa ini akan membantu menyelaraskan infrastruktur TI mereka dengan tujuan jangka panjang mereka. Mereka ingin tahu mengapa Anda satu-satunya penyedia yang dapat membuka manfaat ini untuk mereka.

Dengan individualized structure lain, mereka mencari nilai sebenarnya. Karena itu, hal terbaik yang harus Anda lakukan adalah sederhana: berikan kepada mereka. Mulailah dengan pelanggan, kembalilah ke konten dan kembali ke pelanggan.

Pendekatan ini mewakili titik awal yang sempurna dalam pencarian Anda untuk perhatian pembeli current, pengabdian mereka dan — pada akhirnya — pembelian mereka. Pastikan bahwa Anda memiliki kualitas, konten spesifik yang disesuaikan dengan masing-masing persona inti Anda dan hasil yang Anda cari akan dengan cepat menjadi hal yang tak terhindarkan.

Mencari Lebih Banyak?

 

Sebagai seseorang yang telah menghabiskan hari-hari mereka memasarkan bisnis B2B hari demi hari, saya benar-benar mengerti bahwa kebutuhan pelanggan Managed Service Indonesia telah berubah. Preferensi mereka telah disesuaikan. Sasaran jangka panjang mereka sebagai sebuah organisasi telah berubah dan Anda perlu melakukan apa joke yang Anda bisa untuk mendukung mereka — tetapi jangan lupa pentingnya menemukan seseorang untuk mendukung Anda juga. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang menjual layanan terkelola kepada pembeli current, atau jika Anda memiliki pertanyaan tambahan yang ingin Anda dapatkan jawabannya, jangan tunda — hubungi saya langsung di NetData hari ini .

Skip to toolbar