Jadi Anda Sudah Pindah ke Managed IT Service ? Inilah Langkah Selanjutnya

Jadi Anda Sudah Pindah ke Managed IT Service ? Inilah Langkah Selanjutnya

Anda akhirnya melihat cahaya. Anda telah menggunakan Managed Service Indonesia.

Anda mengungguli model bisnis lama Anda yang sudah ketinggalan zaman dan sebagai gantinya, memilih pendapatan berulang bulanan (MRR), hubungan klien yang lebih kuat, portofolio layanan yang lebih besar, dan manajemen TI yang proaktif. Tapi bagaimana Anda mendapatkannya? Bagaimana Anda menjadi MSP utama?

Apakah Anda memulai sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan menambahkan layanan terkelola, atau beralih dari perbaikan, Anda berada di ruang baru. Mobil van yang bergerak telah menjauh. Apakah Anda siap menjadikan rumah ini rumah Anda?

Mempekerjakan Bakat yang Tepat

 

Tanyakan kepada diri sendiri, “Seperti apa penampilan staf saya saat ini? Apakah saya perlu merekrut orang baru, jika ada? Apa keahlian dan pengalaman yang saya butuhkan? ” Ada perbedaan besar antara mempekerjakan seseorang yang hanya memiliki beberapa tahun pengalaman versus teknologi tingkat senior dengan beberapa sertifikasi Microsoft dan Cisco. Pikirkan tentang apa yang ingin Anda capai, kekosongan yang Anda butuhkan isi dan seberapa besar Anda bersedia meregangkan anggaran Anda untuk gaji karyawan, atau, jika Anda sebelumnya adalah penyedia telekomunikasi yang telah menambahkan layanan terkelola, mungkin merelokasi staf saat ini ke peluang menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi, daripada proyek-proyek telepon dasar. mereka merasa telah mendapatkan kepercayaan Anda karena Anda telah memilih mereka untuk tanggung jawab tambahan, yang berpotensi menyebabkan lebih banyak uang di kantong Anda masing-masing.

Selain staf teknis Anda, evaluasi kembali staf penjualan Anda dengan menyiapkan mereka dan menetapkan harapan yang tepat dengan model bisnis baru. Dengan layanan IT yang dikelola menjadi masa depan, bagaimana tenaga penjualan Anda akan terus berkinerja? Apakah mereka menerima perubahan dan tantangan? Mereka perlu dilatih sepenuhnya dan menyadari bahwa mereka tidak lagi bisa sekadar menjual proyek dan langganan telepon – mereka perlu menjual paket layanan lengkap untuk bergerak maju.

Insourcing versus Redistributing

 

Saya telah membahas bagaimana Anda dapat mengevaluasi kembali dan menggunakan kembali staf, tetapi bagaimana Anda benar-benar menempatkan orang-orang dan rencana itu ke dalam tindakan? Jawabannya mungkin untuk bermitra dengan MSP lain pada beberapa proyek yang lebih besar atau, jika Anda memiliki sumber daya, untuk memperoleh MSP yang mencari layanan serupa yang ditawarkan perusahaan Anda. Misalnya, jika Anda adalah penyedia telekomunikasi yang ingin menawarkan layanan terkelola atau sebaliknya, itu bisa sangat pas.

Gagasan lain adalah terhubung dengan seller yang sudah memiliki infrastruktur, talenta, dan keahlian, dan alat untuk membantu praktik layanan terkelola Anda dari awal. Saya telah melihat sebagian kecil MSP pindah ke model layanan yang dikelola sendiri tanpa bantuan luar. Jika Anda dapat melakukan ini dengan sukses, maka saya memuji Anda. Namun, ada begitu banyak bagian bergerak yang mungkin agak terlalu menakutkan untuk diambil sendiri. Anda mungkin menghasilkan lebih banyak edge dengan melakukannya sendiri, tetapi bahkan jika Anda menyewa manajer NOC yang hebat dan teknologi terbaik yang tersedia , mungkin tidak akan sama dengan apa yang dapat Anda lakukan dengan bantuan dari seller tepercaya-dan Anda harus menghabiskan lebih banyak uang dalam jangka panjang, meniadakan edge yang lebih baik. Ingat, setiap seller yang berspesialisasi dalam alat layanan terkelola sudah selaras dengan model bisnis Anda, dan manajer akun mereka juga selaras dan diinvestasikan.

Meninjau Kontrak Klien

 

Pastikan untuk menawarkan penilaian kontrak untuk semua klien Anda dan mengunjungi kembali jenis layanan yang mereka gunakan saat ini. Tinjau anggaran dan kunjungi kembali kebutuhan mereka. Apakah mereka kandidat yang baik untuk layanan TI yang dikelola, atau apakah mereka hanya ingin seseorang memperbarui telepon mereka setiap tahun? Menjangkau setiap klien secara pribadi dan mencari tahu apa tujuan jangka panjang dan jangka pendek mereka di awal tahun sangat masuk akal. Pastikan Anda melakukannya sebelum kontrak mereka saat ini berakhir.

Meskipun selalu menyenangkan untuk mencari bisnis baru, mereka yang akan memulai dengan model layanan terkelola baru juga ingin menjaga klien yang setia dan saat ini. Jangan takut untuk menjualnya. Sejujurnya, jika Anda tidak melakukan ini, maka salah satu pesaing Anda adalah. Anda tidak akan merugikan klien dengan mendiskusikan opsi baru.

Ingatlah bahwa hanya memutuskan untuk pindah ke layanan TI Managed Service Indonesia yang dikelola adalah langkah besar yang harus Anda banggakan. Namun, jangan merasa Anda harus melakukannya sendiri. Ingat, tinjau dulu bakat karyawan Anda saat ini dan cari tahu apa yang perlu diisi. Pikirkan dengan serius tentang redistributing layanan TI untuk membuat bisnis Anda menjual layanan tersebut lebih cepat dan lebih mudah. Ada banyak merchant dan mitra yang tersedia yang dapat membantu, dan Anda dapat mulai dengan menjangkau mereka yang sudah memiliki hubungan dengan Anda untuk kebutuhan teknologi lainnya. Dan selama compositions berlangsung, pertahankan kebutuhan dan kepentingan terbaik klien Anda di garis depan – melayani mereka secara ideal menjadikan mereka sebagai klien, dan itulah inti dari bisnis Anda.

Skip to toolbar