Keuntungan Bersekolah di Jakarta International School

Pendidikan adlaah salah satu pilar untuk dalam kehidupan yang lebih baik. Seperti yang tetapkan oleh pemerintah jika pendidikan wajib di Negara Indonesia adalah 9 tahun. Beberapa orang tua memutuskan untuk menggunakan Jakarta International School seperti Ichthus School sebagai pilihan yang digunakan.

Artikel Lainnya Bisa Klik : https://www.ichthusschool.com/sekolah-kristen-internasional

Ichthus School

Jakarta International School seperti Ichthus School merupakan salah satu sekolah Kristen terbesar di Negara Indonesia. Dimana sekolah ini memiliki tujuan mengembangkan pemikiran yang dimiliki oleh anak tanpa mengesampingkan Tuhan di dalam kehidupannya.

Sejak didirikan pada tahun 2001, sekolah ini sudah memiliki siswa yang terbilang cukup banyak. Bahkan kegiatan setelah kegiatan ekstrakurikuler untuk mengembangkan bakat anak juga lebih ditekankan di dalam sekolah ini.

Dengan begitu bakat anak tetap dapat berkembang seiring dengan kemampuan berpikir. Maka tak heran jika Ichthus School menjadi salah satu sekolah internasional pilihan terbaik.

Keuntungan mengenyam pendidikan di sekolah internasional

Meskipun terdengar asing bagi beberapa orang. Namun sampai saat ini sekolah internasional menjadi salah satu tempat mengenyam pendidikan yang mulai banyak diminati. Dimana sekolah ini memang selalu dapat memberikan fasilitas seperti guru, kurikulum, dan juga lingkungan yang mendukung.

Baca Juga : International School In Jakarta

Berikut ini adalah beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika mengenyam pendidikan di sekolah internasional.

1.      Lancar berbahasa inggris

Meskipun Bahasa Indonesia adalah Bahasa  yang wajib diajarkan. Namun di dalam lingkup sekolah internasional juga memberikan pembelajaran Bahasa Inggris. Selain itu dalam kegiatan di luar pembelajaran Bahasa inggris merupakan Bahasa wajib untuk digunakan.

Maka dari itu tidak mengherankan jika siswa sekolah internasional akan memiliki tingkat kepandaian dan kelancaran dalam menggunakan Bahasa Inggris.

2.      Teman lintas Negara

Sekolah internasional tak hanya memiliki siswa dari dalam negeri saja. Pasalnya siswa dari kenegaraan lain juga banyak mengenyam pendidikan di dalam sekolah tersebut. Tentunya jika anak atau saudara anda mengenyam pendidikan di sekolah tersebut.

Maka lingkup pertemanan yang didapatkan akan lebih luas. Bahkan jika terbina dengan baik, pertemanan tersebut akan berlangsung hingga usia tua.

Dua keuntungan di atas memang secara nyata akan didapatkan di dalam Jakarta International School seperti Ichthus School.

Skip to toolbar