Game Survival PC Terbaik

Game Survival PC Terbaik

game survival pc ringan – Game survival merupakan tidak benar satu genre dari permainan yang bisa anda mainkan terasa dari perangkat konsol, PC, Android sampai PSP. Game genre ini cukup laris terhitung di pasaran sebab kronologis ceritanya yang cukup bervariasi.

Game seru ini biasanya tersedia di dalam versi online, tapi game survival offline terhitung tak boleh anda anggap remeh. Banyak game dari genre ini yang bisa anda mainkan untuk merasakan petualangan sebetulnya dari kronologis cerita yang disediakan. Beberapa game genre ini lebih-lebih mengharuskan anda untuk bertahan hidup melawan orang lain secara real time atau melawan NPC, di mana anda terhitung dapat dituntut bermain secara strategis. Apa saja yang menjadi game survival terbaik tahun 2019?

Game Survival PC Ringan & Terbaik

Jadi platfrom paling mainstream untuk bermain game, perangkat PC seakan dewa bagi para gamer. Namun, bagaimana kecuali game tersebut menyebabkan PC anda ngadat? Sayang bangetkan kembali enak-enaknya main game jadi perlu terhenti. Nah, oleh maka dari itu anda perlu game PC yang mudah untuk dapat terus dimainkan kapan saja.

  • Game The Forest

Bagaimana jadinya kecuali anda adalah satu-satunya yang selamat berasal dari sebuah kecelakaan pesawat dan terdampar di hutan antah berantah? Bukannya menanti penyelamat datang, anda perlu mencari jalur keluar sendiri berasal dari sana. Dalam game survival PC terbaik hasil tangan Endnight Games ini, anda akan diajak survival yang sesungguhnya. Menjaga supaya tidak lupa untuk makan dan minum, terlindungi berasal dari cuaca ekstrem, sampai suhu tubuh anda pun tak boleh sembarangan. Hal-hal itu perlu anda jaga sampai akhir permainan. Ternyata di dalam hutan yang anda tinggali termasuk terdapat hewan buas dan makhluk misterius yang suka makan manusia. Wow, menegangkan bukan?

Read MoreĀ  5 Perbedaan RAM dan ROM di Hp Gaming (Android & iPhone)

Spesifikasi Minimum

OS : Windows 7

Processor : Intel Dual-Core 2.4 GHz

Memory: 4 GB RAM

Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT

DirectX: Version 9.0

Storage: 5 GB

  • Game Subnautica

Game ini menyajikan petualangan survival seru di bawah air. Game yang dirilis penuh untuk platform PC terhadap Januari 2018 ini amat mungkin anda menjelajahi dunia bawah laut di sebuah planet yang asing dan menakjubkan. Mengusung banyak elemen yang hampir sama dengan seperti permainan survival lainnya, Subnautica jadi game survival PC mudah yang seru untuk dimainkan. Kamu perlu mengoleksi sumber daya untuk bertahan hidup, memantau level oksigen, sampai berhadapan dengan predator buas.

Spesifikasi Minimum

OS: Windows Vista SP2 atau baru (64-bit)

Processor: Intel Haswell 2 cores 2.5Ghz

Memory: 4 GB RAM

Graphics: Intel HD 4600 atau lebih

DirectX: Version 11

Storage: 20 GB

  • Game DayZ

Suka dengan game survival pc terbaik yang bertema zombie? Maka DayZ akan terlalu cocok untuk anda mainkan. Selain bertahan berasal dari serbuan para mayat hidup, anda termasuk akan dituntut untuk menyesuaikan perbekalan demi keberlangsungan hidup. Asupan gizi anda di game ini patut diperhatikan. DayZ termasuk merupakan game multiplayer supaya anda dapat membangun markas sampai merakit senjata untuk menumpas zombie dengan pemain lainnya di semua dunia.

Spesifikasi Minimum

OS: Windows 7 32-bit

Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz

Memory: 2 GB RAM

Graphics: NVIDIA GeForce GT 440 / AMD Radeon HD 5850 / Intel HD Graphics 4000 512 MB VRAM

DirectX: Version 11

Storage: 10 GB

Game Pc Ringan

  • Into The Breach

Memori yang enteng dan grafis yang sederhana bukan artinya permainan Into The Breach buruk dan tidak seru, justru game PC ini tawarkan sebuah petualangan baru yang dibalut bersama rencana turn-based strategy. Grafis yang sederhana tapi bersama pengaruh visual yang menarik memicu game ini lumayan seru untuk dimainkan.

Selain cii-ciri mecha yang banyak disukai termasuk menaikkan keseruan anda didalam bertahan dari serangan alien. Kamu dapat melakukan banyak perihal didalam game ini, seperti melakukan kustomisasi mecha yang akan anda pakai dan melakukan pengaturan trik untuk memelihara pertahananmu dari serangan alien dari luar angkasa.

Kalau anda belum punya kebiasaan bersama turn-based rpg maka anda perlu benar benar memperhatikan langkahmu disini, sebab langkah yang anda ambil akan memilih kemenanganmu di didalam game Into The Breach.

Spesifikasi PC Into The Breach

OS: Windows Vista/7/8/10

Processor: 1.7+ GHz or better

Memory: 1 GB RAM

Graphics: Must support OpenGL 2.1 or higher. Intel HD 3000 or better.

Storage: 200 MB available space

  • Mega Man 11

Seri Mega Man tetap mendapatkan respon yang positif dari para gamers sepanjang 30 th. terakhir ini. Efek visual yang jadi bagus dari seri seri di awalnya memicu banyak orang senang bersama game ini yang dibuktikan dari respon Very Positive dari 700 orang lebih dan tetap makin tambah di Steam. Selain enteng di PC, Mega Man 11 masih memiliki gameplay yang serupa bersama seri seri di awalnya tapi saat ini game ini dapat dimainkan multiplayer.

Spesifikasi PC Mega Man 11

OS: Windows 7, 8, 8.1, 10 (64-bit required)

Processor: Intel Core i5-3470 3.20GHz

AMD: Equivalent or better

Memory: 4 GB RAM

Graphics: GeForce GTX 650

DirectX: Version 11

Network: Broadband Internet connection

Sound Card: DirectSound (DirectX 9.0c or better)

Resolution: 1080P/60FPS

Display Mode: Windows Mode

Anti-aliasing: OFF

DirectX: 9.0c is also required, Hardware specification target

  • Two Point Hospital

Game PC enteng bertemakan rumah sakit ini terlalu mungkin Kamu untuk sesuaikan semua yang ada di dalamnya seperti membangun layanan beserta bersama karyawan, dokter dan semua perihal yang mengenai bersama operasional rumah sakit. Kalau anda dulu bermain game Theme Hospital yang legendaris, maka anda akan familiar bersama game Two Point Hospital.

Spesifikasi PC Two Point Hospital

OS: Windows 7 64-bit

Processor: Intel Core i3 6100

AMD: FX-4350

Memory: 4 GB RAM

Graphics: NVIDIA Geforce GT 1030, 2GB, Legacy NVIDIA GeForce GTX 460

AMD: RX550, 2GB, Legacy Radeon HD 6850, Integrated: Intel HD Graphics 630

DirectX: Version 11

Storage: 6 GB available space

  • Dragon Spear

Game Dragon Spear yang diadaptasi dari smartphone ini benar benar seru untuk dimainkan dan tidak harus spesifikasi yang berat dalam memainkannya. Bahkan kalau PC anda hanya punya RAM sebesar 1GB anda tetap dapat memainkannya bersama dengan lancar. Memiliki genre RPG, tidak benar satu game PC gampang paling baik ini tawarkan keseruan layaknya sementara anda bermain di smartphone.

Spesifikasi PC Dragon Spear

OS: Windows XP, 7, 10

Processor: 1.6 Ghz CPU or higher

Memory: 1 GB RAM

Graphics: Intel HD4000

AMD: HD 6550D (or higher)

DirectX: Version 9.0c

Network: Broadband Internet connection

Storage: 4 GB available space

Skip to toolbar